Fantastis, Seginikah Honor Lesti Kejora Sekali Nyanyi di Acara Pernikahan?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 Oktober 2021 19:23
Fantastis, Seginikah Honor Lesti Kejora Sekali Nyanyi di Acara Pernikahan?
Mencapai 350 juta rupiah

Dream - Tak hanya tampil di televisi, banyak penyanyi menerima job off air. Mereka menerima job manggung ke berbagai daerah. Gajinya pun tak main-main, para artis yang mengambil job off air dikabarkan mencapai ratusan juta rupiah.

Dengan honor yang besar itu, memang pantas seorang penyanyi tampil totalitas saat mengambil job off air, seperti dilakukan oleh pedangdut Lesti Kejora, yang baru-baru ini pingsan saat manggung di hajatan pernikahan.

Akun Instagram @nenk_updatee mengunggah besaran honor yang disebut untuk Lesti Kejora. Akun itu mengunggah ulang posting netizen yang mengaku mengerti besaran honor Lesti saat manggung di Cilegon, Banten.

" Kalo di Cilegon kemarin Rp350 Juta ya kak, bonus Rizky Billar nih luar daerah beda harga kayaknya," tulis netizen, menjawab pertanyaan warganet lainnya.

lesti© instagram

1 dari 5 halaman

Netizen itu menambahkan bahwa istri Rizky Billar itu juga mendapat uang saweran sebanyak Rp100 juta. Saweran itu di luar biaya panggilan Lesti.

" 350 Juta bersih kak biaya band private, yang khusus dari tim Lesty dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan dan sawerannya yang dikasih di vt sebelumnya 100 jutaan itu real buat @lestykejora," ucap dia lagi.

Postingan ini ramai komentar netizen, tak disangka harga untuk memanggil Lesti bernyanyi bernilai fantastis.

" Lesty pantas dapat bayaran segitu, secara suaranya mana tahannnn," kata akun @inajnasfaraire.

" Memang mahal tarif dia, pernah denger ngelebihin bunda inul," ujar akun @n0vimaisuri20.

" Sebandinglah... kualitas suara emang bagus kok..," kata akun @ruth.louisesinger10.

2 dari 5 halaman

Diledek Rizky Billar Pura-Pura Pingsan Saat Manggung, Begini Kata Lesti Kejora

Dream - Lesti Kejora belum lama ini mengejutkan publik lantaran pingsan usai mengisi acara off air. Namun kejadian tersebut dikomentari sinis oleh netizen.

Banyak netizen menyebut video pingsan yang beredar di sosial media hanya rekayasa. Lesti pun akhirnya angkat bicara melalui video yang diunggah di Instagram Story. 

Dalam video itu, Rizky Billar meledek Lesti kalau pingsan kemarin hanya prank. " Enggak prank, tadinya mau prank pengantinnya. Malah kita yang di-prank sama Dede," kata Rizky Billar.

Billar dan Lesti© Billar dan Lesti

Wanita yang sedang mengandung anak pertama ini langsung membantah tudingan itu. " Ih, mana ada prank," ucap Lesti Kejora.

Rizky Billar langsung menjelaskan kalau istrinya pingsan itu bukan prank tapi benar-benar pingsan. " Iya maksudnya bukan prank, tapi beneran," kata Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Pembelaan Lesti Kejora

Pedangdut 22 tahun ini menjelaskan, kejadian yang sebenarnya. Awalnya, suaminya Rizky Billar yang berniat prank pengantin.

Tapi setelah selesai menggung Lesti mengeluh sakit kepala sampai akhirnya pingsan.

" Jadi tadinya kakak mau prank pengantin karena Dede ceritanya enggak pamit. Pas udah selesai enggak kuat tuh, pas mau naik lagi," kata Lesti.

" Pas mau naik panggung, dede sudah mulai mengeluh kepalanya pusing. Terus sudah, jatuh, tumbang. Blackout ya sayang?," kata Rizky Billar.

