Foto Sahrul Gunawan Bikin Netizen Gagal Fokus

Reporter : Kusmiyati
Senin, 18 Juli 2016 14:27
Foto Sahrul Gunawan Bikin Netizen Gagal Fokus
Tampil di layar kaca, artis Sahrul Gunawan selalu berusaha maksimal dalam hal penampilan. Penampilan sempurna Sahrul ternyata selama ini....

Dream - Tampil di layar kaca, artis Sahrul Gunawan selalu berusaha maksimal dalam hal penampilan. Perawakannya yang tidak terlalu tinggi rupanya menjadi hal yang paling diperhatikannya.

Sahrul pun hars bisa menyiasati penampulannya saat harus tampil bersama rekan kerja dengan badan yang lebih tinggi darinya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, pria yang akrab disapa Alul itu membawakan sebuah program televisi dengan Teuku Wisnu. Untuk menyamakan posisi agar terlihat bagus di kamera, Alul pun menambahkan dua buah bata untuk menopang tubuhnya agar terlihat sejajar dengan Wisnu. Rupanya hal tersebut menjadi rahasia tersendiri untuknya yang tidak terlihat di layar televisi.

" Sudah dua tahun program beriman_transtv, baru kali ini saya dipasangkan dengan Teuku Wisnu," tutur Alul melengkapi unggahan fotonya itu.

Sahrul Gunawan dan Teuku Wisnu© Instagram Sahrul

Panen sindiran...

1 dari 3 halaman

Panen Sindiran

Unggahan Alul itu pun mencuri perhatian lebih dari 4.400 akun netizen dan 598 komentar. Kebanyakan dari mereka tergelitik dengan unggahan fotonya itu, bahkan ada netizen yang merasa tersindir.

" Kok jadi negrasa kesindir yah karena sama-sama pendek,"  ujar akun Violet.

" Jadi salah fokus sama batu batanya,"  papar akun Ani.

Sahrul Gunawan© Instagram Sahrul

" Ternyata d tv bs agak sejajar berkat pake heels batu toh rul,"  kata akun Rizky.

" Penopangnya pakai batu bata gitu, kreatif jadi tingginya sama yah Lul,"  kata akun Fiona.

2 dari 3 halaman

Anak Mulai Curiga, Sahrul Gunawan Sedih

Dream - Tidak lagi tinggal serumah dengan Indriani, pesinetron Sahrul Gunawan mengaku anak pertamanya Ezzar Raditya Gunawan mulai curiga. Pria yang akrab disapa Alul itu menduga buah hatinya mengetahui hubungan orangtuanya sedang tidak harmonis.

" Si Ezar sudah ada rasa ganjal. Kok enggak setiap hari saya di rumah. Kalau saya datang ke rumah, mamahnya kok pulang. Kalau saya libur live sahur, dateng ke rumahnya jam 3. Kenapa ngga dari malam," kata Sahrul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Juni.

Alul pun merasa sedih, karena selama ini anak-anaknya sepertinya merindukan sosok Ayah di rumahnya seperti dahulu.

© MEN

" Ada rasa (sedih), ya ikut masuk ke dalam gimana sih rasanya anak sekecil itu," kata ayah tiga anak itu.

Agar anak-anak tidak maiin curiga, Alul pun berusaha untuk rutin memberikan kabar kepada anak-anaknya melalui telepon.

© MEN

" Dengan terus perhatian, insya Allah dengan cara seperti itu akan menjadi pelengkap dari rasa kehilangan dia. Kalau telepon ke anak tiap hari, sahur bangunin. kalau tarawih saya suka ajak kakaknya. Sabtu minggu buka sahur sama-sama," pungkasnya. (Ism) 

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Anak Ingatkan Dosa, Ini Reaksi Sahrul Gunawan

Dream - Pernikahan yang sudah dijalani Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi selama sembilan tahun tidak berjalan dengan mulus. Masalah diantara mereka membuat Indri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sepertinya Sharul dan Indri masih menutupi hal ini dari ketiga anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan. Walaupun begitu terkadang pertanyaan dari anak-anaknya membuat Sahrul atau Indri terdiam.

Belum lama ini pria yang akrab disapa Alul itu diingatakan dosa oleh anak sulungnya, Ezzar, saat berniat menggunduli rambutnya usai umroh. Mendengar perkataan sang buah hati, Alul pun tak banyak berkomentar. Kejadian ini pun diungkapkan Alul di akun instagramnya.

" Ini kali yang kedua setelah ezzar melontarkan pertanyaan kritis. 'Pah, knp sih kok banyak yang dibotakin tahalulnya, smntara kita cuma beberapa helai saja?' Saya jawab 'itu simbol kak, untuk membuang potensi jelek didiri kita setelah menyucikan diri dengan tawaf dan sai. Makin banyak yang dipotong makin banyak juga dosa yang berguguran tapi syaratnya kita enggak boleh mengulangi lagi dosa kita',"  ungkap Alul, Rabu 6 April 2016.

Tak berhenti di situ, Ezzar pun kembali melontarkan pertanyaan setelah mendengar penjelasan sang ayah.

" Terus kakak tanya lagi 'Oh berarti dosa papa sedikit banget ya sama kayak kakak?' O ow.. Pertanyaan yang sulit dijawab. Say hanya bisa bawa kaka ke barber shop dan langsung dicukur menyisakan 2 centimeter rambut kita. Saya bilang " nah ini simbol dosa kita yg berguguran, rambut ini hrs tumbuh seiring dengan kebaikan-kebaikan kita bukan dosa-dosa kita' Wallohua'lam,"  tuturnya.

Alul pun berterima kasih kepada Ezzar karena pertanyaan membuatnya berpikir tentang dosa-dosa selama ini.

" Terimakasih anakku yang sudah mengingatkan papa yang masih senang berteman dengan dosa,"  kata Alul.

Unggahan ini pun mengundang berbagai reaksi para pengguna internet yang membacanya. Tidak sedikit netizen yang kagum dengan sikap kritis anak Alul dan Indri itu.

" subhana Allah pertanyaanya sunguh menyentuh setiap hati orang tua,"  ujar akun Shandy.

" Barakallah. Jadi anak sholeh. Allhamdulillah masih ada yang mengingatkan,"  ujar akun Yendy. (Ism) 

Beri Komentar