Foto Kehamilan Mulan Jameela Bikin Geger Dunia Maya, Ada Apa?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 29 Mei 2016 09:55
Foto Kehamilan Mulan Jameela Bikin Geger Dunia Maya, Ada Apa?
Mulan terlihat berbalut jubah putih yang dipenuhi hiasan bulu. Sementara, bagian perut yang tengah hamil dibiarkan terbuka.

Dream - Foto kehamilan Mulan Jameela membuat heboh jagat maya. Foto yang diunggah salah satu fotografer profesional ke laman Instagram oleh akun @riomotret tersebut mendapat tanggapan dari peselancar media sosial.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu 28 Mei 2016 tersebut, terlihat Mulan tengah berpose di depan latar berkelir abu-abu. Muka ber-makeup dan rambut tergerai.

Istri musisi Ahmad Dhani tersebut terlihat berbalut jubah putih yang dipenuhi hiasan bulu. Sementara, bagian perut yang tengah hamil dibiarkan terbuka.

" Sehebat apapun caramu merencanakan sesuatu, akan selalu ada hal tak terduga yang muncul secara mengejutkan dan akan membuat kamu lebih bahagia dari apa yang kamu bayangkan," demikian caption foto yang ditambahkan @riomotret pada foto tersebut.

Foto itu disukai lebih dari 10 ribu pengikut @riomotret. Meski banyak yang menyukai hasil jepretan ini, rupanya banyak juga yang memberikan komentar miring. Banyak netizen menulis kritikan pedas.

" Kok serem ya fotonya," tulis akun @qstuf.

" Kalo ada opsi dislike kira2 dapet berapa ya ini foto? ya allah kasian," tulis @evi_yuliaswati.

Tak hanya itu, banyak netizen yang mengingkan foto Mulan Jameela ini dihapus. " Hapus,hapus," tulis akun @ningsih.

Tak ada tanggapan, baik dari Mulan maupun @riomotret atas komentar-komentar tersebut.

Ya itulah kehidupan di media sosial. Di samping banyak penggemar, seorang public figure juga banyak disorot orang, termasuk mereka yang tidak suka.

1 dari 4 halaman

Curahan Hati Mengejutkan Mulan Jameela

Dream - Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela yang tengah hamil besar kembali mencurahkan isi hatinya di media sosial. Bertepatan Hari Kartini, kemarin (21 April 2016), Mulan mengungkapkan perjuangan seorang wanita yang mengurus semuanya sendiri.

" Kartini masa kini itu sudah enggak jamannya minta-minta. Harus bisa cari duit sendiri, Ngurus anak (dibantuin sama pembantu sih ), beli rumah, beli mobil, biayain segala macam. Hamil sendiri (hahaa..ya Iyalah), Ke dokter sendiri.. Mules-mules sendiri. Muntah-muntah sendiri. Biaya ngelahirin sendiri, biayain anak sakit sendiri. Kalau mau beli-beli barang kesukaan pun beli sendiri (apalagi yang ntuh). Kalau mau liburan kudu ngumpulin duit dulu sendiri," tutur Mulan di akun Pathnya yang terhubung ke twitter milik ibu dari Safeea Ahmad ini, Jumat 22 April 2016.

Mulan mengatakan wanita harus tangguh sekaligus tetap menghormati sang suami. " Intinya Kartini masa kini harus bisa jadi perempuan dan jadi laki-laki. Kudu bisa dandan dan masang lampu sendiri atau nyangkul sendiri. Harus bisa jadi bunda sekaligus ayah buat anak2.. Kudu tangguh pokoknya mah. Tapi tetep yak kalau sudah punya laki, harus hormat dan manut sama lakinya. Makasih perjuanganmu wahai Ibu Kartini. Hidup Kartini," ujar Mulan.

Unggahan Mulan ini pun mengundang berbagai reaksi dari para pengguna internet, sejumlah netizen mempertanyakan peran Dhani sebagai suami.

" Situ single parents, kok ingin apa-apa usaha sendiri. Kasihan tuh yang jadi suaminya dijatuhin sama istri sendiri," kata akun Yuningsih.

" Statusnya masih pacar meskipun sirih Harus cari penghasilan sendiri. Jangan keenakan numpang di rumah Al, El, Dul," kata akun Knoton.

" Kalau kaya begitu suami kamu buat apa?, kasihan punya laki enggak bertanggung jawab," tutur akun Sita.

