Telinga Kanan Putri Franda Jadi Sorotan, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 7 Agustus 2018 17:42
Telinga Kanan Putri Franda Jadi Sorotan, Ada Apa?
Banyak netizen yang menyorot daun telinga Zylvechia. Baca komentar-komentar para netizen di unggahan itu.

Dream - Foto putri pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker, menjadi perbincangan menarik perhatian pengguna media sosial. Banyak netizen yang menyorot daun telinga Zylvechia.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram pada Senin 6 Agustus 2018 itu terlihat Zylvechia tegah digendong oleh Samuel Zylgwyn. Sementara sang kakek, Freddy Rudolf Heckenbücker, berada di samping mereka.

Ketiganya kompak mengenakan pakaian serba putih. Mereka terlihat ceria. Samuel dan Freddy tersenyum. Begitu pula dengan balita imut dalam dekapan itu.

1 dari 2 halaman

Lihat Bentuk Daun Telinga Kanannya

" 3 generasi : Vechia - papa - opa," Franda memberi keterangan foto itu.

Tapi bukan kemesraan tiga generasi yang menjadi sorotan netizen. Para pengguna media sosial justru membicarakan bentuk daun telinga kanan Zylvechia.

Pada foto itu, daun telinga kanan Zylvechia memang terlihat meruncing ke atas. Mungkin karena terdesak oleh tangan Samuel yang menggendongnya.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Komentar soal telinga putri Franda pun banjir dikomentari netizen. " Telinganya vechia emang gtu apa gmna ka, maaf ya," kata akun @saprillia96.

" Salfok ke daun telinganya, kaya di fairy tale gt, peri cakep yang di the lord or the ring, veicha gemes banget," tulis akun @lauraklee_512.

" Mirip papa ny bgt matanya mirip cipan @frandaaa87,"  tulis akun @riss_cr.

Beri Komentar