Foto Bareng Suami dan Mantan Istri, Bella Panen Pujian

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 25 November 2017 12:17
Foto Bareng Suami dan Mantan Istri, Bella Panen Pujian
Bella tampak akrab dengan Engku Emran dan Era Fazira.

Dream - Sejak menikah dengan pria Malaysia Engku Emran, artis berhijab Laudya Chintya Bella selalu mendapat pujian. Ini lantaran sikap Bella yang begitu hangat sehingga disambut penuh cinta keluarga suaminya.

Yang lebih mengagumkan, Bella bisa akrab dengan mantan istri Emran, Era Fazira. Tak heran jika netizen memberikan pujian kepada Bella.

Contohnya seperti baru-baru ini, Bella terlihat berfoto bersama Emran dan Era. Ketiganya tampak begitu dekat.

" Ayah - Bunda - mom, #teamaleesya, #swimminggalaprimary, #happysaturdayalla," tulis Bella melengkapi fotonya, Sabtu, 25 November 2017.

Bella bersama Emran dan Era© Instagram/@laudyachintyabella

Foto yang diunggah Bella ini disukai lebih dari 250 ribu pengikutnya. Foto tersebut juga dibanjiri komentar positif.

" Seneng liatnya teh, pada akur," tulis akun @cetta.

" abest picture off the year," kata akun @Citra.

" So beautiful Silaturahmi," tulis akun @reeni.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Ini, Suami Cynthia Bella Bikin Iri

Dream - Kehidupan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sering membuat penggemar penasaran. Untungnya, mereka tak pelit berbagi momen kemesraan di media sosial masing-masing.

Seperti foto yang diunggah Engku Emran di Instagram pribadinya @iamkumbre, kemarin. Ia nampak mengajak Bella dan Aleesya untuk berswafoto setelah salat mahgrib berjamaah.

Ketiganya tersenyum menghadap kamera. Emran sengaja hanya mengambil separuh wajahnya saja. Sedangkan Bella dan Aleesya nampak masih mengenakan mukena di belakangnya.

Engku Emran© dream.co.id

Sontak foto ini menuai doa dan pujian dari warganet. Mereka ikut bahagia melihat kemesraan yang dibangun keluarga kecil tersebut.

Beragam doa dan harapan dilontarkkan para penggemar. Ada yang bilang adem saat melihatnya, hingga berharap dipertemukan dengan jodoh seperti suami Bella itu. Seperti diungkap beberapa orang di bawah ini.

" @juliana_bina baperrr gw mak. Mau sekalihhh kayak gini. Udah ganteng sholeh pula. Dan masa depan cerah. Duileeeee siapaaa yg gak mau mak hahahaha,"  tulis @damay_bumi.

" Masya'allah adem banget lhatnya,"  tulis @she_hanif.

" @jihanadilla92 Betul betul.., Ini juga salah satu syiar,, siapa pun kita, sesibuk apa pun,, jangan lupa beribadah ,, dan membina keluarga untuk selalu dekat kepada Allah.. , intinya semua tergantung niat,"  tulis @mery.sutrisna.

" Senenggggg lihatnya, yg diluar sn lg banyak berita macem2 yg ini hmmm menyejukkann," tulis @rumahsprei_avieka.

 (ism)

2 dari 3 halaman

Sering Kalah dengan Bella, Engku Emran Curhat

Dream -  Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran begitu menarik untuk diikuti. Sebab, keduanya kerap membagi kisah keseharian mereka di Instagram yang terkadang menggelitik dan haru.

Seperti yang dilakukan Emran baru-baru ini. Pengusaha asal Negeri Jiran itu curhat di akun Instagramnya lantaran Bella dan anaknya dari pernikahan sebelum dengan Bella, Aleesya, sering pergi berduaan.

" They often gang up on me. Rulers of my kingdom. #outnumbered,"  tulis Emran, di akses Dream, Senin, 6 November 2017.

Laudya Cynthia Bella© Instagram @iamkumbre

Curhatan ini pun menuai tawa dari warganet. Banyak dari mereka yang terpancing untuk berkomentar.

" hahaha captionnya menohok, satu suara ya jelas kalah dong sama yang dua. apalagi komplotannya cewek. heheh,"  kata akun @adinda_avril.

" Captionnya selalu on pointt deh,"  ujar akun @linggasari_.

" artinya Abang E suami yang " takut" bini dan anak, gak apa bang.. suami memang fitrahnya utk banyak mengalah dengan istri dan anak koq. hehehehe..," ucap akun @ayudiahh.257. (San)

3 dari 3 halaman

Lihat Fotonya! Laudya Bella dan Putrinya Dibilang Adik-Kakak

Dream - Kembali ke Kuala Lumpur, Malaysia, usai beberapa hari menjalankan aktivitas bisnis di Indonesia, Laudya Cynthia Bella tak menyia-nyiakan waktu libur akhir pekan bersama sang putri, Engku Aleessya.

Ditilik dari akun instagramnya, Bella sebelumnya mengunggah foto sang suami, Engku Emran dan Aleessya. Kembali ke pelukan suami dan snag putri membuat Bella akhirnya bisa melepas rindu.

Dan di libur akhir pekan ini, Bella pun tak mau melepaskan momen berharga ini bersama putrinya, Aleessya.

" Happy saturday everyone!!," tulis Bella seraya menampilkan tagar #familytime #bae dalam akun instagramnya, @laudyacynthiabella.

Laudya Cynthia Bella© Instagram @laudyacynthiabella

Artis yang baru merilis brand scarf barunya ini terlihat kompak bersama Aleessya. Memilih busana santai, Bella terlihat mengenakan kaos panjang putih dipadukan dengan rok hitam. Tampilannya semakin modis dengan rompi yang membalut tubuhnya.

Sementara Aleessya yang menguncir dua rambutnya terlihat sangat imut. Kedua tampak santai untuk menikmati akhir pekan ini.

Keakraban Bella dan Aleesya membuat kagum sejumlah netizen. Aleessya yang semakin tumbuh besar membuat netizen melihat Bella dan putrinya sekilas seperti pasangan adik dan kakak.

Pemilik akun @jennyhusain2001 You look so cute in your get up.

Pendapat itu disampaikan dia pemilik akun @yayahkhaery dan @fnsa9 yang sama-sama menilai Bella dan Aleesya seperti adik dan kakak. " Kalo kaya gini kaya kakak adek :D," tulis @fnsa9_.

Wajah Aleessya yang semakin cantik dan tumbuh besar juga memancing rasa penasaran netizen lain. Sekilas, memang tubuh Aleesya terlihat semakin tinggi.

namun seperti para peselancar sosial media lain, ada juga yang mengkritik penampilan Bella. Dengan sepatu hitamnya, Bella disindir berpakaian seperti seorang pegawai. " Gak banget dech style teh @laudyacynthiabella bawahanx aneh kaos kaki item plus sepatu. Mirip pegawai dimana gt...," sindir @sitisarah1985.

Kalau menurut Sahabat Dream, Bella dan Aleessya mirip seperti adik dan kaka tidak?

Beri Komentar