Foto Keluarga Jadi Sorotan, Nia Rahmadhani Lupa Pakai Celana?

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 24 Juni 2017 12:26
Foto Keluarga Jadi Sorotan, Nia Rahmadhani Lupa Pakai Celana?
Foto keluarga Nia Ramadhani menjadi sorotan lantaran gaya berpakaian yang dianggap tidak pantas.

Dream - Sudah menjadi kebiasan para selebritis Indonesia, untuk melakukan foto keluarga saat lebaran. Begitu pula dengan keluarga Nia Rahmadhani dan Ardi Bakrie, yang menyempatkan foto bersama ketiga anaknya.

Namun, ada yang berbeda dengan foto keluarga Nia yang dibagikan akun Instagram Allartis. Dalam foto itu, Ardi mengenakan baju koko berwarna putih dan menggendong anak laki-lakinya. Sedangkan Nia, nampak cantik bersanggul dengan baju bernuansa pastel.

Tapi, alamak kok di bagian bawah ibu tiga anak ini terlihat sangat seksi. Entah memang sengaja atau memang belum siap, Nia terlihat tidak mengenakan bawahan. Seingga memperlihatkan bagian paha dan lututnya.

Sontak hal itu membuat warganet menjadi bertanya-tanya. Mereka menduga jika Nia lupa mengenakan bawahan dan menyayangkan dandanannya yang kelewat seksi.

 Nia Rahmadhani© Dream.co.id

Seperti diungkapkan akun maya.elvina yang menuliskan, " Mungkin mba nia lupa klo blm pake celana panjangnya."

" Awawawaw gk nymbng baju nia sama suaminyaaa... Hahaaaaa anehhh," komentar akun sarinahaim81.

" Cb nia pk bawahannya aga panjang jd aga enak d pandang cz suaminya pki koko tangn panjang n anak2 jg terlihat sopan," tulis akun bunda7175.

" @ramadhaniabakrie tinggal di celana pnjangin aj udh sempurna itu. Sayang bgt ya tnggl sdikit lg. Jdi sdikit miris krna g sesuai sma tema. Klo suami dan ankankny udh sopan," imbuh akun rakhmawatiningrum.

 

[crosslink_1]

1 dari 2 halaman

Unggah Foto di Arena Tarung, Ardi Bakrie Banjir Komentar

Dream - Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani menjadi sasaran bully-an dari warganet di akun instagramnya. Ini lantaran ayah tiga orang anak itu merangkul dua wanita seksi saat di arena tarung.

Pada foto itu, Ardi diapit dua wanita seksi mengenakan busana hitam. Dua wanita itu berbusana seksi berwarna merah. Dan wanita lain berada di depannya bersama temannya berbaju putih.

"  3 title fights in 1 fight night... and it's on today!!! R u ready??? Coz we are!!! #onepridemma3 #jangankasihkendor," tulis Ardi melengkapi unggahan foto, Rabu 17 Mei 2017.

  ardi© ardi

Banjir komentar pun langsung menyerbu dinding instagram Ardi. Beberapa warganet meminta Ardie Bakrie untuk tidak merangkul dua wanita seksi itu. 

" Maaf pak..tangannya pak,"  tulis akun @mom_rarikell.

" Tangan.y tolong di jaga mas , yng di anggap sepele di mulai dri hal" rangkul atau yng lain.y bsa jdi lebih lohh,"  tulis akun @nadifha.collection.

" Punya anak tiga.. Masih muda.. Pasti paling cantik..jadi lewat lah wanita wanita itu mah.. Hempasss,"  tulis akun @mikhailapoetri. 

2 dari 2 halaman

Begini Tanggapan Nia Ramadhani Disebut 'Cewek Matre'

Dream - Postingan Nia Ramadhani di sosial media Instagram soal 'cewe matre' membetot perhatian netizen. Wanita cantik yang belum lama ini melahirkan anak ketiganya itu memberi tanggapan mengejutkan.

Unggahan itu bermulai dari sebuah wawancara, belum lama ini, saat suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie mendapat pertanyaan seputar istrinya yang dikabarkan sebagai cewek matre.

Sebagai sang suami, Ardie hanya menjawab santai pertanyaan tersebut. Jawaban dan seputar pertanyaan tersebut dicapture Nia Ramadhani di akun Instagramnya

" Cwek matre itu ngga ada! yg ada adalah pria nya yg " tidak mampu" . Aku ada omongan favorit dr Ardi Bakrie wkt dia ditanya apa nia ramadhani termasuk matre apa ga. Dgn santai doi jwb " selama saya mampu, tdk ada kata matre unt istri saya, misal gaji saya 10 nia minta 3. apa itu matre? yg melihat itu matre, pria yg gajinya mngkin cm smpe 1,5. Dia ngga sanggup," begitu tulisan dalam foto yang diunggah Nia.

Dengan santai Nia Ramadhani menanggapinya. " HAHAHAHAAA…,” tulis Nia Ramdahani di caption postingan itu.

Melihat jawaban Nia membuat pengikutnya (followers) ikut tertawa. Bahkan setuju dengan jawaban yang dilontarkan suaminya Ardie Bakrie. Nah, Kalau kamu bagaimana nih?

Beri Komentar