Nyanyi di Depan Lewis Capaldi Penyanyi Asli Someone You Love, Enzy Storia Dipuji

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 September 2020 06:24
Nyanyi di Depan Lewis Capaldi Penyanyi Asli Someone You Love, Enzy Storia Dipuji
Begini komentar dari Lewis Capaldi kepada Enzy Storia.

Dream - Enzy Storia menunjukan bernyanyi saat menyanyikani lagu Someone You Loved di depan penyanyi aslinya, Lewis Capaldi. Saat itu kebetulan Lewis Capaldi menjadi bintang tamu di acara Tonight Show Net secara virtual.

Meski tak bertatap muka langsung, Lewis Capaldi menyaksikan Enzy yang menyanyi di dalam studio tersebut. Awalnya Enzy menceritakan kepada pria 23 tahun itu jika profesinya bukanlah seorang penyanyi.

" Saya bukan penyanyi. Gue nggak tahu mau ngomong apa," tanya Enzy grogi dikutip Dream, Rabu 16 September 2020.

Enzy Storia dan Lewis Capaldi© Enzy Storia dan Lewis Capaldi

" Oke nggak masalah," kata Lewis Capaldi.

Enzy kemudian menuju ke panggung. Saat menyanyikan lagu tersebut, Enzy terlihat menghayati setiap lirik lagi 'Someone You Loved' yang dinyanyikannya. Apalagi dia bernyanyi di depan penyanyi aslinya.

1 dari 6 halaman

Ini Komentar Lewis

Saat menyanyi, Lewis tampak antusias dan ekspresif saat Enzy menyanyi. Ia bahkan sesekali ikut bernyanyi dan mengangkat kedua tangannya.

Selesai Enzy menyanyi penyanyi asal Amerika Serikat itu langsung bertepuk tangan sebagai apresiasi kepad Enzy. Wanita berusia 28 tahun itu langsung tersenyum dan mengatakan penampilannya baru pertama kali di depan orang-orang.

Enzy Storia dan Lewis Capaldi© Enzy Storia dan Lewis Capaldi

" Lewis, ini pertama kalinya saya nyanyi di depan orang-orang. Saya malu banget," kata Enzy mengggunakan bahasa Inggris.

Mendengarkan pengakuan Enzy, Lewis tidak mempermasalahkan. Ia justru memberikan pujian kepada Enzy dengan penampilannya itu.

" Bagus. Penampilan yang indah. Terimakasih banyak. Anda bakal jadi bintang," kata Lewis.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 6 halaman

Dicibir Naik Ojol Boncengan Tanpa Helm, Ini Kata Jessica Mila & Enzy Storia

Dream - Jessica Mila dan sahabat sesama selebriti, Enzy Storia mendapatkan hujatan di sosial media. Dua selebriti muda ini tertangkap kamera tengah berboncengan dengan drivel ojol menuju ke suatu tempat.

Tak hanya itu, Jessica dan Enzy juga menumpang ojek online tanpa mengenakan helm.

Dalam video yang diunggah akun @dramaojol.id ini, keduanya sempat pamer senyum lebar saat menumpangi moda ojek online tersebut. Sang driver ojol terdengar melontarkan pertanyaan pada dua aktris itu apakah tempat yang dituju sudah dekat.

"  Kesayangan akoh naik ojol @jscmila @enzystoria," tulis akun tersebut melengkapi unggahan video dikutip Dream, Minggu 5 Mei 2019.

drama ojol© drama ojol

Video tersebut menjadi viral setelah Jessica Mila dan Enzy Storia mendadak sasaran cibiran netizen.

Setelah mendapatkan banyak cibiran, Enzy mendadak muncul memberikan komentar di akun Instagram tersebut.

3 dari 6 halaman

Terpaksa

Menurut Enzy, mereka terpaksa melakukan hal tersebut karena tengah terburu-buru menuju konser Ed Shareen kemarin.

"  Wkwk ya moon maap, ini tuh semalem nyasar salah gate mau nonton ed sheeran udah capek bgt jalan muter2 di gbk akhirnya minta tolong anterin abang ojek ini. Thx loh bang! Walaupun sengaja bgt ngerem mendadak :),"   kata Enzi.

Sedangkan Jessica Mila pun melakukan hal serupa. Bedanya dia mengunggah di instagram story.

Menurut Jessica, banyak netizen yang salah sangka dengan aksi mereka menumpang ojek online tersebut. Dia menegaskan jika tumpangan ojek itu dilakukan hanya di sekitar kawasan Gelora Bung Karno. 

"  Oke banyak banget yang salah sangka kenapa naik ojek bertiga dan tidak pakai helm , jadi kemarin itu aku naik ojek cuman di gelora bung karno saja.

Jessica Mila© Jessica Mila

Ditambahkan Jessica, mereka terpaksa menumpang ojek online karena terlampau capek untuk segera sampai ke tempat konser tersebut. 

" Itu dekat banget sebenarnya cuman kita capai banget dan sudah telat juga. Ya sudah kita mutusin untuk naik ojek. Maaf ya guys,"   kata Jessica Milla.(Sah)

4 dari 6 halaman

Enzy Storia Siap Tanggung Kebutuhan Hidup Keluarga Pasien Corona

Dream - Bertambahnya pasien virus corona membuat artis-artis Tanah Air berlomba-lomba kebaikan dengan menggalang donasi dan memberikan sumbangan. Termasuk pesinetron yang juga presenter Enzy Storia.

Dalam akun instagramnya, Enzy ingin membantu keluarga pasien yang terkena virus corona. Ia bersama seorang temannya mencari 20 orang yang terkena virus corona dan siap untuk memberikan bantuan.

" Apabila ada dari kalian yang keluarganya berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) atau sudah berstatus positif corona dan posisinya sebagai tulang punggung keluarga atau sebagai pencari nafkah di keluarga, dan harus di isolasi (dikarantina) sehingga tidak bisa mencari nafkah sementara waktu untuk keluarganya yang kurang mampu, insha Allah saya dan teman saya @dionmulya akan membantu 20 kepala keluarga (dion 10 orang dan saya 10) ," kata Enzy.

Enzy© Instagram


Ia akan memberikan bantuan kebutuhan pokok selama 1 bulan untuk masing-masing keluarga. Namun ini semua dilakukan Enzy, bagi yang benar-benar orang tidak mampu dan bisa langsung menghubunginya.

" Dengan ketentuan dan kevalid-an data agar niat kami untuk membantu ini bisa tepat sasaran. Bisa langsung DM ke @dionmulya We'ren int this together. Tetap lakuin #selfdistancing atau istilah lainnya berdiam diri di rumah menghindari kontak fisik dengan orang lain agar rantai penularan virus ini bisa berkurang atau bahkan berhenti."  

Enzy berharap bantuan yang ia berikan bisa sedikit membantu meringankan beban para keluarga pasien virus corona.

" Semoga ini setidaknya meringankan beban teman-teman yang membutuhkan, dan semoga cepat pulih kembali semuanya,"  ungkap dia.

Enzy tak sendiri. Beberapa artis, influencer, selebgram, dan perusahaan juga menggalang donasi dan menyumbang untuk melawan corona yang sudah merenggut 25 nyawa di Indonesia itu. 

5 dari 6 halaman

Rachel Vennya Menangis Lihat Nilai Donasi Perangi Corona di Indonesia

Dream - Aksi penggalangan dana selebgram Rachel Vennya untuk membantu penanggulangan virus corona baru, Covid-19, mendapat respons luar biasa. Rachel tidak menyangka donasi yang dijalankan lewat aplikasi donasi Kitabisa sudah menghimpun dana lebih dari Rp 1,1 miliar.

Istri dari Niko Al Hakim bahkan menangis saat mengetahui nilai donasi itu terkumpul dalam waktu kurang dari 24 jam.

" Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah. Kurang dari 24 jam sudah terkumpul 1.1 Miliyard rupiah! Jujur sblm take video ini aku nangis (maaf lebay) aku ga nyangka, speechless!," kata Rachel Vennya dikutip Dream, Selasa 17 Maret 2020.

keluarga rachel vennya© keluarga rachel vennya

foto : @rachelvennya

"  Guys, perjuangan kita belum selesai, ini baru awal dari perjuangan kita, siap naikin target donasi? Bismillah, teman teman online aku TERBAIK," imbuhnya

6 dari 6 halaman

Kemana Donasi Disalurkan?

Ibu dua anak ini akan menyalurkan dana yang sudah dikumpulkan ke beberapa rumah sakit rujukan penanganan virus corona yang disebutkan pemerintah.

Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk pembelian alat perlindungan diri untuk pasien dan tenaga medis yang bertugas.

rachel vennya© rachel vennya

"  Saat ini, kita bakal nyalurin bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit kayak RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng, dan akan lebih banyak lagi seiring berjalannya donasi dari orang2 baik," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar