Laporkan Nikita dan Hotman Paris, Elza Syarief: Netizen (Jadi) Benci Saya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 3 September 2019 13:30
Laporkan Nikita dan Hotman Paris, Elza Syarief: Netizen (Jadi) Benci Saya
Elza Syarief didampingi beberapa pengacara melaporkan Nikita dan Hotman

Dream - Elza Syarief membuktikan ancamannya melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea ke polisi. Tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 11 siang, pengacara Sajad Ukra itu melaporkan dua pesohor tersebut.

Didampingi sejumlah kuasa hukum, dalam laporannya Elza menuduh Nikita telah melakukan fitnah serta menyebarkan ujaran kebencian.

" Pokoknya kalau pasalnya, KUHP-nya penghinaan, fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian terhadap masyarakat kepada saya. Itu terbukti membuat netizen benci terhadap saya," ujar Elza Syarief.

Sementara terhadap Hotman, Elza melaporkan rekannya sesama advokat itu dengan dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). 

Dalam laporannya ke polisi, Elza ternyata tak hanya mempolisikan Hotman dan Nikita. Wanita pengacara itu juga melaporkan semua orang yang terlibat dalam pembuatan program acara tersebut. 

" Yang kedua saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara itu, jadi ada 2 laporan," ungkapnya.

Menurut Elza, tim Hotman Paris Show telah sengaja menghadirkan Nikita Mirzani untuk mempermalukannya di depan publik.

" Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembicaraan, saya dianiaya dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan di youtube, dan itu tujuannya untuk komersil," tudingnya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Hotman: Ada Kompor yang Panasin

Dream - Perseteruan pengacara Elza Syarief dan artis Nikita Mirzani menyeret advokat kondang Hotman Paris Hutapea. Itu lantaran Elza menuding Hotman tidak membelanya saat Nikita mencaci maki dirinya dalam program Hotman Paris Show.

Elza merasa dirinya terpojok dan tidak ada yang membelanya. Elza berencana melaporkan Hotman Paris. 

Tak terima dengan tuduhan Elza, Hotman pun berkomentar dalam akun instagramnya, ia justru meliht dalam situasi itu, Elza tidak dalam keadaan tertekan.

" Habis debat dengan Nikita, Nikita ngambek pulang setelah Hotman cut atau hentikan perdebatan. Tapi Elza Syarief tetap stay di Show dan happy dan ikut berdansa di penutupan show," ujar Hotman Paris dalam akun instagramnya.

Hotman menuding apa yang dilakukan Elza saat ini, yang berniat melaporkan Hotman karena adanya orang ketiga yang mempengaruhi.

" Besoknya ada kompor, panasin tapi pakai lampu minyak tanah yang tidak berkualitas. Siapa bilang Hotman sebagai host diam saja. Iri aja loh," ujar Hotman.

Hotman menjelaskan, justru dia lah yang meredamkan amarah Nikita Mirzani untuk tidak meneruskan perdebatannya dengan Elza Syarief.

" Justru Hotman yang hentikan debat di tv, walau baru setengah segmen berjalan. Asyik berjoget nih ya happy. Sedangkan Nikita ngambek pulang sedih," katanya. (ism)

2 dari 4 halaman

Elza Syarief Juga Bakal Laporkan Hotman Paris

Dream - Elza Syarief merasa harga dirinya tidak hanya diiinjak -injak oleh Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show. Ia juga merasa Hotman Paris yang menjadi host dalam itu diduga melakukan tindakan yang sama terhadapnya.

Pasalnya, Elza merasa Hotman pura-pura tidak mengerti soal undang-undang perlindungan anak. 

" Lalu saya tidak tahu ini joke atau gimana, karena tidak mungkin rekan saya (Hotman Paris) tidak tahu soal Undang-Undang Perlindungan Anak. Dan ingin belajar lagi, saya merasa dilecehkan," ujar Elza di kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2019.

  Terungkap Ruma Masa Kecil Hotman Paris Hutapea

Elza merasa terjebak menjadi bintang tamu dalam acara itu. Sebab, seharusnya pengacara sekelas Hotman tahu betul UUD Perlindungan Anak.

" Apalagi itu UUD Perlindungan Anak pelajaran dasar dan dia host memberikan pertanyaan ke saya, itu tidak benar kalau tidak tahu," imbuhnya.

Maka dari itu, Elza berencana bakal melaporkan Hotman Paris. Apa alasan Elza?

" Saya merasa dijebak, karena disaat saya dihina (Nikita) dia diam saja, dia kan seorang advokat," tuturnya.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Hotman Paris terkait rencana Elza melaporkan dirinya ke polisi. (ism) 

3 dari 4 halaman

Konflik Elza Syarief Vs Nikita Mirzani Memanas, Hotman Ikut Terseret

Dream - Elza Syarief sakit hati dengan perilaku Nikita Mirzani yang memarahinya di depan publik saat menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show. Rencananya, pengacara Sajad Ukra itu akan melaporkan tindakan Nikita ke Mabes Polri.

" Akan melaporkan Nikita besok, dengan tuduhan menyebarkan fitnah, ITE dan menyebarkan kebencian," ujar Elza Syarief dikantornya Kawasan Menteng, JakartaPusat, Senin, 2 September 2019.

Selain Nikita, Elza juga berencana melaporkan Hotman Paris yang telah mengundangnya sebagai bintang tamu. Elza merasa telah dijebak dalam acara yang dipandu rekannya sesama pengacara, Hotman.

" Hotman akan saya laporkan," lanjutnya.

Menurut Elza, dia merasa terjebak dalam acara tersebut karena tak ada satupu host yang membantunya saat Nikita memakinya. 

   Hotman Paris saat mengundang Nikita Mirzani

Elza malah merasa heran dengan Hotman yang menjadi host sekaligus berprofesi sebagai advokat itu dengan mendiamkan aksi yang dilancarkan Nikita. 

" Kok advokat dihina-hina dalam menjalankan tugas, kok dia (Hotman) diem aja. Dia masih jadi advokat atau artis?" tanyanya.(Sah)

4 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Bongkar Kehidupan Pribadi Elza Syarief

Dream - Nikita Mirzani rupanya tak puas mencaci maki pengacara Elza Syarief dalam tayangan Hotman Paris Show. Kali ini dalam insta storiesnya Nikita membeberkan kehidupan pribadi Elza Syarief.

Dalam insta stories-nya, Nikita menyebut tentang rumah tangga Elza Syarief. Dari mulai suami, anak, sampai karir pengacara yang pernah menangani keluargaCendana itu. 

Tak sampai di situ saja, Nikita menuduh Elza Syarief memiliki sejumlah utang. Menurut Nikita, apa yang disampaikannya ini belum seberapa.

Masih banyak lagi aib Elza yang belum dibuka Nikita. Ia pun memperingatkan Elza untuk tidak berbuat macam-macam.

"  Dah ya jangan macem-macem Elza, jangan sampai gue buka aib lu lagi, biar elu ditangkap KPK. Ini semua akurat,"   tuturnya.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari kubu Elza Syarief terkait tuduhan-tuduhan Nikita Mirzani. Perseteruan keduanya memuncak setelah diundang dalam talkshow Hotman Paris Show. Di situ, Nikita melabrak Elza Syarief yang menangani mantan suami Nikita, Sajad Ukra. Terkait kasus perebutan anak.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan