Foto Bareng Inul Daratista, Wajah Hotman Paris Berubah Drastis

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 Februari 2019 15:27
Foto Bareng Inul Daratista, Wajah Hotman Paris Berubah Drastis
Begini wajah Hotman Paris

Dream - Hotman Paris yang biasanya terlihat gagah atau dikelilingi wanita dalam berbagai unggahan Instagramnya, kali ini tampil berbeda saat berfoto bersama pedangdut Inul daratista.

Dalam akun instagram Inul, wajah Hotman justru terlihat cantik dengan bibir berwarna merah muda seperti mengenakan lipstik.

“Best friends @hotmanparisofficial Saiki abangku nang LIDA jd bintang tamu, nonton yo shayyy,” tulis Inul melengkapi unggahannya.

Sontak foto yang diunggah Inul tersebut mencuri perhatian warganet, tak sedikit yang terhibur dengan foto tersbut, pasalnya wajah Hotman terlihat begitu berbeda dari biasanya.

@hotmanparisofficial kok jadi syantik sih bang,” kata akun emmaelvandri.

“Ini efek kamera apa sy yg salfok sm bang abang,” kata akun Endangkrisnawati.

“Efek kameranya merah bgt bun... @inul.d . Bibir bang @hotmanparisofficial jadi merah bingits, tapi lucu,” kata akun olien_zaim.

 

1 dari 2 halaman

Lihat Ekspresi Hotman Paris Dihadiahkan Berlian oleh Aleta Molly

Dream Hotman Paris Hutapea mendapat hadiah mengejutkan dari bintang tamu yang diundang ke acaranya, Hotman Paris Show. Saat itu, pengacara nyentrik ini mengundang Aleta Molly.

Secara tak terduga Aleta menyerahkan sebuah hadiah dalam kotak putih untuk Hotman. Saat dibuka, kotak itu ternyata berisia sebuah berlian.

" Aku bawa berlian buat bang Hotman," kata Aleta Molly di Hotman Paris Show Inews TV, Jumat 25 Januari 2019.

Mendapat hadiah tersebut, Hotman langsung terperanjat. Maklum saja, harga berlian memang sangat mahal. Seperti tak percaya dengan hadiah yang dibawakan Alet, Hotman berusaha menyakinkan bintang tamunya tersebut. 

" Ini tidak bercanda nih," tanya Hotman.

  hotman paris

Rupanya, Aleta tak bercanda dengan hadiahnya tersebut. Aleta sengaja memberikan sebuah berlian untuk Hotman karena dia tahu pengacara tersebut suka dengan batu mahal itu. 

" Serius. Kan om suka berlian kan," kata Aleta.

Seperti masih belum percaya, Hotman kembali mengajukan pertanyaan pada Aleta. Namun kali ini, pria yang memiliki mobil Lamborghini itu bertanya tentang keaslian berlian yang diberikan tersebut.

" Waduh benar-benar berlian nih. Ini KW, KW atau asli?," Sambil bercanda mengatakan, " Ati-ati loh nanti gue tuntut syarat pidana lo, asli ya."

" Iya asli," jawab Alita langsung membalas pertanyaan Hotman

Setelah teryakinkan dengan jawaban Aleta, Hotman pun membuka kotak hadiah pemberian tersebut. Seraya mengatakan jika hadiah itu sudah sah menjadi milikya.

" Ini benar udah menjadi milik Hotman paris sekarang?," kata Hotman sembari membuka kotak berlian.

Diketahui Aleta Molly merupakan seorang penyanyi berdarah Aceh. Wanita ini lahir di Jakarta, 20 Juli 2000.

Aleta tercatat pernah merilis beberapa single berjudul Metropolitan dan Cewek Borju. Dia merupakan Cicit dari pahlawan dari Aceh, Cut Nyak Meutia atau masyarakat Indonesia mengenalnya sebagai Cut Mutia.(Sah)

2 dari 2 halaman

Mengejutkan, Hotman Paris Unggah Video Pengakuan Vanessa Angel

Dream - Pemberitaan tentang Vanessa Angel membuat Hotman Paris mengunggah sejumlah video perempuan 27 tahun itu ke Instagram. Hotman dan Vanessa memang pernah bekerja sama dalam program Hotman Paris Show.

Dalam video yang diunggah Minggu 6 Januari 2019 itu, terlihat Hotman dan Vanessa tengah mewawancara Nafa Urbach yang menjadi bintang tamu.

Namun rupanya, dalam acara itu Hotman juga mengorek hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika, cucu presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Hubungan Vanessa Angel dengan Didi memang sempat menjadi sorotan. Vanessa dituding menjadi biang kandasnya hubungan Didi dengan Jane Shalimar, yang mengaku sudah menikah siri.

Vanessa bahkan sempat berseteru dengan Jane Shalimar. Keduanya terlibat saling sindir di media sosial. Namun, tak lama kemudian hubungan Vanessa dengan Didi juga buyar. Sejak itu pula Vanessa menjadi teman baik Jane Shalimar.

" Aku enggak tahu, jadi aku enggak merasa merebut. Tapi setelah aku tahu kebenarannya, memang kondisinya pada saat itu dia belum menyelesaikan dengan yang sebelumnya. Tapi aku tidak tahu jadi aku merasa tidak bersalah. Dan akupun sudah meminta maaf," kata Vanessa.

Namun Hotman terus mengejar pengakuan Vanessa. Pengacara kondang itu mengonfirmasi kabar yang menyebut bahwa Vanessa sebenarnya akan tetap menikah dengan Didi apabila cucu Soekarno itu telah mendapat surat pembatalan pernikahan dari pengadilan.

Namun, Vanessa membantahnya. " Bukan, setelah pembatalan pernikahan itu aku masih kasih dia kesempatan selama delapan bulan untuk menyelesaikan masalahnya. Tapi ternyata tidak diselesaikan juga dan akhirnya aku memutuskan untuk mundur," tutur Vanessa.

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-