Foto Umroh Dicibir, Balasan Indra Brugman Bungkam Haters

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 15 Februari 2018 15:00
Foto Umroh Dicibir, Balasan Indra Brugman Bungkam Haters
Jawaban Indra Brugman saat dicibir berhasil membungkam komentar haters.

Dream - Saat ini, banyak jemaah umroh yang mengabadikan perjalanan mereka di Tanah Suci dengan foto. Tak jarang pula mereka mengunggah foto-foto itu ke sosial media.

Itu pula yang dilakukan oleh aktor Indra Lesmana Bruggman. Salah satu foto yang diunggah ke Instagrammenunjukkant pria 36 tahun asal Tasikmalaya tersebut berfoto di depan Masjid Quba.

Tak sendiri, Indra Bruggman terlihat bersama seorang teman lelaki. Mereka mengenakan busana putih, juga berkaca mata hitam.

" Masjid Quba adalah masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah saw. pada tahun 1 Hijriyah atau 622 Masehi di Quba, sekitar 5 km di sebelah tenggara kota Madinah," tulis Indra, diakses Dream, Kamis 15 Februari 2018.

cibiran indra L brugman© cibiran indra L brugman

Namun foto itu justru dicibir oleh satu netizen, yang menganggap artis atau orang yang menjalankan ibadah ke Tanah Suci hanya ingin eksis dengan foto-foto yang diunggah di sosial media.

" Mau ibadah apa mau foto foto yaa. Kok org skrn prg ibadah kyaknya niatnya besaran mau narsis deh ktimbah khusyuk ibadah," tulis salah satu akun.

Mendapat komentar demikian, mantan kekasih Dini Aminarti itu pun langsung membalas. Hingga akhirnya akun tersebut bungkam dan tidak lagi membalasnya.

" @herfin_zeze kamu itu baru liat foto ini jh udah nyinyir apalagi saya upload foto lagi sholat dan ngaji ya. saya saranin mending ga ush pake medsos dan liat ig ini kalau mau nyinyir...mending kamu piknik aja biar fikiran kamu lebih positif.," balas Indra.

 

1 dari 2 halaman

Indra Bruggman Takut Dekati Umi Pipik

Dream - Indra Lesmana Bruggman mengaku takut menjalin hubungan dengan Umi Pipik lebih dari sekadar sahabat. Mantan pemain sinetron Jin dan Jun itu itu mengatakan khawatir para jemaah istri mendiang Jefry Al Buchori akan memprotesnya. 

" Saya tidak berani terlalu ke arah sana," kata Indra Brugman saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 Oktober 2017.

indra L Brugman© indra L Brugman

Bukan hanya takut mendapat serangan dari jamaah Umi Pipik, Mantan kekasih Dini Aminarti ini juga takut jadi sasaran rundungan warganet di sosial media.

" Tahu sendiri kan netizen kan zaman sekarang kaya apa. Ya gitu lah. Jadi saya tidak pernah punya pemikiran untuk terlalu dekat sama beliau," tuturnya.

Pria 36 tahun ini mengatakan hanya berani menemui wanita bernama lengkap Pipin Dian Irawati Popon jika memang jika ibu empat anak itu tengah membutuhkan teman bicara. 

" Cukup kalau beliau mau butuh teman ngobrol, saya datang atau kayak kemarin beliau perlu di-support untuk usaha barunya, saya dateng gitu," ucapnya.

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Kabar Nikah Siri Umi Pipik-Sunu, Ini Reaksi Indra Bruggman

Dream - Kabar pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu Fabian, mantan vokalis Matta Band hingga saat ini masih jadi teka-teki.

Indra Bruggman, teman yang juga dikabarkan sempat dekat dengan Umi Pipik enggan memberikan komentar.

Saat ditanyai mengenai istri almarhum Ustaz Jeffry Albuchory itu, ia hanya memberikan satu kata pada awak media.

" Assalamualaikum," ucap Indra sambil meninggalkan awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 16 November 2017.

Indra Bruggman© Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Saat dimintai keterangan lebih lanjut oleh awak media, Indra berusaha menghindar. Sampai ponsel yang berada digenggamannya terjatuh.

Hingga kini, kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu Fabian masih menjadi misteri, lantaran belum ada klarifikasi dari keduanya. (San)

(Laporan: Sari Afifah)

Beri Komentar