Foto Jadul Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 26 September 2019 07:24
Foto Jadul Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Bikin Heboh
Kok bisa kenapa?.

Dream - Unggahan foto lawas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membuat heboh netizen. Dalam foto jadul itu, pasangan tersebut terlihat sangat berbeda dengan penampilan mereka saat ini.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Ussy terlihat mengenakan gaun ungu muda. Berkupluk, juga berkaca mata. Bahu kanan mencangklong tas cokelat. Sementara, Andhika berkaus hitam serta bertopi. Dia merangkul Ussy.

Menurut Ussy, foto ini diambil pada 2007. Pada foto itu, keduanya sama-sama masih terlihat kurus. Saat mereka belum menjadi suami istri.

" Ketika kamera BB masih jadi raja ketika kita masih sama2 cungkring.. ketika si sipit sama si kriting masih jauh dari angan2..ketika status ku masih JANDA anak 2 dan kamu masih PERJAKA #throwback2007," tulis Ussy Sulistiawaty dikutip Dream, Rabu 25 September 2019.

 Andhika Prtama dan Ussy

Foto : @ussypratama

Unggahan ibu empat anak itu langsung membuat banyak warganet terkejut, termasuk sederet rekan artis. Mereka mengomentari tubuh kedua pasangan ini yang terlihat sangat kurus.

" Ahahhaahahaa.kurus bgtttt yaaa," tulis akun @itsrossa910.

" Wow kurus amat hahahhaa," kata akun @leejeonghoon.

" Ya ampun msh pd kurus cakep2an sekarang dong ,Ussy makin tmbh usia mkn cantiik sy selalu ikuti dr msh jd presenter," tulis akun @ong.sunny.

" Andika kek org kekurangan gizi..hahha tp ttp ganteng kok," kata akun @shannen_beautyz.

1 dari 5 halaman

Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Ala Barbie, Andhika: Imajinasiku Mulai Liar

Dream - Ussy Sulistiawaty memamerkan potret dirinya berdandan ala boneka Barbie di laman akun instagramnya. Ussy mengenakan rambut palsu berwarna pirang dengan makeup tebal.

Ibu empat anak ini juga menambahkan lipstik berwarna pink untuk menambah kesan mirip boneke barbie.

Iseng tampil dengan gaya boneka terkenal tersebut, Ussy mengaku penampilannya malah mirip barbie palsi. 

"  pengen foto kayak barbieee boneka malah jadi barbieee abal2 makeupbylaode @hairstylist__ipankseptian. all make up pake @dissy.id loh tunggu video detailnya di channel youtube aq yaa..yg punya pasangan selamat malam mingguan yaaa, yg jomblo yaaaa di rmh aja ntn tv,"  tulis ussy Sulistiawaty dikutip Dream, Senin 26 Agustus 2019.

  Ussy Sulistiawaty

Unggahan Ussy ternyata mencuri perhatian sang suami, Andhika Pratama. Pria yang memang sering muncul di wall unggahan Ussy ini membuat komentar yang cukup mengejutkan.

"  jangan dhapus make up nya.. imajinasiku mulai liar,"  tulis Andhika Pratama.

Unggahan sepasang suami istri artis ini membuat warganet ingin ikut nimbrung. Mereka bergiliran berkomentar pada foto unggahan wanita berusia 38 tahun ini.

" Cakeeeeeeppp ih berbieeh,"  tulis akun @mega_warni_utami.

" Bener2 kek barbie muw,"  tulis akun @ichaannisafaradila.

2 dari 5 halaman

Ussy Sulistiawaty Dimaki-maki Sampai Menangis

Dream - Nama kondang tak menjamin mulusnya sebuah bisnis. Butuh ketekunan dan kecerdasan untuk membangun usaha agar berjaya.

Itulah yang dirasakan artis Ussy Sulistiawaty saat merambah bisnis kuliner. Istri Andhika Pratama ini merasakan terjalnya jalan merintis usaha yang diberi nama Bakul Ussy tersebut.

