Ernest Prakasa Ungkap Foto Bareng Gilang Predator Fetish Kain Jarik

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 31 Juli 2020 10:49
Ernest Prakasa Ungkap Foto Bareng Gilang Predator Fetish Kain Jarik
Begini penjelasan dari Ernest Prakasa.

Dream - Ernest Prakasa angat bicara soal kasus Gilang predator fetish kain jarik yang sedang menghebohkan publik. Kasus itu menyeret namanya lantaran ayah dua anak itu pernah berfoto bersama sang pelaku jauh sebelum kasusnya viral di twitter.

Ernest kemudian mencoba menjelaskan pertemuan pertama dengan Gilang sampai bisa berfoto bareng. Ia mengatakan saat itu, Gilang menarik perhatiannya karena telah membuat review film Imperfect garapanya sangat bagus.

" Jadi gue mau menjelaskan tentang foto itu biar jelas. Kenapa bisa foto bareng dengan dia, nggak gue nggak pernah dia bungkus. Gilang bikin gue tertarik karena dia bikin review film Imperfect, tulisannya bagus banget. Dia review film Imperfect sangat detail sangat bagus sekali," kata Ernest Prakasa dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 30 Juli 2020.

 Ernest Prakasa dan Gilang Predator© Ernest Prakasa dan Gilang Predator

Selain itu, Ernest juga dibuat kagum oleh Gilang lantaran mahasiswa Universitas di Surabaya itu telah menonton film tersebut sebanyak 12 kali.

" Dia nonton film Imperfect sampai 12 kali di bioskop. Suatu kejadian yang belum pernah gue alami sebelumnya. Ada orang nonton 12 kali," kata dia.

1 dari 5 halaman

Awal Pertemuan

Kemudian di bulan Februari, pertemuan Gilang dan Ernest Prakasa terjadi. Saat itu, suami dari Meira Anastasia sedang melakukan event di Kunjungan Plaza Surabaya.

Di situ, Gilang menghubungi Ernest lewat direct message (DM). Gilang mengutarakan keinginannya untuk bertemu. Saat pertemuan itulah Gilang meminta foto bersama Ernest.

" Sebagai seorang yang filmnya di tonton 12 kali sama penonton pasti merasa dihargai. 12 kali tonton film gue masa minta foto bareng nggak kasih, aneh banget gue. Gue fotonya uplod bentuk apresiasi film gue sudah ditonton 12 kali," ucapnya.

Saat tahu Gilang predator fetish kain jarik, Ernest langsung mencoba melihat akun instagram dari Gilang yang pernah dia tandai saat foto bareng. Tapi akun tersebut ternyata sudah tidak aktif lagi. Untuk itu, Ernet mencoba menyebarkan soal kasus Gilang di twitternya.

 Ernest Praksa soal predator Gilang© Ernest Praksa soal predator Gilang

" Ketika beredar kaabr ini gue cek akun instagramnyadia udah nggak aktif. Terus gue berusaha menyebarluaskan apa yang dia lakukan dengan cara menyebarkan twitter-twitter tread gue retweeted di twitter," tutur Ernest Prakasa.

3 dari 5 halaman

Viral Komentar Ernest Prakasa ke Saaih Halilintar Soal Foto Kobe Bryant

Dream - Adik Atta Halilintar, Saaih Halilintar menjadi sasaran cibiran peselancar dunia usai mengunggah foto lokasi jatuhnya kematian legenda pebasket NBA, Kobe Bryant. Foto tersebut diketahui milik akun @tmz_tv.

Saaih jadi sasaran netizen karena tidak mencantumkan sumber foto yang dipakainya. Ulah Saaih ini pun banyak membuat warganet geram.

Salah satu sindiran datang dari pemilik akun @ainunrohman yang memberikan kritikan pedas kepada pria berkepala pelontos itu.

  ernesr prakasa© ernesr prakasa

" Apapun dilakukan demi konten. Ngambil foto orang dan tanpa kredit itu saja sudah tak bermoral. Entah apa definisinya kalau ngambil foto orang, tanpa kredit, lalu menandai seolah itu fotonya sendiri. Nggak tahu malu..,"  tulis akun @ainunrohman, dikutip Dream, Selasa 28 Januari 2020.

Komentar pedas akun @ainunrohman ternyata direspon oleh stand up comedy sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Suami dari Meira Anastasia ini heran dengan ulah adik dari Atta Halilintar itu.

" Apa-apaan sih ampun dah," tulis Ernest Prakasa.

Komentar sutradara dari 'Cek Toko Sebelah' ini langsung dikomentari netizen.

