Nikita Mirzani Makan Sianida?

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 10 Maret 2016 08:01
Nikita Mirzani Makan Sianida?
Rupanya sianida yang dimaksud bukanlah zat kimia yang berbahaya, tetapi sebuah merek camilan.

Dream - Aktris Nikita Mirzani membuat netizen tertawa geli lantaran unggahan fotonya di akun instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Nikita dengan wajah sumringah memegang bungkusan bertuliskan sianida.

Rupanya sianida yang dimaksud bukanlah zat kimia yang berbahaya. Tetapi sebuah merek camilan.

" Bosan dengan seblak bumbu cabe kering? Disini ada seblak rempah asli homemade, masih terasa bulir cabe, bawang, kencur dan daun bawangnya. Tersedia rasa pedas dan tidak pedas. Selamat mencoba IGers," tulisnya.

Netizen pun begitu tertarik dengan merek camilan tersebut. " Namanya duh, hahhaha.. Niki makan sianida," kata akun Hadi.

" Sianida namanya, kirain sianida beneran," tutur akun Tiwi

(Ism) 

 

1 dari 3 halaman

Alasan Nikita Mirzani Tinggalkan Ponpes Gontor

Dream - Siapa sangka jika Nikita Mirzani, artis yang dikenal penuh kontroversi, ternyata pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur.

Artis yang akrab disapa Niki itu mengaku, mengenyam pendidikan di pesantren adalah keinginannya sendiri. Bukan atas paksaan orang tua. Namun akhirnya ia memutuskan untuk berhenti jadi santri dengan alasan sakit.

" Masuk Gontor kemauan sendiri. Tapi setelah masuk ternyata nggak kuat. Pelajaran yang bikin sakit. Akhirnya disuruh pulang sama Papah," kata Niki menjelaskan.

Hanya kurang lebih dua tahun Niki duduk belajar di Gontor. Keluar dari pesantren, Niki melanjutkan pendidikannya ke sekolah Islam yang berada tak jauh dari rumahnya.

" Di sana lulus SD sampai kelas 2 mau naik kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Keluar, masuk sekolah muslim dekat rumah, Sekolah Al Layyinah. Kemudian SMA SMIP Gema Gawita," tutur wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Saat ditanya soal isu dirinya kerap melakukan hal yang tidak baik selama di pondok pesantren, seperti memadu kasih dengan lawan jenis, Niki langsung menampik.

" Orang cewek semua, masa pacaran. Pacaran sama siapa kan cewek semua. Jauh dari kota. Kita kalau keluar juga pakai cadar. Boro-boro pacaran,"  Niki sambil tertawa. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Heboh, Foto Nikita Mirzani Tewas di Vila Puncak?

Dream - Beredarnya foto Nikita Mirzani sedang terbaring di lantai dengan darah yang mengucur dari dahinya menghebohkan dunia maya. Tidak sedikit yang penasaran dengan hal itu, terlebih kalimat tewas melengkapi foto tersebut.

Akun instagram Nikita pun dibanjiri pertanyaan dari para peselancar dunia maya terutama penggemarnya.

" Innalillahi, Astagfirullah ini Niki benaran tewas? kenapa?,"  kata akun Wawan, Selasa 23 Febuari 2016.

" Lemas melihat fotonya, seram banget sih. Benar gak?,"  ujar akun Lestiani.

Namun rupanya foto itu hanyalah akting Niki semata. Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini sepertinya sedang serius berakting di film terbarunya produksi MD Entertainment.

Lokasi pengambilan foto Niki yang tewas itu diambil dari salah satu vila di Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari instagram milik Nikita sendiri.

" Tewaas.. #newmovie #mdentertaiment,"  kata Niki melengkapi unggahan foto itu. 

Netizen pun kini lega dengan melihat unggahan foto Niki itu. " Kirain benar, eh ternyata sedang akting yah,"  kata akun Arina.

" Aktingnya seram banget, menjiwai sih. Semoga sehat selalu ya, sukses karirnya aktingnya menjiwai,"  tulis akun Jijah. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Bocorkan Cara Memperoleh Kekayaan

Dream - Aktris Nikita Mirzani begitu kesal dengan komentar-komentar miring yang menyudutkannya terlebih saat kabar penangkapannya di sebuah hotel.

Nikita sempat terseret dugaan kasus prostitusi artis, walaupun tertangkap Ia dibebaskan. Seolah ingin memperbaiki nama baiknya, wanita yang disapa Niki ini pun mencoba klarifikasi foto-foto gaya hidup mewahnya.

Di akun instagram, Niki memang kerap mengunggah foto pamer kekayaan, mulai dari memperlihatkan jam mahal hingga tumpukan uang asing dalam jumlah besar. 

Niki membantah kekayaan yang diperolehnya dari hasil prostitusi.

" Foto uang hasil jual properti juga menjadi polemik hebat. Mudah-mudahan ini cobaan atau ujian untuk Niki naik derajat ke level yang lebih tinggi, amin," kata Nikita kepada wartawan, Jumat 18 Desember 2015.

Ibu dua anak ini juga menambahkan untuk mendapatkan uang perlu waktu lama dan usaha yang keras.

" Biasanya yang dicurigai yang baru jadi artis enam bulan eh sudah beli mobil mewah, macam-macam. Kalau Niki mah kerja keras dulu, baru bisa, ini saja kerja pagi sampai pagi," jawab Niki.  (Ism) 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara