Film Bid`ah Cinta, Saat Cinta Terbentur Perbedaan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Februari 2017 09:16
Film Bid`ah Cinta, Saat Cinta Terbentur Perbedaan
Film ini dirilis 16 Maret 2017

Dream - Film drama percintaan Bid'ah Cinta akan segera dirilis pada 16 Maret 2017. Film ini mengisahkan hubungan percintaan seperti Romeo dan Juliet yang dibumbui persoalan perbedaan keyakinan.

Film produksi Kaninga Picture ini dibintangi oleh Ayushita (Khalida) dan Dimas Aditya (Kamal). Cerita di film Bid'ah Cinta sendiri, menceritakan soal hubungan yang terbentur restu oleh kedua orangtua masing-masing, karena adanya cara pandang mengenai ajaran agama yang sedikit bertentangan di antara kedua keluarga mereka.

Bahkan tak jarang konflik yang terjadi juga meluas ke masyarakat di sekitar perkampungan tempat mereka tinggal.

Ibnu Jamiel© Bid'ah Cinta

 

Trailer film ini pun juga sudah bisa disaksikan di youtube. Penonton bisa terhanyut lewat cerita yang digarap Sutradara Nurman Hakim.

" Trailer ini diharapkan memberikan gambaran bahwa cinta akan meluruhkan semua perbedaaan, termasuk perbedaan dalam beragama," kata Nurman Hakim selaku sutradara, lewat rilis yang diterima Dream, akhir pekan lalu. 

Ayushita© Bid'ah Cinta

Film ini juga diperankan oleh sederetan aktor dan aktris kenamaan lain seperti Ibnu Jamil, Dewi Irawan Alex Abbad, Jajang C Noer, Tanta Ginting, Karlina Inawati, Khiva Iskak, Fuad Idris, Ronny P Tjandra hingga Yoga Pratama. (Ism) 

Beri Komentar