Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Foto Ijazah 8 Publik Figur Tanah Air, Milik Mantan Raffi Ahmad Banjir Pujian

Foto Ijazah 8 Publik Figur Tanah Air, Milik Mantan Raffi Ahmad Banjir Pujian Foto: Instagram/laudyacynthiabella/therealdisastr

Dream - Lembar ijazah menjadi salah satu bukti pencapaian dan kerja keras seseorang dalam menempuh pendidikan. Maka tak heran apabila banyak orang merasa bangga telah memiliki ijazah. Kebahagiaan itu rupanya juga dirasakan oleh deretan figur publik tanah air.

Melalui Instagram, sejumlah publik figur ini tak sungkan memamerkan lembar ijazah mereka. Tak sedikit dari mereka yang memperoleh predikat ‘Cumlaude’. Selain itu, pas foto para publik figur waktu menempuh pendidikan justru bikin salah fokus.

Ada yang wajahnya tidak berubah dari dulu hingga sekarang, namun ada juga yang bikin pangling. Penasaran seperti apa foto ijazah para figur publik ini? Simak ulasannya berikut ini!

1. Shireen Sungkar

Ilustrasi

Pada tahun 2016, Shireen Sungkar berhasil menyelesaikan studinya dan bergelar sarjana Ilmu Komunikasi. Beberapa waktu kemudian, sebuah akun gosip mengunggah ijazah adik dari Zaskia Sungkar tersebut. Unggahan akun Lambe Turah ini pun sempat menjadi buah bibir. Banyak warga net memperdebatkan foto ijazah dari ibu dua anak ini. Senyum lebar yang memperlihatkan gigi ini jadi perdebatan netizen.

2. Ashanty

Ilustrasi

Beberapa tahun silam, Ashanty baru menyelesaikan pendidikan S2-nya di Universitas Binus. Jika selama ini dirinya dikenal dengan nama Ashanty Siddik Hasnoputro, ternyata nama asli Ashanty adalah Ashanti Hastuti.

3. Nova Eliza

Ilustrasi

Beberapa waktu lalu, Nova Eliza mengunggah foto ijazah kelulusan dari Taman Kanak-Kanak (TK) pada akun instagramnya. Pada foto tersebut tertera nama Nova Eliza yang lulus pada tahun 1986. Ijazahnya tampak robek di beberapa bagian.

Pada foto tersebut, Nova Eliza memberikan keterangan sebagai berikut, "Kertas ini tak apa terkena Tsunami, tapi memory indah di Aceh engga akan pernah bisa dilupakan. Aceh lon sayang ."

4. Laudya Cynthia Bella

Ilustrasi

Beberapa waktu ke belakang sempat heboh foto salinan ijazah bernama Laudya Cynthia Bella. Tampak perempuan yang kerap disapa LCB ini belum mengenakan hijab. Namun terdapat kesalahan pada tanggal lahir mantan Raffi Ahmad ini. Pasalnya, diketahui Bella lahir pada 24 Februari 1988. Sementara di fotokopi ijazah di atas tempat dan tanggal lahir dari Bella tersebut tertera 24 Oktober 1988.

5. Dian Sastro

Ilustrasi

Selanjutnya adalah seleb yang telah menuntaskan gelar master di Universitas Indonesia, Dian Sastro. Pemilik nama lengkap Dian Paramita ini pada tahun 2014 lalu membagikan foto ijazahnya. Pada foto tersebut diketahui pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini berhasil lulus dengan predikat cum laude.

6. Rosa Meldianti

Ilustrasi

Dikenal dengan nama Meldi 'Ratu Mendesis', ternyata penyanyi dangdut asal Jember ini bernama asli Rosa Meldianti. Saat menunjukkan foto ijazahnya, Meldi juga sambil menegaskan tahun kelahirannya yakni 1998. Ia juga tampak berhijab saat itu.

7. Ridwan Kamil

Ilustrasi

Ridwan Kamil mengunggah foto ijazah dirinya dari SD, SMP, sampai SMA. Ia mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Gubernur yang karib disapa Emil itu terkejut melihat foto ijazah dirinya saat SMP. Ia bahkan menyebut dirinya mirip kepala sekolah.

8. Susi Pudjiastuti

Ilustrasi

Susi Pudjiastuti dinyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan, dan mendapatkan ijazah penyetaraan melalui program kejar paket C tahun ajaran 2018. Ia memamerkan potret ijazahnya di akun Instagram miliknya.

9. Wanda Hamidah

Ilustrasi

Di laman Instagramnya, Wanda Hamidah juga mengunggah foto ijazahnya selama ia berkuliah di Universitas Trisakti. Foto hitam putih itu bertuliskan dirinya adalah Sarjana Hukum dengan tahun kelulusan 2000. Namun warganet justru salah fokus pada pas foto mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Jika biasanya foto ijazah tak enak dipandang, namun hal ini ternyata tak berlaku bagi Wanda Hamidah. Wanda terlihat begitu cantik dan memesona. Potret masa lalunya itu pun banjir pujian dari warganet.

Sumber : Brilio.net

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Raffi Ahmad Bangun Air Terjun Raksasa di Rumah Andara, Ini 10 Potretnya Bak Di Hutan Amazon

Raffi Ahmad Bangun Air Terjun Raksasa di Rumah Andara, Ini 10 Potretnya Bak Di Hutan Amazon

Penampakan air terjun buatan di rumah Raffi Ahmad sangat keren seperti sungguhan

Baca Selengkapnya
8 Potret Kamar Mandi Raffi Ahmad di Rumah Baru Dihujat Netizen, Penuh Cucian Kotor!

8 Potret Kamar Mandi Raffi Ahmad di Rumah Baru Dihujat Netizen, Penuh Cucian Kotor!

Kamar mandi di rumah baru Raffi Ahmad sudah berantakan, berujung dihujat netizen

Baca Selengkapnya
7 Potret Raffi Ahmad dan Keluarga Berlibur ke Jepang

7 Potret Raffi Ahmad dan Keluarga Berlibur ke Jepang

Raffi Ahmad memboyong keluarga besarnya liburan ke Jepang.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Menolak Tua di Usia 59 Tahun, Ini 9 Potret Stylish Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Saat Nikmati Salju di Jepang

Menolak Tua di Usia 59 Tahun, Ini 9 Potret Stylish Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Saat Nikmati Salju di Jepang

Penampilan Amy Qanita mencuri perhatian karena tampil stylish saat liburan ke Jepang bersama Raffi Ahmad

Baca Selengkapnya
Potret Ide Baju Lebaran ala Keluarga Raffi Ahmad, Baju Sarimbit jadi Primadona Para Artis

Potret Ide Baju Lebaran ala Keluarga Raffi Ahmad, Baju Sarimbit jadi Primadona Para Artis

Gaya busana ala Raffi Ahmad di Lebaran tahun ini mengusung warna krem.

Baca Selengkapnya