Rossa Menikah di Bulan Ini?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 17 Desember 2018 16:29
Rossa Menikah di Bulan Ini?
Tasya Kamila memberikan selamat kepada Rossa. Dia berharap Rossa diberi kelancaran pada bulan ini.

Dream - Tasya Kamila bersahabat dekat dengan penyanyi Rossa. Dalam sejumlah unggahan di media sosial, tak jarang mereka terlihat melakukan aktivitas bersama.

Kedekatan keduanya juga terekam dengan saling balas komentar di akun Instagram. Seperti kali ini, Rossa mengomentari foto Tasya yang sedang berpose di bawah tulisan "Kapan Nikah? bridestory,".

Tasya berpose di bawah tulisan tersebut dengan duduk dan tersenyum. "At least udah bisa ngetawain pertanyaan ini @thebridestory @haluuworld #bridestoryXhaluu," tulis Tasya, dikutip Dream, Senin 17 Desember 2018.

Rossa mengomentari foto Tasya, yang sudah menkah dengan Randi W Bachtiar itu. "Sombooong mbaknyaaah," tulis Rossa.

Komentar Rossa tersebut langsung dibalas oleh wanita yang sedang hamil empat bulan tersebut. Tapi, komentar Tasya menyedot perhatian lantaran mengucapkan doa agar urusan urusan Rossa di bulan Februari lancar.

"@itsrossa910 lancar2 ya mbaak buat Februari nantiii," balas Tasya Kamila.

1 dari 3 halaman

Menikah?

Tasya tidak menjelaskan maksud bulan Februari itu. Namun warganet banyak yang mengaitkan bulan itu dengan pernkahan Rossa. Unggahan itu pun langsung jadi perbincangan warganet.

 tasya kamila

" @itsrossa910 nanti balas pada waktunya mba rosa," tulis akun @melisamaria.

" Wah wah Alhamdulillah sama afgan kah? @itsrossa910," tulis akun @amouraclc.

" waduh akhirnya selamat teh Oca @itsrossa910 mau merit akhirnya si lesung pipit suara emas itu Afgan @afgansyah.reza Congratzzzz," tulis akun @rinrin_am3l.

" @itsrossa910 aminn.. semoga yang Februari beneran ya teh buka gosip lagi," tulis akun @indricore.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Rossa Soal Kabar Lamaran

Dream Rossa memastikan dirinya belum dilamar oleh seseorang. Dia mengatakan bahwa pernyataan Melly Goeslaw saat menggantikannya sebagai juri Indonesian Idol Junior, yang menyebutnya sedang lamaran, hanya gurauan belaka.

" Enggak, enggak. Teh Melly tuh, tahu sendiri kan teh Melly orangnya iseng ya, apa juga diomongin sama dia," kata Rossa di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

  rossa

Rossa (Instagram @itsrossa910)

Menurut Rossa, pelantun tembang Ku Bahagia itu memang punya kebiasaan melontarkan gurauan. Sehingga, tambah dia, Melly tidak bermaksud menyebarkan berita bohong terkait lamaran tersebut.

" Dia enggak bermaksud hoaks atau apa juga. Dia emang orangnya iseng aja. Dia paling sering isengin gue. Karena gue gampang diisengin," imbuh Rossa.

3 dari 3 halaman

Tidak Menyangka Heboh

 

rossa

Rossa pun tak menyangka jika ucapan Melly membuat heboh jagat media sosial. Padahal Melly hanya bercanda mengatakan dia menggelar lamaran.

"Dia (Teh Melly) kan orangnya memang suka jeplak aja terus karena iseng pada heboh di media gitu. Ya udah terus mau diapain lagi. Emang kurang ajar si teh Melly," tutur Rossa seraya tertawa.

 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham