Benarkah Ada Suara Faisal Haris Saat Jennifer Dunn Digerebek?

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 5 Januari 2018 07:26
Benarkah Ada Suara Faisal Haris Saat Jennifer Dunn Digerebek?
Begini pembelaan dari Faisal Haris melalui kuasa hukumnya.

Dream - Beredarnya video proses penangkapan Jennifer Dunn membuat publik tercengang. Jedun, begitu ia biasa disapa, sempat terlihat mengumbar senyum saat konferensi pers penangkapannya di Polda Metro Jaya.

Namun video penangkapan Jedun berkata lain. Dalam video terlihat Jedun memohon-mohon kepada polisi agar tidk diciduk. 

Tapi yang tak kalah menarik perhatian ialah suara seorang pria yang ikut berada di dalam rumah itu saat penggerebekan terjadi.

Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Haris, mengaku suara dalam video itu ialah suara suaminya, Faisal Haris, yang disebut-sebut berselingkuh dengan Jedun.

 

Namun, kuasa hukum Faisal Haris, Firman Chandra membantah keras. 

" Kalau 'katanya', secara hukum tidak bisa pasti ya, itu baru dugaan. Artinya perlu diuji kebenarannya," tutur Firman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2018.

Menurut Firman, jika ditelaah dengan baik suara dalam video itu bukanlah milik Haris karena saat kejadian, Haris sedang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.  Sementara, penggerebekan terjadi di kediaman Jedun di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

" Mba Jedun memohon itu mungkin ke Mas Kelvin itu, ke penyidik direktorat narkoba itu. Jadi bukan ke Mas Haris," jelas Firman.

Meski tak berada di samping Jedun, Firman mengungkapkan Haris turut bersimpati atas yang menimpa wanita berusia 28 tahun itu.

" Hampir setiap hari Mas Haris dan saya ketemu, berkomunikasi, kami menyatakan empati dan simpati terhadap Mba Jedun, semoga bisa mengatasi krikil kehidupan ini," tuturnya. (ism) 

1 dari 2 halaman

Jennifer Dunn Ditangkap, Sarita Unggah Foto Faisal Haris Tidur

Dream - Kasus Jennifer Dunn tertangkap polisi akibat terjerat kasus narkoba, tengah jadi sorotan publik. Buntut dari kasus ini, nama Sarita Abdul Mukti pun kembali jadi perbincangan hangat netizen.

Terlebih, baru-baru ini Sarita mengunggah sebuah pesan untuk sang suami, Faisal Haris, yang menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn. Unggahan Sarita itu rupanya menarik perhatian para pengguna Instagram.

Sarita mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seseorang tengah tertidur lelap di ranjang kamarnya. Dari keterangan foto, diketahui bahwa sosok itu adalah Faisal Harris.

Dia pun menuliskan caption yang menyentuh hati. 

Sarita Abdul Mukti© Instagram

"  Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu... lupakan sejenak pertikaian kita... ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya.. tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yg menunggu mu di luar sana..., aku masih seperti yg kemarin wanita yg keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu.... lagi lagi aku berpasrah padaNYA pada Tuhan ALLAH SWT. selamat pagi sahabat2 IG ku," tulis Sarita.

 

2 dari 2 halaman

Masih Ingat? Begini Penampilan Jadul Jennifer Dunn di Sinetron

Dream - Nama Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik. Tak lagi terkait hubungannya dengan Faisal Harris, nama wanita artis yang biasa disapa Jedun ini mencuat karena kasus Narkoba.

Jedun ditangkap bersama seorang pria berinisal FS pada 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Ini bukan pertama kalinya, Jedun pernah dua kali terjerat kasus narkoba, yakni pada 2005 dan 2009 silam.

Padahal sebelumnya, wajah Jedun wara-wiri di layar kaca. Kasus Narkoba membuat kariernya tak lagi bersinar.

Kamu yang mengaku penikmat sinetron masih ingat penampilan Jedun saat menjadi pesinetron?

Wanita 28 tahun ini tercatat pernah bermain dalam sinetron 'Dan'. Jedun beradu akting dengan Dimaz Andrean dan Ryan Delon di sinetron garapan MD Entertainment tersebut.

Di sinetron Dan, Jedun berperan sebagai Elsa. Seorang gadis SMA yang cantik dan aktif. Dia juga merupakan anggota cheerleader.

Beri Komentar