Evelyn Pajang Foto Masa Lalu

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 2 April 2017 13:32
Evelyn Pajang Foto Masa Lalu
Ada cerita sedih di balik unggahan foto itu.

Dream - Evelyn Nada Anjani tiba-tiba saja memposting kembali foto bersama sang suami, Aming di akun Instagram miliknya. Yang menarik perhatian, Evelyn menulis caption khusus untuk Amin.

Dalam foto, Evelyn masih masih bergaya laki-laki saat itu. " sweet memory never die," tulis Evelyn di caption foto.

" Tolong di sini jangan menghakimi orang apalagi terhadap ka aming . Kalau mau hujat saya saja, Orang semua punya pilihan sendiri terhadap hidup nya.saya ingin orang yg saya cintai bahagia bukan menjadi sedih. #berbagikenangansaja" .

Tampaknya Evelyn sedang mengenang masa-masa indah bersama Aming.

Aminh telah menggugat cerai Evelyn karena menganggap ada perbedaan prinsip di tengah usia rumah tangganya yang masih terbilang muda.

Perceraian terjadi di tengah-tengah Evelyn sedang berusaha mengembalikan jati dirinya sebagai seorang perempuan sejati. Di masa lalu, Evelyn memang terkenal dengan penampilan yang tomboy dan sangat laki-laki.

1 dari 3 halaman

Kaget Lihat Foto Masa Lalu Evelyn, Berjenggot

Evelyn juga memajang empat foto lamanya di Instagram. Di setiap foto tersebut dia terlihat seperti laki-laki lengkap dengan janggut.

“ Yang bisa mengalahkan diri kita adalah diri kita sendiri,” tulis Evelyn di keterangan salah satu foto.

Sementara, di keterangan foto yang lain dia menulis, “ Suatu kebanggaan adalah, saya yg skrng krna dari lubuk hati saya" .

2 dari 3 halaman

Sikap Mengejutkan Aming dan Evelyn di Sidang Cerai Perdana

Dream - Aming Supriatna Sugandhi pagi ini, Kamis, 23 Maret 2017 akhirnya datang memenuhi panggilan Pengadilan Agama jakarta Selatan. Kedatangan komedian itu untuk menjalani sidang perdana gugatan perceraian dengan agenda pertama mediasi.

Aming datang ke pengadilan dengan mengendarai sedan hitam bersama kuasa hukumnya Devi Waluyo.Tak ada senyum ataupun ucapan terlontar dari mulut Aming saat bertemu awak media.

Pria 36 tahun ini hanya menundukkan kepala dan langsung melenggang ke ruang sidang.

Tak lama berselang, Evelyn Nada Anjani tiba di lokasi sidang bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna. Sama seperti hal nya Aming, Evelyn juga memilih bungkam saat ditanya mengenai kesiapannya menjalani sidang perdana.

Berbarengan dengan masuknya Evelyn ke ruang sidang, Aming terlihat memalingkan muka ke arah tim kuasa hukumnya. Tak adanya interaksi ataupun tegur sapa dari kedua pihak yang tengah terlibat perkara perceraian tersebut.

Hingga berita ini diunggah, Aming dan Evelyn masih melakukan mediasi bersama hakim mediator.

Aming diketahui mengajukan gugtan cerai terhadap Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016.

Sebelum perceraian, pasangan ini sebetulnya pernah bertemu dengan keluarga besar Evelyn. Dalam pertemuan itu, Aming dan Evelyn terlihat saling berpelukan bahkan keduanya dikabarkan menangis.

Sempat muncul kabar jika keduanya akan rujuk setelah digelarnya pertemuan tersebut. (Sah)

3 dari 3 halaman

Curhat Evelyn Kenang Kehamilan Bikin Nangis

Dream - Komedian Aming Suprihatna Sugandhi tetap pada keputusannya untuk bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Berbicara usai sidang perceraian perdana, Aming meminta sang istri untuk lapang dada menerima keputusannya.

Keputusan Aming membuat Evelyn terpukul. Evelyn kini pasrah setelah upayanya untuk meluluhkan hati Aming kandas. " Saya sudah berusaha, semaksimal mungkin yang saya bisa lakukan. Tapi selanjutnya di luar kemampuan saya, saya serahkan kepada yang di atas," kata Evelyn usai sidang. 

Kenangan sebagai pasangan suami istri sepertinya masih membekas di hati perempuan berdarah Jepang ini. Evelyn diketahui mencurahkan isi hatinya lewat Instagram.

Ditilik dari akun @ev0124, Jumat, 24 Maret 2017, Evelyn mengunggah sebuah kolese foto yang menggabungkan foto sebuah testpack dengan dua garis merah. Foto itu bersanding dengan potret dirinya yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Evelyn Nada Anjani© dream.co.id

Dalam hastag keterangan foto unggahannya, Evelyn seolah mengungkapkan jika foto tersebut sudah lama disimpannya. Namun baru kali ini ia unggah di akun Instagramnya. 

" FOTO LAMA trimakasih ya allah...sudah menyisakan kebanggaan di dalam hidup ku...dimana aku merasa di butuhkan oleh buah hati ku tercinta..dmn aku bisa merubah rasa sakit menjadi kebahagian. kamu lah segalanya bagiku.jngn lah menyerah dari suatu keadaan yg membuat kita tersiksa. krna dengan berjuang, saya yg pernah merasakan hasil dan kenyataan. dan kebesaran allah.maaf ini foto dlu...kenangan. #mylove #020816#bukandongeng#fotodlu#nyata," tulis Evelyn.

Sontak kolom komentar unggahan foto Evelyn kebanjiran komentar. " Maaf, mba evelyn yg kuat aja Allah Swt, tdk akan memberikan ujian yg berat kepad hambax dluar kemampuan qt,yakin,"  tulis pemilik akun @ayu30482.

" Jadi idola banget kamu neng eve.. wanita yang luar biasa walaupun masih muda,"  tulis mustikadewi0176.

" ttp smangat pertahanin rmh tanggamu dek, liat bnyk yg terinspirasi utk mempertahankan rmh tangga mrk jg krn mlihatmu, ingat saja istilah " usaha tdk akan membohongi hasil" jd ttp usaha dan yg utama berdoa dan berserah pada si pemilik hati yg sanggup membolak balikkan hati manusia. Tiada yg mustahil bagi-Nya, mujizat itu nyata syg tgs km tunjukkan ketulusanmu padaNya serta katakan segala kendala dan niat baikmu pada Allah slebihnya biar Allah yg bekerja :) jng curhat dng org syg ckp dng Allah yg tau sbnrny apa isi hati dan fikiran suamimu, mgkn itu yg membuat suamimu menjd cpt dlm mngmbil keputusan krn berita yg bredar sementara dia hnya ingin berfikir dng tenang dan mnata hatinya. Jd ttp smangat dan trus perbaiki diri :) saya slalu berdoa utk kalian pasti rujuk!!! Aminnn,"  komentar jeslynshop_ memberi dukungan.

Beri Komentar