Bikin Netter Jadi Julid, Lihat Pose Foto Keponakan Ashanty

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 10 Oktober 2017 17:52
Bikin Netter Jadi Julid, Lihat Pose Foto Keponakan Ashanty
Keterangan dalam foto Millendaru memancing warganet ikut berkomentar. Apa isinya?

Dream - Milendaru atau dikenal dengan Millen Cyrus terus menjadi sorotan. Kali ini, keponakan artis Ashanty tersebut diserang warganet lantaran unggahan foto di akun Instagramnya.

Dalam foto itu, Millen berfoto dengan seorang wanita. Dengan balutan kemeja kotak-kotak hitam Millen tampil bak model profesional.

" Androgyny Model," tulis  Milendaru diakses Dream, Selasa 10 Oktober 2017. 

 millendaru© millendaru

Androgyny sendiri adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan pembagian peran yang sama dalam karakter maskulin dan feminim secara bersamaan. 

Sontak foto yang diunggah Millen itu langsung mendapatkan protes sekaligus cibiran dari warganet. 

" Ngerti kata androgyny ga si?? Androgyny itu dibilang object yg gender nya ambigu.. karna dibilang cantik dia ada sisi maskulin nya.. dibilang maskulin tapi ada sisi cantiknya.. tanpa harus mengubah identitas asli nya nah ini mah bukan amdroginy tapi shemale.. laki laki dandan cewe.. bukan julid ya cuma tergelitik buat benerin aja," tulis akun @diaz_tan16.

 millendaru© millendaru

" Ntah apa yg ada difikiran ini bocah. Padahal udh dtegur sama yg diatas dgn insiden memalukan yg 'naudzubillahimindzalik' tapi masih blm sadar jg. Mungkin dy bakal sadae pas sakaratul maut nanti. Itu pun sudah terlambat," sahut akun @spaary.

" Jadilah laki2 seutuhnya, nikmat Tuhan mana lagi yg kau dustakan," kata akun @trimarta15.

Androgini, mengutip laman psikoterapis.com adalah istilah dalam identitas gender dimana seseorang tidak termasuk dengan jelas ke dalam peran maskulin dan feminin yang ada di masyarakat. Banyak androgini yang diidentifikasi berada di antara laki-laki dan perempuan dan juga disebut tidak memiliki gender.

(Sah)

[crosslink_1]

1 dari 4 halaman

Foto Bareng Aming dan Keponakan Ashanty Jadi Sorotan

Dream - Komendian Aming Sugandhi kembali menjadi buah bibir peselancar sosial media. Bukan soal perceraiannya dengan Evelyn Nada Anjani yang sudah diputus pengadilan, Aming membuat heboh setelah foto pose bersama keponakan Ashanty, Millen Cyrus.

Pria asal Bandung itu mengunggah foto berdua bersama Millen ke akun instagramnya. Keduanya tampak akrab. Duduk berdempetan, Mereka sama-sama tersenyum melihat ke kamera.

" Bump into this beauty.. This incredible soul absolutely beautiful in n out! Keep it real dear.. . Shut those bigot outhere!!!," tulis Aming melengkapi unggahan foto di Instagram itu.

Keterangan foto yang diunggah Aming ternyata jadi perhatian warganet. Mereka menganggap komedian ini memberikan dukungan kepada Millen untuk menutup mulut orang-orang yang mencibirnya. 

Beraga reaksi pun bermunculan di kolom komentar Aming. Mereka umumnya berharap agar Aming bisa memberi pengaruh positif kepada Millen. 

" Semoga temannya bisa dibantu arahkan ya Mas...agar bisa kembali ke fitrah dan menjaga penampilan yang sesuai fitrahnya seperti mas Aming :-)," ujar @griya_sakinah98

" Walau lemah gemulai smga dalemny ttp macho jgn pernah berpaling sdkt pn dri kodratmu y kk aming allah bless u,"  tulis akun @" vivivivianika.

" Cowok semua itu jgn baper,"  tulis akun @lintanglianalin.

" Dia pan cowok kok disebut beauty? Situ sehat?,"  tulis akun @jess_acoser.

2 dari 4 halaman

Balasan Aming Buat Haters

Aming yang jengah dengar komenter miring juga sempat membalas salah satu akun warganet. 

"  Snda cm tau nama sy bukan cerita hidup saya.. Bertanggung jwb bnr :)..dan bukan kewajiban sy menjelaskan pd anda yg bkn siapa2... Anda hanya tamu di lapak sy..waktu berkunjung sudah habis.. Silakan pergi :),"  ujar Aming menjawab kicauan @yoanna9172. Akun ini sendiri baru memiliki 1 follower dan mengunggah 21 kali.

Masih dari jawaban di kolom komentarnya, Aming mengaku selama tak pernah mau meladeni kicauan para warganet di akun Instgramnya. Namun kali ini dia memilih menjawab karena mengaku sedang tidak ada kerjaan lain. 

"  biasanya g sy ladenin... Tp mumpung lg " nganggur" sy ada waktu bt ngasi tutorial. Sopan santun :) mrk udah " baik" ngingetin mrk, skrg giliran sy yg " ngingetin" mrk. Sesama muslim harus saling mengingatkan bukan? :),"  ujar Aming menjawab akun @lee_yumiko1907 

3 dari 4 halaman

Foto KD dan Keponakan Ashanty Bikin Salah Fokus

Dream - Warganet dibuat heboh oleh sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan Krisdayanti dengan keponakan Ashanty, Millen. Foto itu awalnya diunggah KD ke Instagram Stories miliknya.

Dalam foto tampak KD tengah berpose bersama Millen. KD terlihat elegan dengan busana hitamnya.

Tapi, lain halnya dengan Millen yang tampak mengenakan baju berwarna krem. Lengkap dengan sling bag yang diselempangkan di tubuh.

" Selain untuk membawa perlengkapan atau barang barang ternyata tas punya fungsi lain lhooo,"  tulis akun @igtainment dalam keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Tas yang Dikenakan Millen Jadi Sorotan

Dream - Warganet pun seketika heboh. Mereka ramai mengomentari unggahan foto itu. Namun yang menjadi fokus perhatian bukanlah kebersamaan KD dan keponakan Ashanty, melainkan justru tas kecil yang digunakan Millen.

@dwinuranggraenii, " Hahahahh nutupin ***."

@mrs.arieanirianto9, " Nutupin sesuatu ***."

@ririnbatubara, " Hahahahahahah buat nutupin ***."

Untuk diketahui, sosok Millen sendiri beberapa waktu belakangan begitu kontroversial dan menjadi sorotan. Lantaran kegemarannya berpenampilan seperti perempuan.

Meski dirinya adalah seorang laki-laki tulen, Millen nyaris selalu mengenakan pakaian dan aksesori perempuan hingga menggunakan make up.

Bahkan belum lama ini Millen sempat membuat heboh warganet setelah mengunggah potret yang menunjukkan kebersamaannya dengan seorang laki-laki yang diduga kekasihnya.

  kd© dream

Beri Komentar