" Iya blackout (pingsan)," jawab Lesti Kejora.

 

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

4 dari 5 halaman

Beredar Video Lesti Kejora Pingsan dan Dibopong Rizky Billar

Dream - Media sosial dihebohkan dengan video Lesti Kejora yang pingsan dan dibopong suaminya Rizky Billar. Dalam video tampak Rizky Billar membopong istrinya yang sudah tak sadarkan diri masuk ke dalam ruangan.

Billar yang mengenakan setelan jas hitam meletakkan istrinya di atas sofa. Saat dibopong Lesti terlihat mengenakan gaun berwarna kuning keemasan.

Penampakan Rumah Artis Istri Polisi, Ada yang Tinggal di Luar Negeri!

Terlihat pula beberapa orang yang mengawal Billar saat menggendong Lesti masuk ke dalam ruangan. Kru juga meminta orang-orang untuk tak berkerumun agar dan memintanya keluar dari ruangan.

Lesti Kejora pingsan© Lesti Kejora pingsan

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @insta.nyinyir yang membuat netizen khawatir kondisi dengan kondisi Lesti yang saat ini sedang hamil.

" Kasian lagi hamil banyak tekanan,trs kerja.

Huhu," tulis akun @amandanurulalifah.

" Kasihan si dede lesty.... dy lemes sampe jadi pingsan gitu krn dia sebenar.y itu lelah dgn banyak yg orang menghujat.y yg menjdi beban d pikiran dede krn dy memilih utk bungkam... belum cibiran" dr orang" ... belum kegiatan sehari" .y.... mana dy lagi mengandung... Untung.y aja si dede lesty sabar.... Bertutur kata aja dy lembut dan sopan... Semoga selalu dalam lindungan Allah yah Leslar dan dd bayik y," tulis akun @noer_annie_octavia.

 

Namun masih ada juga netizen yang mempertanyakan kejadian tersebut benar terjadi atau bagian dari gimmick.

" Ini beneran ngga sih apa settingan?:(," tulis akun @melindskarini.

5 dari 5 halaman

Manager Beber Penyebab Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung Off Air

Dream - Kabar Lesti Kejora yang jatuh pingsan saat mengisi sebuah acara membuat cemas para penggemar. Video saat sang suami, Rizky Billar menggendong Lesti juga sudah beredar luas di sosial media.

Manager Lesti, Rifky Fitria mengungkap Lesti jatuh pingsan karena kelelahan. Kondisi kesehatan calon ibu muda ini juga sedang kurang baik.

Ekspresi Penasaran Kiano Diperkenalkan Baim Wong ke Adiknya

Selain itu, sang manajer juga menduga Lesti Kejora belum beradaptasi dengan kegiatan off air. Mengingat, selama pandemi Covid-19 sudah jarang kegiatan-kegiatan seperti itu.

" Dia emang kurang fit dan udah lama nggak off air kan. Nah terus kondisi dia ya namanya ada dua badan (nyawa), ya gimana sih," tulis Rifky Fitria dikutip Dream dari Liputan6.com, Minggu 10 Oktober 2021.

Lesti Kejora pingsan© Lesti Kejora pingsan

Rifky menduga tubuh Lesti harus kembali beradaptasi dengan berbagai aktivitasnya yang selama ini cenderung vakum.

" Ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi," ucap Rifky.

Untungnya, lanjut Rifky, Lesti langsung siuman setelah pingsan di acara tersebut. Dia juga memastikan kondisi Lesti Kejora sudah baik-baik saja.

" Kita yang tadinya meeting, langsung lari ke ruang ganti manten, alhamdulillah anaknya sih udah siuman sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan. Alhamdulillah enggak apa-apa kok, enggak sampe dibawa ke RS," tuturnya.

(Sah, Sumber : Liputan6.com)

Beri Komentar