Tangis Eva Celia Dilamar Kekasih

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 September 2021 11:12
Tangis Eva Celia Dilamar Kekasih
Eva sampai tak bisa berkata apa-apa.

Dream - Kabar bahagia datang dari Eva Celia dan Demas Narawangsa. Di tengah perayaan ulang tahun ke-29, ia mendapat kejutan dari sang kekasih dengan diberikan cincin lamaran.

Dalam video yang diunggah sang bunda, Sophia Latjuba di instagram, tampak Eva menangis haru saat melihat sang kekasih melamarnya.

Ia juga langsung menerima lamaran Demas dengan diakhiri pelukan erat.

Eva© instagram

" Yes, yes," kata Eva menerima lamaran Demas.

Dalam acara tersebut, terlihat cukup banyak dihadiri keluarga dan kerabat Eva yang menyaksikan lamaran tersebut.

Netizen yang melihat video ini ikut memberikan ucapan selamat, termasuk para rekan artis.

" Awww congrats @evacelia," kata Gading Marten.

" Wuiiiiii selamat, Evaaa! @evacelia," ujar Titi DJ.

" Selamat eva dan demas," imbuh Adinda Thomas.

1 dari 5 halaman

Blak-blakan Eva Celia Ngaku Sering Bandingkan Kehidupannya dengan Orang Lain

Dream - Eva Celia blak-blakan mengaku cukup boros dan kurang bisa mengelola keuangan. Dia sering belanja online. Apalagi selama pandemi Eva kerap membuka gadget dan berselancar di online shop atau e-commerce.

" Kita buka-bukaan kartu jadinya. aku cukup aktif di sosial media jadi gampang membandingkan diri dengan lifestyle orang. Banyak mau, banyak belanja online shop," ucap Eva Celia dalam webinar CommBank Mobile Virtual, Senin, 3 Mei 2021.

Barang yang paling sering dia beli biasanya kebutuhan untuk menunjang penampilan, seperti makeup dan skin care.

" Aku jadi gampang teracuni barang fashionmakeupskin care. Jadi gampang konsumtif," tuturnya.

eva© zoom

2 dari 5 halaman

Sudah Mulai Bisa Menata Keuangan

Namun, dia akhirnya sadar hidupnya tak bisa terus-menerus boros. Eva pun mulai sedikit menyimpan uangnya untuk memikirkan masa depan.

" Selayaknya anak milenial banyak mau, kalau long term sama kaya teman-teman pengen punya rumah, aku pengen punya bisnis. Gimana mau ngewujudinnya aku harus menyisihkan uang. kita sebagai anak muda kita butuh disiplin untuk keuangan," ungkap dia lagi.

Dia juga merasa terbantu dengan salah satu fitur aplikasi di bank Commonwealth yang kini mampu memonitori keungannya. Agar tidak boros seperti sebelumnya.

" fitur budget sangat amat membantu, jujur aja untuk bisa menahan diri belanja buat aku challenge tersendiri dan fitur budgeting ini membantu mengatur keuangan aku," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Gaya Eva Celia dan Sophia Latjuba Belanja ke Pasar Tradisional

Dream - Sophia Latjuba tak malu berbelanja di pasar tradisional. Ia bahkan mengajak putri sulungnya Eva Celina untuk berbelanja di pasar.

Kegiatan berbelanja di pasar diunggah oleh Sophia di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Sophia dan Eva Celia berpose di blok yang khusus menjual sayuran.

Mereka berdiri tepat di tengah dengan pemandangan sayuran di belakang mereka.

Sophia Latjuba tampil dengan kaos abu-abu lengan panjangnya. Sedangkan Eva Celia terlihat mengenakan setelan serba hitam ditambah dengan rompi berwarna hijau.

Pasangan ibu dan anak ini tak lupa melengkapi penampilan mereka dengan sneakers dan masker yang mereka pakai.

" Di episode 3 Rahasia Dapur kali ini, kita mau kasih lihat our version of a plant based Soto Betawi dan Pepes Jamur. Yang udah cobain, katanya it’s the best they ever tasted. Link in bio!," tulis Sophia Latjuaba dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 30 Desember 2020.

Sophia Latjuba dan Eva Celia© Sophia Latjuba dan Eva Celia

Unggahan mantan kekasih Ariel Noah ini langsung menyedot perhatian dari warganet. Banyak dari warganet yang menyoroti penampilan dari ibu dan anak tersebut. Menurut mereka penampilan keduanya terlihat keren dan cantik.

" Duhh susah ya klu punya mama super keren.. anaknya keren tapi mamanya lbh keren," kata akun @_noorabdullah11.

" Di pasar dah maskeran aja cantik ginih," kata akun @tigtig_tea.

" cantik banget," tulis akun @rhotetz.

4 dari 5 halaman

Tampil Polos Tanpa Makeup, Eva Celia Jadi Sasaran `Body Shamming`

Dream - Merayakan hari perempuan sedunia, Eva Celia mengunggah kalimat bijak di akun instagramnya. putri Sophia Latjuba itu menuliskan pesan sekaligus ucapan selamat untuk para perempuan lewat tulisan dalam bahasa inggris. 

Unggahan Eva tersebut dibuat bertepatan di Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada Minggu, 8 Maret 2020.

" Barefaced, bahagia dan diberdayakan. Selamat Hari Perempuan bagi kita semua. Semoga kita terus tumbuh dalam kebenaran kita,"  tulis Eva Celia dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Maret 2020.

Di hari spesial untuk para perempuan sedunia itu, putri Sophia Latjuba dan mantan suaminya Indra Lesmana itu berharap agar setiap orang selalu dipenuhi rasa cinta dan bisa melakukan apapun yang diinginkannya. 

" Semoga kita menghujani diri kita dengan cinta yang kita berikan secara bebas kepada orang lain. Dengan melakukan itu, kita dapat mengubah dunia," imbuhnya.

Eva mengunggah ucapan selamat tersebut leat sebuah foto diri dengan memakai tanktop hitam dengan detail tali spageti.

Tanktop hitam itu dipadukan dengan celana karet berwarna paduan merah dan pink, terkesan santai. Sesuai pesan dalam unggahannya, gadis berusia 27 tahun ini juga tampil dengan wajah polos tanpa riasan makeup.

5 dari 5 halaman

Postingan putri musisi Indra Lesmana ini langsung ramai dibahas. Namun komentar warganet justru lebih mengarah ke aksi bullying.

Banyak netizen yang malah mengomentari bentuk tubuh Eva yang disebut terlalu kurus.

" kamu koq kurus amat sih....its not ideal to see,"  tulis akun @eeddyaditya2020.

" Kurus bgt Eva ,naikin dikit bbnya biar makin cakep ya,' kata akun @ernasiregar98.

" Kuyuussss,' tulis akun @lutfi.zanilfajri.

Beri Komentar