Evi Masamba Unggah Foto Tangan, Beda Tinggal di Kampung & Kota

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 28 Mei 2018 12:27
Evi Masamba Unggah Foto Tangan, Beda Tinggal di Kampung & Kota
Lihat perbedaannya.

Dream - Evi Masamba mencuri perhatian publik lewat unggahan di akun Instagramnya. Bukan penampilan seperti biasa, kali ini pedangdut asal Sulawesi ini memperlihatkan foto telapak tangan.

Dalam foto itu terlihat dua telapak tangan yang sekilas sangat mirip. Rupanya Evi ingin memperlihatkan perbedaan bagian kuku di tangan kakan dan kirinya.

Di keterangan dia muliskan, bagian kiri adalah tangan setelah mencangkul cacing di kampung. Sedangkan kanan, setelah tinggal di kota.

" Yg sbelah kiri bekas nyangkul cacing di kampung. Yg sbelah kanan klw uda tinggal di kota," tulisnya.

 evi masamba© instagram

Jika dilihat jelas, bagian kiri memang tampak tidak beraturan. Sedangkan bagian kanan kukunya tampak glowing dan sehat.

Foto ini menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang berkomentar tangannya lebih bagus saat tinggal di kampung.

" Ngapa bersihan tgl di kampung mbak.. Serius deh hiiiiii," kata @saftaanggraini.

" Kebalik athh kak ... itu yg kanan lebih item yg kiri lebih putih @evi_masamba_real," tulis akun @andrie_awe.

" Evi kok malah yg masih di kampung tangannya bagusan dari tinggal di kota karna yg kiri agak putian hahaha maaf ya say cuma menghibur saya juga hitam kok hahaha kan katanya mau ketawa iya kan," ujar @thalibfitria.

1 dari 2 halaman

Kulit dan Gigi Dihina, Lihat Balasan Evi Masamba

Dream - Tak sedikit artis yang mengalami body shaming atau hinaan secara fisik di media sosial. Evi Masamba salah satunya. Pedangdut jebolan ajang D'academy ini kembali menjadi bulan-bulanan para haters.

Hal ini terlihat dari foto selfie yang diunggah Evi ke Instagram pada Rabu 11 April 2018. Pada foto itu Evi terlihat berpose terbaring di atas tempat tidur dengan kaos oranye. Dengan wajah polos tanpa riasan, dia tersenyum.

Salah satu netizen dengan akun @mukhsin_mukhtar memberi komentar buruk tentang wajah, kulit, hingga gigi pelantun tembang Muara Hati ini.

  evi masamba© Instagram

"  Kulit hitam, wajah jelek, mulut besar, gigi pun di operasi msih ajj suka foto Selfi," komentar akun @mukhsin_mukhtar.

"  Hadeh hadeh baru ajj terkenal udh mcam2 tahu diri lah mbak," lanjutnya.

Komentar akun ini menuai protes dari penggemar Evi. Tak kuasa menahan emosi, Evi juga ikut membalas komentar nyinyir netizen itu.

2 dari 2 halaman

Lihat Balasan Evi...

Tidak disangka, balasan Evi justru tidak pedas seperti yang dilakukan oleh akun yang mengkritik tersebut. Dia malah berterima kasih pada netizen yang menghina fisiknya itu.

  evi masamba© instagram

" @mukhsin_mukhtar gak apa2 jelek hitam, dan allhamdulillah sy gak oprasi gigi," komentar @evi_masamba_real. Yg penting saya gak punya penyakit hati dan gak ngerugiin orang. Rezeki dan kematian allah sdh atur, bgitupun hidup anda. Di balik kata2 mu itu DOA untuk dirimu sendiri. Trimisih mas/mba uda ngurangin dosa saya,"   balasnya dengan lapang.

Evi memang telah mengaku melakukan beberapa proses permak wajah untuk membuat lebih cantik. Mulai dari tanah benang, filler dagu, hingga suntik botox.

Beri Komentar