Bukan Lamborghini, Raffi Siapkan Kado Fenomenal untuk Rafathar

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Mei 2017 16:02
Bukan Lamborghini, Raffi Siapkan Kado Fenomenal untuk Rafathar
Kado spesial Raffi Ahmad ke putranya Rafathar Malik Ahmad satu film berjudul Rafathar.

Dream - Raffi Ahmad tengah serius menggarap film berjudul Rafathar. Film ini dibuat sebagai kado ulang tahun ke dua sang putra, Rafathar Malik Ahmad, yang jatuh pada 18 Agustus 2017.

" Jadi biar ada momen saja dekat ultah Rafathar. Biar spesial saja kado ini buat dia," kata Raffi Ahmad saat rilis poster Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 10 Mei 2017.

Sebenarnya, kata Raffi, film yang judulnya sama dengan nama putranya itu bakal dirilis mendekati Lebaran. Namun setelah dipertimbangkan, saat itu pasti banyak film Hollywood yang masuk Indonesia.

" Mau keluarin pas Lebaran banyak film Hollywood yang keluar, dan filmnya gokil-gokil. Jadi di 10 Agustus saja," tambah dia.

 prescon rafathar© prescon rafathar

Sementara, prosduser film Rafathar, Anggy Anggara, mengaku sangat sulit menentukan tanggal rilis sesuai dengan keinginan.

" Kami lihat situasi di Indonesia sekarang jadi rebutan layar. Tapi akhirnya kita cari jalan yang baik, akhirnya diputuskan lebih dekat ke tanggal ultah Rafathar yakni rilis 10 Agustus," kata Anggi.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Sewa Dua `Bodyguard` Buat Kawal Rafathar

Dream - Putra pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, saat ini juga menjadi idola. Raffi pun sempat mengatakan anaknya sudah punya penggemar melebihi dia.

Menyadari anaknya telah tenar, Raffi pun memperhatikan keselamatan Rafathar. Dia sampai menyewa dua 'algojo' untuk mengawal anaknya.

" Jangan macem" sama Mbul ,sekarang Mbul punya dua Algojo cilik !!! Hahahaha ... #gayanyaituloh," ujar Raffi di akun Instagramnya.

 

Jangan macem" sama Mbul ,sekarang Mbul punya dua Algojo cilik !!! Hahahaha ... #gayanyaituloh ð�¤ï¿½

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi tidak sedang serius menyewa jasa 'algojo' Dua bocah yang berdiri di samping Rafathar merupakan Jawara Betawi yang menjadi bintang tamu di acara Raffi dan Gigi.

Tetapi, foto ini justru banjir komentar. Banyak yang menyarankan Rafathar diikutkan kelas bela diri.

" Rafathar si mbul belajar pencak silat, bela diri bila perlu tinju...spy klo pepsye macem2 nyakiti memsye di tinju aja," kata akun Lisa.

" Iya mbul klo ada yg macem2 sama hubungan pepsye sma memsye langsung aja mbul di silat," tulis akun Nasya.

2 dari 3 halaman

Alasan Mengharukan Nagita Selalu Boyong Rafathar Saat Kerja

Dream - Tumbuh kembang anak merupakan masa yang tidak ingin dilewatkan para orangtua. Banyak orangtua yang memilih membatasi pekerjaan demi bisa menyaksikan pertumbuhan buah hatinya.

Tetapi, hal itu tidak dilakukan artis Nagita Slavina. Meski sudah memiliki momongan, istri Raffi Ahmad ini tidak pernah membatasi pekerjaan.

Tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang anaknya, Gigi punya cara sendiri. Dia selalu mengajak putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, ke manapun pergi, termasuk ke lokasi syuting.

" Aku tidak membatasi pekerjaan, karena dia (Rafathar) ngikut aja ke mana pun aku pergi," kata Gigi saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2017.

 raffi ahmad© raffi ahmad

Gigi mengatakan meski dibantu pengasuh anak, mengawasi anak tetap menjadi hal yang dia prioritaskan. " Sama kayak ibu-ibu yang lain yang punya anak masih kecil, ya repotnya ada," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Raffi mengakui sang istri memang punya kesibukan di dunia entertainment. Meski begitu, kata dia, Gigi tetap bisa membagi waktu sebagai istri dan ibu. 

" Dia menikmati jadi ibu rumah tangga. Dia juga lebih sering sama Rafathar, ngajak jalan Rafathar kenalin lingkungan," kata Raffi.(Sah)

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas! Anak Raffi Ahmad Tak Mau Dipanggil Rafathar

Dream - Tingkah menggemaskan diperlihatkan oleh putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Bocah dua setengah tahun itu tak mau dipanggil dengan nama Rafathar. Dia hanya mau disebut dengan nama Baby.

Aksi itu direkam dalam sebuah video yang diunggah ke akun @raffinagita1717. Dalam video itu terlihat Rafathar yang mengenakan baju bergambar Mickey Mouse tengah duduk sambil memegangi botol minuman.

Saat itulah Rafathar ditanya oleh Nagita Slavina, siapa namanya. Dan balita itu menjawab, " Baby."

" Ini Rafathar," kata Nagita. Namun Rafathar tak mau disebut dengan nama itu. " Baby," kata Rafathar.

Pertanyaan itu disampaikan berulang-ulang. Namun Rafathar terus menolak, dan tetap ingin dipanggil dengan nama Baby. Karena terus dipanggil dengan nama Rafathar, akhirnya bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu menangis.

 

Ga mau dipanggil Rafathar mau nya dipanggil Beybiiiibeybiii .. hadohh ... aya aya wae ieu budak teh atuhhhhhh ..... � bodor pisan

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Dan Nagita pun menuruti permintaan putranya itu. " Baby sayang mama? tanya Nagita. Dan Rafathar pun mengangguk, menghentikan tangisnya. Sungguh menggemaskan!

" Ga mau dipanggil Rafathar mau nya dipanggil Beybiiiibeybiii .. hadohh ... aya aya wae ieu budak teh atuhhhhhh ..... bodor pisan," tulis Raffi melengkapi unggahan video itu.

Video yang sudah dilihat 628,781 kali ini juga dibanjiri komentar pengikutnya. Netizen merasa gemas dengan aksi Rafathar itu. Seperti akun @retnofarida, dia menulis, " Gemeszznya si mbuuul," tulisnya.

Sementara, akun @retnofarida berkomentar, " Hahhah gak bosen liat video ini,lucuuu beybii hahhah."

Beri Komentar