"  @ernestprakasa Blm di tuntut tmz dia,"  tulis akun @nafisyya.

" @ernestprakasa Emang motonya begitu, mau ngapa" in kalau bisa di jadiin konten ga masalah,"  kata akun @@richardmnp.

  foto Saaih halilintar© foto Saaih halilintar

Ramai dikomentari warganet, Saaih Halilintar akhirnya mengedit foto unggahannya dengan menambahkan sumber foto yang berasal dari @tmz_tv.

4 dari 5 halaman

Ernest Prakasa Gratiskan Feed IG Buat Pebisnis Kuliner Terdampak Corona

Dream - Ernest Prakasa menggratiskan feed Instagramnya untuk para pemilik usaha makanan yang terkena efek tak langsung dari wabah virus corona, covid-19. Sejak wabah ini muncul di Indonesia dan masyarakat memilih tinggal di rumah, omzet pebisnis kuliner memang turun tajam.

Ayah dua anak ini mengumumkan aski solidaritasnya itu dengan meminta pemilik usaha mengirimkan data serta foto ke alamat yang dicantumkan di instagram. Ernest memastikan takkan memungut biaya sepeser pun untuk promosi tersebut

" Gue ingin melakukan sesuatu buat membantu semoga bisa membantu. Jadi gue bikin inisiatif makan apa hari ini. Makan apa hari ini adalah setiap harinya di feed Ig gue akan rekomendasikan restoran di Jakarta.

" Kenapa Jakarta karena sampai saat ini yang terkna paling telak adalah Jakarta, gue juga orang Jakarta. Sementara waktu fokus gue di Jakarta," imbuhnya.

  Ernest Prakasa© Ernest Prakasa

Pria 34 tahun ini memberikan arahan agar para pemilik usaha kuliner mengirimkan profil usaha mereka serta foto dan alamat instagram.

Selain itu, Ernest meminta restoran atau kafe tersebut harus terdaftar di plafon ojek online agar para driver yang sepi job bisa mengantar makanan.

" Makan apa hari ini gue kasih kesempatan buat teman-teman yang punya restoran, warung makan kafe apapun itu untuk ngirim profil, menunya, akun instagramnya, apapun ada di bawah caption dibaca dan yang pasti sudah terdaftar di plafon di ojek online. Supaya dengan profgram ini kerja sebagai ojek online bisa terbantu " kata Ernest.

Niat baik Ernerst ini langsung disambut dengan pujian oleh warganet. Banyak warganet menilai apa yang dilakukan oleh Ernerst ini baik dan berharap banyak artis yang melakukan hal serupa.

" Loe sih gokil bgt. Terima kasih untuk support support untuk pelaku ekonomi,"  tulis akun @armandjoger.

" keren banget inovasi berbagi nya,"  kata akun @twiban77.

" semoga banyak yg niru ya.. tapi gpp kan ko klo inovasi mu di tiru,"  tulis akun @sisca_ellyanur.

5 dari 5 halaman

Perih, Sindiran Ernest Prakasa untuk Joshua Bikin Ngakak

Dream - Anak-anak yang umbuh di tahun 90-an pasti tak asing dengan nama Joshua Suherman? Dikenal sebagai artis cilik yang hits membawakan lagu berjudul Air, yang khas dengan lirik 'Diobok-obok, airnya diobok-obok. Ada ikiannya kecil-kecil pada mabok'.

Beranjak dewasa, Joshua mencoba melepas image sebagai artis cilik dan menjajal kemampuannya sebagai Komika. Bergabung dengan komunitas stand up comedian, serta terlibat dalam project penggarapan website series 'Cek Toko Sebelah'.

Sering melewatkan waktu bersama-sama sang sutradara, Ernest Prakasa membuat gaya becandaan mereka akrab. Hingga membuat warganet sukses dibuat ngakak oleh tingkah keduanya.

   Joshua dan Gempi© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @jojosuherman

Seperti belum lama ini, ketika para crew di lokasi syuting dibuat gemas oleh tingkah anak Gading Marten dan Gisella Anastasya. Ya, dalam sebuah kesempatan Gempita Noura Marten, ikut datang ke lokasi pengambilan gambar.

Tingkah Gempi yang polos, ceria dan kocak, mendapat sambutan dari para pemain dan crew. Dalam video teaser yang diunggah Ernest, terlihat jika Gempi banyak diidolakan para orang-orang dewasa.

Hal itu diungkap Ernest di Instagramnya, " ernestprakasaGempi datang, semua senanggggggg."  

Beri Komentar