Foto Andika `Kangen Band` dan Kirana Larasati Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 Desember 2017 12:12
Foto Andika `Kangen Band` dan Kirana Larasati Bikin Salfok
Foto mereka bikin salah fokus alias salfok, seperti apa sih?

Dream - Aktris Kirana Larasati belum lama ini menjadi perbincangan publik setelah beredar foto barengnya dengan Andika 'Kangen Band'. Foto itu pertama kali diunggah Kirana lewat akun twitter miliknya @_kiranalara.

Pada foto itu Kirana tidak hanya berpose dengan Andika, tapi dengan dua artis lainnya. Seperti Sandy Tumiwa dan Irma Dharmawangsa. Dari keempat artis tersebut hanya Andika yang terlihat fokus ke arah kamera.

kirana larasati© kirana larasati

" Shooting quiz tadi siang," tulis Kirana pada keterangan foto, diakses Dream, Selasa 19 Desember 2017.

Dari foto itu, rupanya netizen menyoroti foto dari Andika yang mengenakan pakaian berwarna kuning. Menurut mereka tubuh Andika terutama pada bagian dada membuat gagal fokus.

" P****g," komentar akun @gennasatria.

" P****g menantang..menantang berantem," jawab Kirana Larasati.

" Baju kuning itu pisang sunpride bukan," tanya akun @AbangAcho.

" Merasa tersaingi ya di ***," jawab Kirana.

" Mata Gw Ternoda," kata akun @FakhrulRzl.

....

1 dari 2 halaman

Curhat Pilu Istri Andhika 'Kangen Band'

Dream – Istri Andhika 'Kangen Band', Chairunisa, mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram. Perempuan yang karib disapa Chaca ini mengeluhkan sikap perempuan yang suka menggoda suami orang.

Tak jelas, siapa perempuan yang dimaksud. Tak pasti pula, apakah lelaki yang dia maksud sebagai suami orang itu adalah suaminya, Mahesa Andhika yang sohor dengan nama Andhika 'Kangen Band' itu.

“  Bingung sama perempuan yang masih suka ngegoda suami orang. Jelas-jelas tahu tuh laki sudah punya anak 3. Kaya gini masihh saja Ya Allah!!. Semoga allah selalu melindungi rumah tangga sayaa. AMIN! Allah maha mengetahuin segalaa nya , balesan allah lebih perih daripada manusia yg bls!! #cobaanhidup,” tulis Chacha lewat akun @chacaa22.

Unggahan istri Andhika© Instagram Andhika

Ibu tiga anak ini mengaku saban hari menangis meratapi rumah tangganya. “  Kuat kuat kuaaaaat, cuma masalah waktu aja kok!. Dia saja bisa senang-senang tanpa memikirkan anak dan istrienya, kenapa gua tiap hari nya harus nangis trus!! Sadaar chaa kalo dia sayang gak begini,” tambah Chaca.

2 dari 2 halaman

'Aku Bisa Bahagia Tanpa Kamu'

Chaca mengaku bisa bahagia meski hanya hidup bersama sang buah hati. Dia sangat menyayangi anaknya.

“  Seperti nya saya sudah mulai nyaman hidup tanpa nya, karna dengan ke 3 anak ku sudah membuat hidup bahagia dan nyaman berada dekat dengan merekaaa. Lovee abang bintangses cahaya dan bung bumi. kalian segalanya !!

Namun belakangan, ‘kegalauan’ Chacha belakangan seolah reda. Pada sebuah posting, dia menyebut akun Instagram sang suami, @andikaituaku. “  Semoga selamat sampai tujuan dan sukses. Amin @andikaituaku,” tulis Chaca.

Melihat semua unggahan Chacha, netizen pun mendoakan agar keluarganya tetap utuh. “  Akhirnya, langgeng terus yah,” tulis akun Ervi.

“  Rukun lagikan, yang namanya rumah tangga ribut ada masalah mah wajaar. Biasa lah enggak perlu diumbar-umbar. Kasihan suami nanti dicap jelek sama orang,” tulis akun Putra.

“  Kan gini enak, alhamdulillah ya Allah. Ikut senang kalau baik-baik seperti ini. Langgeng terus yah Cha,” tulis Andy.

Beri Komentar