Artis 39 tahun itu harus turun tangan. Terjun langsung ke dapur. Dia membuat sendiri menu makanan yang dijajakan kepada pelanggan.

Tak hanya mengarahkan chef di restoran, Ussy juga berjuang keras mempromosikan makanannya kepada para pengikutnya di media sosial.

" Aku juga harus ada di restoran karena enggak cukup jual nama. Naiknya gampang, dijeblosinnya juga cepat,"  kata Ussy di Jakarta, Kamis 22 Agustus 2019.

" Jadi aku yang training chefnya. Resep juga dari masakan rumahan yang aku atau mamaku bikin," tambah ibu empat anak itu.

3 dari 5 halaman

Dimaki-maki sampai Nangis

Akibat sering mempromosikan restorannya di Instagram, pemain sinetron Setulus Kasih Ibu ini mengaku pernah dikomplain bapak-bapak. Bahkan awalnya, ia sempat menangis karena mengurus bisnis.

   ussy sulistiawaty

" Kalau lagi berbisnis, sudah enggak ada embel-embel penyanyi atau presenter. Aku pemilik restoran. Dimaki-maki juga pernah. Awalnya nangis-nangis, lama-lama kuat aja," imbuh dia.

4 dari 5 halaman

Kekuatan Media Sosial

Kini Ussy kian gencar mempromosikan semua bisnisnya lewat media sosial, terutama YouTube. Ia pun terus meningkatkan kualitas produk bisnisnya agar sesuai dan bisa bersaing dengan restoran lainnya.

   ussy sulistiawaty

" Kalau punya kemampuan promosi di media sosial pasti bisnisnya jalan. Asal apapun yang dipromosikan benar-benar sesuai dengan apa yang diucapkan supaya orang tetap tertarik," tutup pelantun It's You tersebut.

5 dari 5 halaman

Ussy Sulistiawaty Ternyata Jarang Masak Buat Suami

Dream - Mungkin banyak publik figur yang berbisnis di bidang kuliner, namun aktris Ussy Sulistiawaty tidak tanggung-tanggung dengan membuka 3 bisnis sekaligus.

Ibu 4 anak ini menjadi pemilik Lurik Coffee Kitchen, Bakul Ussy dan Mie Ayam. Berbekal minatnya di bidang kuliner, aktris 39 tahun ini membuat sendiri semua menu di restorannya.

Bahkan, ia sendiri yang menjadi trainer untuk semua karyawannya. Namun meski hobi masak, pemain film Kehormatan di Balik Kerudung ini jarang memasak untuk suaminya, Andhika Pratama.

" Aku malas masak sejujurnya. Kalau di rumah, masak cuma di hari atau acara tertentu, kayak arisan atau pengajian. Yang masaknya banyak. Tapi setiap hari malah jarang masak, kasian laki gue ya, makan masakan bibi," tutur Ussy di Jakarta, belum lama ini.

  Ussy Sulistiawaty

Selain hobi masak dalam porsi banyak, pemain film Lukisan Ratu Kidul ini juga jarang menghidangkan makanan untuk suaminya karena Andhika jarang makan di rumah.

" Andhika sebenarnya nggak pernah makan di rumah. Paling jam 11 malam dia telepon pas udah di jalan, 'aku minta ceplok telur, tempe goreng sama kecap'. Jadi, dia mau ngeliat aku masak darimana," katanya.

Sesekali, pemain sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini membuatkan hidangan untuk suaminya ketika libur.

  ussy sulistiawaty

" Aku masak by request. Kayak sabtu besok dia libur dan bilang 'aku pengin kamu masak spaghetti kampug'. Nanti aku akan masak tuh pas dia di rumah," jelasnya.

Walau terkesan jarang masak, ia masih membuat hidangan untuk karyawan yang ada di rumahnya bersama asisten rumah tangga. Anak-anaknya pun hanya makan di malam hari.

" Anak-anak kalau siang makan di sekolah. Malamnya baru minta makan apa, ya sudah bibi on the spot langsung masakin" .

 

 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian