Farhat Abbas: Dhani Tak Bisa Kalahkan Saya...

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 Mei 2016 18:43
Farhat Abbas: Dhani Tak Bisa Kalahkan Saya...
Farhat Abbas yakin Ahmad Dahani sudah tidak mendapat dukungan lagi dari partai-partai.

Dream - Konflik antara farhat Abbas dan Ahmad Dhani masih terus berlanjut. Tak jarang Farhat masih suka mengomentari apapun yang dilakukan mantan suami dari Maia Estianty itu.

Seperti yang diungkapkan Farhat Abbas pada Kamis, 12 mei 2016. Farhat menyindir Ahmad Dhani yang ingin maju menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Farhat mengaku apa yang dilakukan ahmad Dhani itu hanya untuk mencari eksistensi. Sebab saat ini, lanjut Farhat, pamor Dhani di dunia hiburan sedang menurun.

“ Buktinya kan udah gak ada partai yang minat ama dia,” ujar Farhat saat di ulang tahun Forum Wartawan Infotainment di Gedung Film, Jl MT haryono, jakarta Selatan, Kamis, 12 mei 2016.

Dengan gaya menantang, Farhat mengatakan popularitas Dhani tidak akan bisa mengalahkan dirinya.“ Dia bisa kalahin saya ngga? Ngga bisa. Ngga mungkin lah,” tambahnya.

Mantan suami Nia Daniati ini melanjutkan, Kini sudah tidak ada partai lagi yang mendukung ayah dari empat orang anak itu menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. “ Nggak mungkin, PKB udah nggak. Nol persen ,” tandasnya.

Terkait komentar Farhat, Ahmad Dhani belum memberikan tanggapan. Sementara, untuk dukungan PKB kepada dirinya. Dhani pernah menyampaikan. Klik halaman berikutnya. (Ism) 

 

1 dari 1 halaman

`Diduakan` PKB, Ahmad Dhani Dipinang Malaysia

Dream - Musisi Ahmad Dhani harus menelan kecewa. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) disebut-sebut akan memasukan nama, Basuki T Purnama ikut dalam bursa penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta. 

Meski sedikit menyimpan rasa kecewa, Ahmad Dhani tak berkecil hati. Dia baru saja dipinang oleh negeri jiran, Malaysia. Bukan menjadi pejabat, Dhani didaulat menjadi brand ambasadorsebuah produk kopi.

Ayah empat orang anak ini yang menjadi brand ambasador Kopi Pak Belalang ini mengaku penunjukan dirinya merupakan apresiasi luar biasa. Bahkan Dhani menyanjung Malaysia sedemikian tinggi.

" Saya orangnya mauan. Kebetulan saya memang belum terikat kontrak dengan kopi manapun menurut saya ini apreasiasi luar biasa. Saya udah lama rasain. Orang Malaysia lebih menghargai saya dibandingkan orang Indonesia sendri," kata Ahmad Dhani di temui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis 24 Maret 2016.

" Bukannya saya sombong, di Malaysia saya terkenal banget. Di Indonesia juga. Tapi biasa-biasa aja," tambah Dhani.

Sementara itu CEO sekaligus Founder PT Classic Worldwide Internasional Group, Datok Sri DR. Rozaini Bin Hasan menjelaskan alasan meminang Ahmad Dhani sebagai ambasador.

" Alasanya karena pengaruh beliau (Ahmad Dhani) yang ada dan semangat Ahmad Dani. Semoga sukses kedepannya," tandasnya.

Disisi lain diakui Dhani dirinya memang pecinta kopi. Ia bahkan mempunyai cara menikmati kopi yang ia minum setiap hari.

" Abis minum kopi siapkan air putih 200 mili," kata ayah dari empat orang anak itu.

Beri Komentar