Namun ada juga yang memuji Mulan sebagai wanita mandiri. " Menikmati hasil jerih payah ya teh," kata akun Yanie.

" Wonder woman banget. Salut sama Teteh yang sabar ya," tulis akun Primadonna.

[crosslink_1]

2 dari 4 halaman

Bertemu Mantan, Mulan : Saya Hormati Walau Sudah Bukan...

Dream - Momen kebersamaan Mulan Jameela dan ketiga anaknya bersama pria mirip mantan suaminya, Harry Nugraha menyedot perhatian netizen. Mulan pun menautkan nama Harry Nugraha di foto tersebut.

Bersama Safeea Ahmad, Tiarani Savitri dan Daffy Nugraha, dalam foto terlihat anak lelaki Mulan buah cintanya dengan Harry berdiri dekat sang ayah. Sementara Tiara dan Safeea duduk dekat Mulan.

Selain Harry, foto yang diunggah Mulan juga menautkan beberapa nama keluarga dekatnya. Keakraban begitu terlihat dalam foto yang diambil di salah satu tempat makan itu.

Sebanyak dua kali Mulan mengunggah foto dan menyertakan nama Harry dalam akun twitternya itu. Istri Ahmad Dhani ini pun tak lupa menuturkan ucapan terima kasih.

" Makasih A Harry, mamah Upay juga Latiha sudah sempat ketemuan walau sebentar. Anak-anak happy banget," tulis Mulan.

Mulan pun sepertinya mengetahui foto tersebut disorot netizen, ia pun berkomenta menuliskan tentang mantan suaminya.

Mulan mengatakan hingga kini istri Ahmad Dhani itu masih menghormati mantan suami. " Terus kalau hormat sama suami itu pilih-pilih ya?, sampai sekarang pun beliau hormati walaupun sudah bukan suami saya. Apalagi dulu," tutur Mulan, Jumat 22 April 2016.

[crosslink_1]

3 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Dihina, Mulan Jameela Maju Membela

Dream - Penyanyi Mulan Jameela geram saat netizen berkomentar negatif tentang sang suami, Ahmad Dhani di cuitan twitternya. Komentar ini muncul setelah Mulan menuliskan kerinduannya kepada Sang Pencipta. 

" Ya Allah.. Hamba sangat merindukan salam. Salam yang sangat indah dari-Mu," tulis Mulan dalam akun Twitternya.

Tak disangka, cuitan tersebut justru mendapat respon negatif dari pemilik akun Azka. Dia bahkan berkomentar dengan kata-kata kasar dengan menyebut nama Dhani di kicauan Mulan itu.

Tak terima dengan kicauan kasar netizen tersebut, Mulan pun langsung menegurnya." Enggak ada yang lebih sadis lagi kalimatnya?, isi timeline kamu sudah bagus ngeretweet doa baik. Tau-tau nge-gukgukin orang juga," kata Mulan, Jumat 22 April 2016.

Mengetahui kicauannya dibalas dengan Mulan, akun tersebut pun kembali menimpalinya. " Habis Dhani itu ****** yang suka gonggongin Ahok mulu," tutur akun Azka.

Mulan pun diminta sejumlah netizen untuk tidak mempedulikan komentar-komentar miring tentangnya dan sang suami. " Semangat ya sudah abaikan saja komentar-komentar tidak penting," kata akun Nisa.

[crosslink_1]

4 dari 4 halaman

Kala Ahmad Dhani Cemas Nantikan Anak Kedua Mulan

Dream - Musisi Ahmad Dhani saat ini sedang dilanda kecemasan. Pentolan grup musik Dewa ini tengah menantikan kelahiran anak kedua, buah cintanya dengan Mulan Jamela.

Kekhawatiran melanda Dhani lantaran anak keduanya diprediksi harus lahir dengan cara caesar.

" Kita sudah tentuin harinya, pasti ya siaganya di hari caesar itulah," kata pria yang akrab disapa Dhani ini saat ditemui di GMK Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April 2016.

Menurut Dhani anak keduanya diprediksi berjeni skelamis laki-laki. Meski mengaku bahagia memiliki anak perempuan, namun Dhani tetap bersyukur kembali dikarunia anak laki-laki.

" Emang dikasihnya laki-lali. Dulu minta laki-laki dikasih perempuan. Sekarang pengen perempuan dikasih laki. Ya enggak apa-apa, menurut saya apa yang di berikan Tuhan itu terbaik buat saya," ujar Dhani.

[crosslink_1]

Beri Komentar