4 Tahun Menghilang, Tukul Awarna Muncul dengan Kabar Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 20 Agustus 2019 12:23
4 Tahun Menghilang, Tukul Awarna Muncul dengan Kabar Mengejutkan
Tukul Arwana memang jarang nongol di televisi sejak empat tahun belakangan.

Dream - Setelah empat tahun vakum, Tukul Arwana kembali ke layar kaca. Kini dia bakal menjadi host acara talkshow di Trans7, Ini Baru Empat Mata.

Tukul mengaku sangat senang kembali menghibur penggemar mulai 26 Agustus mendatang. " Jadi saya tuh nyaman banget, saya senang melakukannya," ujar Tukul di Jakarta, Senin 19 Agustus 2019.

Bapak dari tiga anak ini mengaku sangat cocok dengan dunia lawak, sehingga berniat selamanya menekuni karier di dunia komedi.

" Saya kebetulan di dunia lawak benar-benar cocok di dunia itu, ya saya jadi mencintai dan menyayangi dunia itu," kata dia.

tukul arwana© tukul arwana

Tukul Arwana (Dream/ Keisha Ritzska Salsabila)

" Akhirnya jadi mengalir, ngeklik, sampai sekarang dan selamanya," imbuhnya.

Tapi, Tukul juga tidak menutup kemungkinan untuk bergulat di dunia akting. Asal cocok dengan jadwal, ia mau menekuninya.

" Wah sudah berapa kali saya, sudah berapa kali. Main film itu harus komitmen waktunya. Kadang-kadang tidak sinkron," ucap Tukul semangat.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

1 dari 6 halaman

Meggy Diaz Pasrah Jika Berjodoh dengan Tukul Arwana

Dream - Meggy Diaz membantah kabar adanya hubungan asmara dengan artis dan komedian Tukul Arwana. Namun Meggy justru memberikan jawaban mengambang saat ditanya kemungkinannya menjadi istri dari ayah tiga anak itu. 

Sebelumnya, Meggy mengaku mengagumi sosok Tukul. Namun, Meggy hanya menganggap Tukul sebagai saudara. 

" Saya nggak bisa jawab sih, cuma kalau untuk yang sekarang ini saya bersikap pasrah," kata Meggy Saat di Kawasan Jakarta Pusat, Senin 30 Juli 2018.

Menurut Meggy, urusan jodoh dia pasrahkan kepada Sang Pencipta dan persetujuan dari kedua orangtuanya. 

" Biar orang tua saya yang merestui itu semua. Kalau saya kayaknya udah lewat masanya untuk cari-cari jodoh," kata dia.

Selama ini, Meggy memang selalu menjadikan orangtua sebagai acuannya untuk mencari pendamping hidup. Dan untuk hal itu, Meggy mengungkapkan jika kedua orangtuanya sudah mengenal Tukul.

" Tahu, baik juga hubungannya. Iya sering ketemu. Karena kan kalau orang tua saya nganter saya job dengan beliau kan ketemu," tuturnya.

(Sah)

2 dari 6 halaman

Gosip dengan Tukul Arwana Bawa Rezeki bagi Meggy Diaz

Dream - Meggy Diaz merasa beruntung digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Tukul Arwana. Sebab, gosip itu membuat namanya menjadi semakin dikenal.

" Malah bagus pengaruhnya, jadi orang lebih tahu, terus lebih familiar," kata Meggy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatam, Jumat 7 September 2018.

Popularitasnya sebagai pedangdut turut terdongkrak. Kini, banyak yang memanggilnya untuk menyanyi di daerah-daerah.

" Terus aku juga enggak memungkiri job jadi makin banyak, panggilan TV juga," imbuhnya.

Dia mengaku, sampai saat ini masih banyak yang bertanya tentang hubungannya dengan Tukul Arwana.

" Iya ini buktinya tadi masih nanyain terus, karena mungkin beliaunya kemarin bintang tamu sekarang saya gitu," tuturnya. 

