Foto Main Basket, Tato Celine Evangelista di Dada Bikin Salfok

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 11 Juni 2021 15:29
Foto Main Basket, Tato Celine Evangelista di Dada Bikin Salfok
Netizen penasaran banget.

Dream - Celine Evangelista baru-baru ini membagikan foto saat dia bersama anaknya bermain bakset. Potret kebersamaanya dengan sang anak terlihat dalam postingan di instagram.

Di foto itu nampak Celine dan sang putra kompak mengenakan busana dengan warna yang sama yakni putih dan celana jeans panjang. Namun bedanya di foto itu Celine tampil seksi mengenakan tank top putih.

Rambut panjang Celine pun dibiarkan terurai, sehingga memperlihatkan tato yang ada di dadanya.

Di foto itu, istri Stefan William ini memberikan pesan menyentuh untuk sang anak.

celine© instagram

" Ma Boy! I want you to believe bang you're capable of achieving anything in your mind that YOU WILL NEVER LOSE!! YOU EITHER WIN or LEARN!! ???????? Imma Proud & LOUD MOM ???? psst i could be quite tho.. BUT NAH! lol," kata Celine dalam instagramnya.

Postingan Celine ini pun langsung mencuri perhatian netizen, terutama tato yang ada di dadanya itu.

" Mantap alhmdllh tatto nya masih ada," kata akun arman.suherman.92798.

" Celine kok tatonya blm hilang," kata akun joebond3.

" istimewa tatto nya," kata akun imamgabriel.

 

1 dari 5 halaman

Celine Evangelista Tampil Simple Pakai Jeans Sobek, Salfok Tato Dekat Ketiak

Dream - Walaupun hampir memasuki usia kepala tiga namun penampilan Celine Evangelista, tetap terlihat memukau. Pemain sinetron 'Binar Bening Berlian' itu bahkan sering membagikan potret cantiknya dalam akun media sosial miliknya.

Seperti yang tampak pada foto yang baru-baru ini diunggah Celine. Istri Stefan William tersebut tampil simple dengan tank top dan celana jeans sobek-sobek. Penampilannya yang agak terbuka itu pun memancarkan aura menawan pada diri ibu empat orang anak tersebut.

Celine Evangelista© Instagram Celine Evangelista

Celine hanya melengkapi gayanya dengan kalung berliontin kuning. Ia memoleskan riasan natural dan memilih lipstick berwarna nude. Artis kelahiran Roma, Italia ini memilih untuk menggerai rambut indah yang dia miliki.

2 dari 5 halaman

Netizen Berikan Pujian

Tak hanya itu, outfitnya yang agak terbuka membuat tato di lengan dekat ketiak Celine terlihat dengan jelas. Gaya seksi pemain film 'Ruqyah:The Exorcism' itu sukses membuat netizen terpesona.

Netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar pujian pada kolom komentar instagram Celine.

" So hot!!! Ga kaya org indonesia sama sekali disini! So exoticcc," ujar @ditasoedarjo

" Cantik luar biasaaaa," tutur @ichaannisafaradila

" Aura bintang nya muncul setelah anak 4 ya......... Dulu cantik sekarang cantik banget," komentar @alan.delano.372

" Cantik bgt momy Celine," tambah @miechenchow

3 dari 5 halaman

Ajak Keluarga Rayakan Lebaran, Agama Celine Evangelista Dipertanyakan Putrinya

Dream - Celine Evangelista ikut merayakan lebaran meski dia menganut keyakinan berbeda. Celine kedatangan sejumlah kerabat dan teman-temannya yang ingin ersilaturahmi ke kediamannya.

" Kebetulan hari ini aku lagi merayakan Idul Fitri di rumah bareng keluarga-keluarga aku yang muslim yang merayakan Idul Fitri. Karena, sebagian besar memang keluarga aku muslim ya. Jadi aku ikut merayakan juga," kata Celine dalam chanel youtube-nya.

Usai seluruh tamu di kediamannya pulang, Celine menyempatkan untuk menjelaskan makna lebaran kepada anak-anaknya.

" Lebaran itu adalah hari kemenangan di mana orang-orang itu sudah puasa selama 1 bulan penuh. Mereka juga bisa saling memaafkan di hari yang fitri ini. Jadi, you forgive each other like that. With your family. Kumpul-kumpul,”ungkap dia.

celine© youtube

4 dari 5 halaman

Pertanyaan Kritis Anak Kedua Celine

Mendengar penjelasan Celine, anak keduanya Eleeya Xaviera Sompie penasaran dengan perayaan lebaran yang mereka lakukan padahal beragama nonmuslim.

" Tapi Mami, sebelumnya kita merayakan Natal, sekarang kita merayakan Idul Fitri. Apakah itu tidak apa-apa?” tanya Eleeya.

Istri Stefan William ini menjelaskan kepada putrinya ikut merayakan lebaran dilakukan sebagai bentuk menghormati umat muslim. Terlebih di keluarganya banyak yang beragama Islam.

" Ya, itu tidak apa-apa. Kamu tahu, perbedaan itu indah. Kita juga mempunyai keluarga yang muslim, kan? Bahkan nenek kamu adalah seorang muslim. Dan Oma kita di Bekasi adalah seorang Nasrani. Jadi, tidak apa-apa memiliki perbedaan," ucap dia.

5 dari 5 halaman

Celine Memberikan Nasehat

Ibu empat anak ini juga memberikan nasihat kepada putrinya untuk bisa saling menghargai sesama manusia, meski tidak satu agama.

" Kita harus bisa menghargai satu sama lain, tidak boleh melihat keimanan pribadi seseorang itu, karena keimanan itu urusan dia sama yang di atas, sama Tuhan. Bukan urusan kita," tutur dia.

(Sah, Sumber: Youtube @Celine Evangelista)

Beri Komentar