Fairuz A Rafiq Bagikan Foto Kembarannya, Bikin Heboh Para Artis

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 24 Agustus 2019 16:49
Fairuz A Rafiq Bagikan Foto Kembarannya, Bikin Heboh Para Artis
Bikin penasaran, seberapa mirip ya?

Dream - Setelah menghadapi kasus ikan asin, pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian banjir perhatian.

Hal itu terlihat ketika aktris 33 tahun ini mengunggah keserasian mereka dengan caption "kembaran aku".

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) on

Kemiripan pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini juga diakui warganet serta teman artis.

Tidak sedikit yang memuji dan mendoakan keserasian serta hubungan mereka agar tetap langgeng.

"Sweet couple," puji Angel Karamoy.

"Iya ya mirip ya hahaha," ujar Reisa Brotoasmoro.

"Kalian gemes," kata Jessica Iskandar.

Semua komentar positif tersebut direspon oleh Fairuz dengan doa. "Hai semua sayang aku beneran yaaa mirip doain yaaaa jadi jodoh dunia dan di akhirat juga ...love u all".

1 dari 4 halaman

Kumalasari Ogah Ikut Campur Lagi Soal Fairuz, Kapok?

Dream - Barbie Kumalasari berjanji tak mau ikut campur lagi kehidupan Fairuz A Rafiq, mantan istri dari Galih Ginanjar, sang suami. Ungkapan ini terucap setelah keluarga Fairuz sempat mengecam pernyataan Kumala terkait anak Fairuz yang dibully atas kasus ikan asin.

" Kalau aku sudah nggak mau kesitu ya, nanti ketika aku bicara salah lagi," kata Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Menurut Kumalasari, apapun yang ia lontarkan, selalu disalahkan. Terutama oleh pihak Fairuz.

" Karena apapun yang aku bicarakan selalu menjadi masalah dan selalu disalahkan," ungkapnya.

Mengenai ucapan risiko yang dilontarkan terhadap Fairuz, menurut Kumala, setiap orang memiliki risiko.  

Begitupun dengan Fairuz ataupun dirinya. Ia mengaku tidak memojokkan siapapun dengan pernyatannya itu.

" Kalau risiko yang aku maksud itu dalam artian orang punya resiko masing-masing. Seperti aku risiko dibully, kalau Galih resiko sampai ditahan," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Anak Galih Ginanjar Dibully, Kumalasari Salahkan Fairuz

Dream - Barbie Kumalasari ikut buka suara perihal anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, yang diduga menjadi sasaran rundungan teman-teman sekolahnya, karena kasus ikan asin. Menurut Kumalasari buntut dari kasus ini pasti anak Galih dan Fairuz akan terkena imbas.

" Ya risiko. Kalau berita viral jadi kaya gitu, psikis anak juga kena," ujar Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin. 

Karena hal ini pula. Kumalasari menyalahkan Fairuz. Apa alasannya? Karena, kata Kumalasari, sejak awal Fairuz tidak mau diajak berdamai oleh Galih yang kini menjadi suami sirinya.

" Makanya dari awal aku sempat bilang kasihan anak, tapi mediasinya aja tidak direspons," ujar Kumala.

Malah Kumalasari khawatir dampak ke depan bagi sang anak akan lebih berat lagi. Mengingat saat ini proses hukum Galih Ginanjar masih terus bergulir hingga ke meja hijau.

" Pastikan ketika orang membully atau sampai panjang prosesnya sampai ke pengadilan ditetapkan jadi terdakwa, pasti lebih parah lagi, psikis anak kena," imbuhnya.

Namun kata Kumala, dirinya berharap rundungan itu tak lagi diterima sang anak.

" Kita berharap nggak sampai seperti itu ya. Kalau mungkin ibunya nggak kasihan ya biarin. Tapi ini kan ada anaknya," ucapnya. (ism) 

3 dari 4 halaman

Jawab Komentar Barbie Kumalasari Soal Anak, Elma Theana Lebih Galak dari Sonny

Dream - Sonny Septian geram dengan komentar Barbie Kumalasari tentang putra Firuz A Rafiq, King Faaz, yang menjadi korban perundungan di tempatnya bersekolah.

Menurut ayah dua anak itu, ucapan Barbie menunjukan jika istri Galih Ginanjar itu secara tak langsung mengakui perbuatan yang telah mereka lakukan terhadap keluarganya.

Jawaban wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah juga menunjukan kepada publik siapa sosok Barbie sesungguhnya.

"  Anak saya di Bully..Ya Risiko Lah!! itu jawabnya. Kebaa bisa berbicara seperti itu? seperti itu cara kerja Allah yang telah membuatnya bulka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya dan menunjukan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya,"  tulis Sonny Septian dikutip Dream, Rabu 14 Agustus 2019.

  sonny septian

Foto : @sonnyseptian

Kegeraman suami Fairuz A Rafiq ini didukung oleh kakak kandungnya, Elma Theana. Lewat akun Instagramnya, Elma menilai Barbie Kumalasari berbicara tanpa berpikir dahulu.

Sama seperti Sonny, Elma membalikkan ucapan Barbie tersebut dengan mengatakan jika alasan Galih ditangkap menjadi risiko yang harus ditanggung gara-gara menghina orang lain,

"  Ni org kok ngomong nya ngga pake mikir yaa, Skg kita balikin aja kata2nya. Ya udh resiko jg lah di penjara. Gara perbuatan mulut yg menghinakan org lain,hayyo gimana???," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Elma Emosional, Minta Sonny Tak Berdamai


  sonny septian

Lantaran sangat kesal dengan ucapan Barbie, Elma meminta Sonny untuk tidak usah menerima ajakan berdamai yang diajukan pihak Galih Ginanjar yang saat ini sedang di penjara.

" Udh resiko jlnain aja ngga usah damai2 an," kata Elma.

Warganet juga ikut berkomentar atas ucapan Barbie Kumalasari. 

"  Gak nyangka, anak terbully kok dibilang resiko, padahal dia juga seorang ibu...naudzubillah," tulis akun @sarahfadilla02.

" Sabar.karma gak akan salah alamat.biar saja semua akan indah pada waktunya.ok kak sonny,"   kata akun @ricky_zuchkuband.(Sah)

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri