Belai Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 Maret 2019 12:25
Belai Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan
Lihat kemesraan Gisel dan Wijin.

Dream - Gisella Anastasia rupanya aktif lagi di dunia tarik suara. Perempuan yang karib disapa Gisel ini kembali terlihat manggung mengisi sebuah acara.

Tapi menariknya, pria yang tengah dekat dengannya, Saputra Wijaya, selalu terlihat menemani. Seperti video yang beredar di sosial media baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Gisel tampak mengelus pipi sang pacar dari atas panggung sembari menyanyikan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh boyband ME. Mantan istri Gading Marten itu membelai mesra hingga Wijaya Saputra tersenyum.

" So sweet ya mama G kemana-mana ditemenin papa wijin," tulis akun @lambe_turah_newson_, dikutip Dream, Kamis 28 Maret 2019.

 Gisel dan wijin

Unggahan akun tersebut langsung dibanjiri komentar. Warganet menyoroti aksi janda satu anak itu. Tak sedikit yang mencibir Gisel dan pria yang karib disapa Wijin tersebut. 

" Mungkin karna ketat n warna baju sama ma warna kulit.... Y udah lah udah gak terikat alias bebas," tulis akun @sarangnyinyir.

" Kok gisel itu semenjak cerai kayak anak perempuan yang baru pubertas deh," kata akun @lusiaaaaaa16_.

" Gisel jadi gak banget gitu deh.. Terlalu cintaaa kayaknya," tulis akun @novikecil93.

" suruh kerja min lakinya, jangan numpang tenar doang. ntar lama lama numpang idup juga berabe dehh," kata akun @wochoholic.

1 dari 3 halaman

Aksi Panggung Gisella Anastasia Disorot, Busananya Bikin Salfok

Dream - Gisella Anastasia selalu menjadi pusat perhatian netizen setelah memutuskan bercerai dari Gading Marten. Aktivitas kesehariannya seperti tak pernah lepas dari sorotan dan komentar pedas.

Kali ini, wanita yang menjalin asmara dengan Saputra Wijaya itu mendapat sindiran pedas saat bernyanyi di salah satu tempat di Jakarta.

Dalam video yang beredar di sosial media, Gisel, asyik menyanyikan lagu 'Havana' dari Camilla Cabello. Sorotan netizen tertuju pada pilihan busana yang dikenakan Gisel.

Gadis kelahiran 16 November 1990 mengenakan pakaian mini dress ketat dengan belahan yang sangat rendah. Sesekali, Gisel ikut bergoyang mengikuti alunan musik lagu terkenal itu.

"  Uwooowww mama isel. Sekseeeh bingits sih mam,"  tulis akun @igtainmenttdikutip Dream, Kamis 28 Maret 2019.

  Gisel Anastasia

Unggahan akun tersebut membuat Gisel harus menerima berbagai komentar pedas dari netizen. Namun ada pula yang memuji penampilan wanita asal Surabaya yang masih terlihat cantik.

" Bebas ya mom skrng berpakaian akutuh takut melorot mom,"  tulis akun@miraseptr.

" Salfok dg baju yg melorot,"  tulis akun @prilia_avril.

Sementara netizen lain menyayangkan penampilan Gisel yang semakin berubah sejak bercerai. " Ko dia jd bgt, sedih liatnya,"  komentar akun @marcela_feby.

Tak semua netizen berkomentar miring terhadap penampilan Gisel malam itu. Ada pula yang memuji kecantikan ibu satu putri itu. " Kecantikan yang hakiki,"  tulis akun@ythy_sudirman.

2 dari 3 halaman

Liburan Bareng Gisel dan Gempita, Gading Marten: Saya Tidak Risih

Dream Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terjalin erat meski tak lagi berstatus sebagai suami-istri. Kedekatan mereka terlihat saat keduanya menghabiskan liburan di Bali bersama putri mereka Gempita Noura Marten.

Tak lagi berstatus suami, Gading mengaku tidak risih saat menjalani liburan bersama putri dan mantan istrinya tersebut. 

" Saya tidak risih, kenapa risih?" kata Gading Marten saat di kawasan Barito JakartaSelatan, Rabu 27 Maret 2019.

Gading menegaskan liburan bersama itu sengaja dilakukan karena pasangan selebriti ini ingin membahagiakan putri semata wayangnya, Gempita. Terlebih, Gempi saat ini belum mendengar langsung perihal perceraian kedua orang tuanya.

" Masing-masing orang punya solusi. Apa yang saya lakukan itu terbaik buat Gempi," ucapnya.

Liburan ke Bali juga dilakukan Gading untuk menepati janji yang pernah terlontar untuk menghabiskan waktu berlibur bersama di hotel yang diinginkan putrinya.

" Gempi kan nagih liburan ke Bali sama ke hotel jadi ya harus dipenuhin, kalau janji sama anak harus dipenuhi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen