Foto Zaskia Sungkar Ini Bikin Geger, Kenapa?

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 24 November 2016 12:19
Foto Zaskia Sungkar Ini Bikin Geger, Kenapa?
Tak hanya dituding tak mengenakan hijab, Zaskia Sungkar juga..

Dream - Artis sekaligus desainer, Zaskia Sungkar, tengah menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Sebab, dalam foto yang diunggah ke akin Instagram, istri Irwansyah itu terlihat tidak mengenakan hijab.

Dalam foto itu terlihat Zaskia tengah memeluk sang adik, Yusuf Averoes Sungkar. Zaskia terlihat mengenakan topi di kepala.

Foto inilah yang membuat para pengikut Zaskia di Instagram heboh. Banyak netizen menyangka Zaskia yang sehari-hari mengenakan hijab, melepas kerudung dan menggunakan topi.

" Kok enggak pakai kerudung @Zaskiasungkar15," ujar akun Melani, Kamis 24 November 2016.

Tapi jika diperhatikan, sebenarnya Zaskia mengenakan hijab. Warnanya memang gelap, mungkin netizen yang menuding Zaskia tak berhijab menyangka kerudung itu adalah rambut.

Zaskia Sungkar dan Adik© Instagram Zaskia

Tak hanya soal hijab, banyak netizen yang bertanya siapa lelaki yang dipeluk Zaskia dalam foto itu. Mungkin karena sang adik jarang terlihat di layar kaca, sehingga tidak sedikit netizen yang bertanya siapa sosok itu.

" Waah, itu siapa?. dipeluk gitu. Irwansyah enggak cemburu," tulis akun Dinia.

Meski demikian, ada juga netizen yang sudah tahu siapa pemuda yang berfoto bersama Zaskia itu. " Ini adiknya. Emang kalau ngomong bukan dilihat dulu. Kan mukanya mirip. Sabar cantik," kata akun Novi.

Cantik Elegan Ala Zaskia Sungkar© DREAM.CO.ID

" Wah Yusuf sudah sebujang ini, adiknya lihat saja mukanya mirip begitu," kata akun Yulia.

" Matanya rabun, dari kejauhan juga keliatan pakai hijab kok," ujar akun Ukie.

" Memang kalau sekilas dilihat seperti tidak memakai hijab, tapi sebelum berkomentar alangkah baiknya dilihat baik-baik dulu. Biar enggak salah paham," tutur akun Yana.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream masih berusaha menghubungi Zaskia untuk mengklarifikasi hal ini.

[crosslink_1]

1 dari 3 halaman

Ibunda Raffi Ahmad Lepas Hijab Hebohkan Sosmed

Dream - Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menikmati liburannya di Eropa. Momen kebersamaan mereka pun tak lupa diunggah ke akun instagram mereka.

Namun salah satu foto keluarga Raffi begitu menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Foto yang diunggah adik Raffi, Syahnaz Sadiqah, memperlihatkan sang ibunda, Amy Qanita tidak mengenakan hijabnya.

Foto tersebut diambil saat keluarga Raffi dan Nagita singgah sejenak di Belanda setelah berkunjung ke Swiss dan Italia. Saat itu mereka berpose dengan mengenakan pakaian khas Belanda, Klederdracht dan tak lupa topi putih runcing Njekither.

" Family,"  kata Syahnaz melengkapi unggahan foto tersebut, Kamis 25 Febuari 2016.

Netizen menyayangkan ibunda Raffi melepas hijabnya. "  Mama Amy kok buka hijab, demi foto gaya belanda doang, sedih,"  ujar akun Ecie.

" Enggak bagus banget ya demi foto itu doang sampe buka hijab , mending gausa foto,"  tutur akun Tina.

" Nanas kok majang foto mama Amy lepas jilbab?"  ujar akun Puji.

Dari banyaknya komentar dan pertanyaan tentang hijab mertua Nagita ini, ada juga yang membela dan berharap tidak ada lagi komentar miring tentang keluarga Raffi.

" Enggak pakai jilbab, mungkin ada hal yang lain. Jangan suudzon dulu,"  kata akun Siti.

Sementara di akun instagram Amy sendiri, ia masih mengenakan hijab. Dan netizen pun memuji kecantikan ibu tiga anak ini.

" Yang pakai kerudung gini yang keliatan banget aura cantiknya maa @amy_r_qanita," kata akun Anninah.

" Mama Amy cantik kayak boneka,"  tutur akun Goldin.

" Di sni hijab doi @eno88,"  ujar akun Medina.

2 dari 3 halaman

Lepas Hijab Kala Manggung, Ini Kata Pedangdut Lesty

Dream - Nama Lesty Kejora mulai dikenal masyarakat sejak mengikuti kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Karir gadis pemilk nama Lestiani ini terus merangkak naik. Namun di tengah kesuksesannya Ia sempat mendapatkan kritikan karena penampilannnya.

Seperti diketahui, Lesty menyanyi di panggung penampilannya begitu anggun dengan mengenakan busana desainer ternama. Namun dalam kehidupannya sehari-hari, Lesty lebih sederhana bahkan mengenakan hijab saat bersekolah, 

Penampilan yang berbeda itu pun membuat Lesty sempat mendapatkan banyak kritik dari orang sekitarnya. " Banyak kritikan pas tampil dan sehari hari disekolah beda. Banyak yang bilang kenapa tidak disamain saja," ujar Lestiani saat ditemui di konferensi pers 21 tahun Indosiar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016.

Mengenakan hijab atau tidak, Lesty yang biasa dipanggil Dede mengatakan ia memiliki prinsip sendiri mengenai hal itu. " Mungkin kalau di atas panggung sebagai public figure atau penyanyi, tapi selepas itu turun dari pentas Lesty sebagai siswa dan seorang pelajar," ujarnya.

Gadis kelahiran Bandung, 9 Agustus 1999 ini mengaku masih memiliki banyak pertimbangan untuk mantap berhijab. " Bukan takut rezekinya hilang tapi pengen berhijab semuanya saja. Bukan hanya menutup aurat. Saat ini belum, tapi ingin sekali," tegas Lesty.

3 dari 3 halaman

Isu Lepas Hijab, Ini Kata Fatin Shidqia

Dream - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis sempat menjadi sorotan publik lantaran unggahan fotonya yang tengah mengobrol dengan sang pacar melalui webcam.

Melihat foto itu para peselancar dunia maya pun menuding Fatin mengenakan hijab dengan asal, sehingga seolah rambutnya terlihat.

Cukup banyaknya komentar miring tentangnya, Fatin pun buka suara. Ia membantah soal isu melepas hijab saat berbicara dengan kekasihnya, Ridy Suryaseno.

" Bohong itu bohong banget. Enggak lepas hijab kok itu bohongan," ujar juara `X Factor Indonesia ini, Selasa 15 Desember 2015.

Fatin mengaku begitu kaget dengan komentar para netizen.

" Aku juga nggak tahu, tiba-tiba begini. Ini juga baru tauh. Aku udah tulis komentar kalau enggak salah di atasnya. Pada bikin asumsi sendiri gitu," kata Fatin.

Beri Komentar