3 dari 6 halaman

Tukul Arwana Kena Razia, Begini Reaksi Anaknya

Dream - Pelawak Tukul Arwana terkena razia lalu lintas di Probolinggo, Jawa Timur. Tukul diminta menunjukkan surat-surat kendaraannya. Kejadian ini terekam dalam video berikut ini.

Awalnya, Tukul yang tengah mengendarai sepeda motor matik dihentikan petugas Satlantas yang sedang menggelar razia kelengkapan lalu lintas. Usai dihentikan, Tukul membuka helmnya.

Sementara di dalam poslantas ada Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Ega Prayudi, yang merupakan anak Tukul Arwana. " Mohon izin, bapaknya Komandan kena razia," kata petugas Satlantas ke AKP Ega.

AKP Ega pun memberikan jawaban tegas. " Mau bapak saya, ibu saya, adik saya, kalau salah, ditilang saja," jawabnya.

Petugas pun langsung melihat surat-surat berkendara milik Tukul, mulai dari STNK hingga SIM. Tak berapa lama kemudian petugas mengizinkan Tukul melanjutkan perjalanannya.

Video ini merupakan kampanye tertib berlalu lintas yang dibuat Satlantas Polres Probolinggo. AKP Ega Prayudi menegaskan bahwa hukum tak memandang siapapun. " Sebab kecelakaan bisa datang pada siapa saja," pesan AKP Ega.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Ekspresi Tukul Bikin Ngakak Saat Kepergok Anak Godain Cewek

Dream - Ada-ada saja tingkah komedian Tukul Arwana saat beraksi menghibur pemirsa layar kaca. Seperti saat dilakukan dalam sebuah acara sahur yang disiarkan oleh salah satu televisi nasional ini.

Dalam tayangan itu, duda tiga anak ini tampak menyanyi dan berjoget menggoda salah satu bintang tamu wanita

Sedangkan kedua rekannya, Sule dan Andre, juga tampak bergoyang, mengikuti irama lagu yang sedang diputar. Sambil sesekali, memengaruhi Tukul agar menggandeng dan merangkul perempuan cantik di hadapannya.

Youtube© Dream.co.id

Tanpa curiga, Tukul mengikuti semua perintah Sule sambil tertawa bahagia. Namun, saat ia mengambil gerakan memutar, astaga! dia sungguh terkejut.

5 dari 6 halaman

Di Belakangnya Ternyata...

Ternyata sejak tadi ia diperhatikan anak angkatnya yang menjadi polisi, AKP Ega Paryudi, yang berada di belakangnya. Tukul yang tak menyangka akan didatangi oleh anaknya, langsung melepas wig blonde di kepalanya, sambil membetulkan letak kacamatanya.

" Kamu ngapain Ga ke sini?" tanya Tukul kepada anaknya itu.

Sontak, seluruh orang yang hadir tertawa terbahak-bahak melihat kekonyolan Tukul yang kepergok anaknya tengah menggoda wanita. Sedangkan Ega hanya tersenyum menatap ayahnya yang memang sengaja diusilin oleh kru televisi tempatnya bekerja.

Youtube© Dream.co.id

Banyak netizen yang ikut berekasi terhadap kelucuan bapak dan anak itu. Seperti diungkapkan akun Larakoe Lara koe yang mengungapkan, "  Hahaha kena deh Om Tukul di bikin kejutan Om Tukul anaknya ganteng, ngomong " ga nyari mama baru buat maz Ega."

"  Ada saatnya harus jadi Ayah, Ada saatnya harus profesional di karir. Salutlah ama Tukul," imbuh akun Friska Charisma Zein.

" Salut Sama TUKUL ..Meskipun udh tua, udh gk punya acara sendiri, tapi ngelawaknya pake Hati banget, totalitasnya gk berkurang ..Semoga mas tukul panjang umur teruss biar menghibur ..Aminn,"   tulis Zhar Borneo.

Beri Komentar