Foto Bersama Kekasih Mantan Suami, Risty Tagor Dipuji Netizen

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 April 2016 10:12
Foto Bersama Kekasih Mantan Suami, Risty Tagor Dipuji Netizen
Ulang tahun kelima Arsen dirayakan dengan meriah bersama orang-orang terdekat, tidak terkecuali sang ayah Rifky beserta sang kekasih, Biby Alraen.

Dream - Ada yang menarik di hari ulangtahun Arsen Raffa Balweel, buah cinta Risty Tagor dan suami pertamanya, Rifky Balweel. Ulang tahun kelima Arsen dirayakan dengan meriah bersama orang-orang terdekat, tidak terkecuali sang ayah Rifky beserta sang kekasih, Biby Alraen.

Momen kebersamaan itu pun diabadikan Risty dan diunggah di akun instagram miliknya.

" Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan baik bday acen hari ini. Terima kasih banyak ya buat semua yang sudah full support sama acara ini. abaikan mata kami yang arahnya enggak kompak ya," tulis wanita yang baru saja bercerai dengan Stuart Collin itu melengkapi unggahan fotonya, Senin 11 April 2016.

Rupanya foto Risty bersama Arsen, Rifky dan Biby membuat ibu dua anak itu mendapatkan pujian dari para pengguna internet. Dalam foto terlihat semua begitu bahagia di pesta ulang tahun Arsen.

" Pemandangan langka, semoga kalian tetap menjaga silaturahmi," tutur akun Evi.

" Kalau aku enggak kuat haruf berfoto bareng gitu, apalagi mantan bawa pasangan baru, Risty hebat sudah ikhlas yah," ujar akun Dans.

" Risty kuat yah, semoga selalu dijaga silaturahminya. Pacar baru Rifky pun hebat bisa berdampingan dengan mantan istri sang pacar," ungkap akun Rita. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Dihujat Netizen, Risty Tagor: Takdir Allah Pasti Baik

Dream - Dalam konferensi pers yang digelar belum lama ini, Risty Tagor mengungkap banyak fakta baru seputar kehidupan rumah tangganya bersama Stuart Collin.

Bukannya mengundang simpati, aksi " buka-bukaan" Risty justru membuat akun instagramnya dibanjiri hujatan banyak netizen.

Banyak netizen tak setuju dengan tindakan yang dilakukan Risty. Netizen menganggap tindakan Risty tak etis karena membuka aib sang suami di depan publik.

" Gak baik mengumbar aib orang, apalagi suami sendiri ya Allah. Seharusnya ga dipublikasikan soal kaya gini,"  kata salah seorang netizen dengan akun @halimaa_kiddiw.

Mencoba menepis segala komentar negatif para netizen, Risty mengunggah fotonya bersama putranya, Arsen. Dalam foto tersebut, ia menuliskan caption yang seolah ditujukan bagi para netizen yang berkomentar negatif.

" Kalian yang kuat, kalian yang hebat pasti bilang saya lemah, saya dosa, saya salah. Biar saya tanggung sendiri. Saya yakin takdir Allah pasti baik,"  tulis Risty Tagor di akun pribadinya, hari ini, Jumat, 4 Desember 2015.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Saksi Risty Tagor Terhadap Stuart

Dream - Proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin hingga kini masih berlanjut. Dalam persidangan kemarin (Kamis, 14 Januari 2016) pihak Risty Tagor yang terdiri dari dua asisten pribadinya, Iko dan Ecu, memberikan keterangan di pengadilan Jakarta Selatan.

Iko pun membeberkan perlakuan Stuart kepada Risty yang saat itu masih dalam kondisi hamil.

" Saat Risty lagi muntah dengan muka merah dan lemas, Stuart cuma diam saja tanpa membantu. Akhirnya saya yang bantu untuk dibawa ke kasur," ujar Iko di Pengadilan Jakarta Selatan.

Saksi kedua, Ecu juga menceritakan perkataan Stuart yang membuat Risty terkejut. Ucapan Stuart tersebut disebutkan Ecu langsung membuat Risty syok. " Padahal kondisi Risty saat itu sedang mengandung," katanya.

Terhadap tudingan para saksi Risty, pengacara Stuart tetap membela dan menepis hal semua penyataan yang disampaikan Iko dan Ecu. 

3 dari 3 halaman

Heboh Mukena Risty Tagor

Dream - Akun instagram Risty Tagor belum lama ini sempat mencuri perhatian para peselancar dunia maya. Unggahan foto Risty yang mengenakan mukena menjadi incaran netizen.

" Thank u ya @ayurora_id mukenanya elegan, nyaman dan cantik banget. Detail renda model V nya juga lucu dan ini sajadah dari @sajadahku yg terbuat dari bahan foam matras empuk, simple dibawa kemana-mana, juga cocok banget buat aku dan Arsen yang alergian karena engga menyerap debu,"  tulis Risty melengkapi foto tersebut, kamis 17 Desember 2015.

Sepertinya tidak ada yang aneh dari foto tersebut, namun banyak netizen yang mengkritik Risty menggunakan mukena dengan renda berbentuk salib.

" @ristytagor, Maaf itu rendanya mirip yang diperbincangkan karena menyerupai salib, jadinya buat sholat katanya enggak boleh. Itu sudah sampai Malaysia beritanya,"  tutur akun Ningrum.

" Risty sepertinya enggak sadar kalau renda mukenanya berbentuk salib,"  tutur akun Kiara.

Kriti-kritik dari netizen pun ditanggapi produsen mukena yang dikenakan Risty tersebut." @ristytagor terimakasih sudah memakai produk kami. Dengan hiasan renda bordir berbentuk Y membuat semakin semangat dalam beribadah. Y means always say " YES TO PRAY" enggak usah pedulikan yang memandang mukena salib atau apapun karena sesungguhnya mereka tdk mengerti cukup kaka dan Allah saja,"  kata akun ayurora_idKa.

Beri Komentar