Fuji Makan Malam Romantis Bareng Thoriq Halilintar, Netizen Baper

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 29 Januari 2022 16:16
Fuji Makan Malam Romantis Bareng Thoriq Halilintar, Netizen Baper
Fuji merayakan ulang tahun Thoriq

Dream - Fuji dan Thoriq Halilintar akhirnya blak-blakan mengenai kisah asmara mereka. Dalam postingan Instagramnya, Fuji dan Thoriq terlihat makan malam romantis berdua di sebuah restoran mewah.

Dalam foto itu, Fuji dan Thoriq kompak mengenakan busana serba hitam. Thpriq tampil gagah mengenakan jas hitam dan kemeja putih sedangkan Fuji tampil cantik mengenakan dress hitam.

Fuji© Instagram

Di atas meja, selain makanan juga terlihat satu buket bunga. Ternyata makan malam romantis yang mereka lakukan ini juga untuk merayakan ulang tahun Thoriq. Karena diunggahan Fuji lainnya, dia memberikan ucapan selamat kepada Thoriq.

" Yes and happy birthday," tulis Fuji.

Melihat kemesraan keduanya, netizen dibuat baper. " Aduuuh gemes banget sama kalian," kata akun erichalamin.

" Terlalu gemasssshhhh," kata Vicky Shu.

" Cuteeeeee bangettttt asliii huaaaaa," kata akun ivanca_triajeng.

" Jadi makin gak bisa tidur deh gara2 kalian," kata Ririe Fairus.

1 dari 3 halaman

Thariq Halilintar Minta Peluk Fuji: Ayo Sayang

Dream - Thariq Halilintar dan Fuji kembali menjadi sorotan. Kali ini, Thariq yang mengantar Fuji ke bandara menyebut adik mendiang Bibi Ardiansyah itu dengan sebutan sayang. Dia juga meminta pelukan.

Momen tersebut terekam dari video di kanal YouTube Fuji. Dalam video, Thariq datang ke rumah Fuji untuk mengantarnya ke bandara.

Setelah sampai bandara, Thariq memanggil Fuji dengan sebutan sayang lalu menggandengnya dan masuk ke dalam bandara.

Fuji dan Thariq Halilintar© Fuji dan Thariq Halilintar

Foto : YouTube Fuji

" Ayo sayang," kata Thariq Halilintar dikutip Dream dari YouTube Fuji, Selasa 25 Januari 2022.

Kemudian Thariq meminta pelukan saat Fuji hendak terbang ke Balikpapan bersama kakaknya, Fadly. Permintaan Thariq membuat Fuji malu tapi akhirnya tante Gala Sky itu memeluk adik Atta Halilintar dengan penuh kehangatan.

" Kamu enggak mau peluk aku? Berikan aku pelukan terhangat. See you," kata Thariq.

" Malu ah," jawab Fuji.

2 dari 3 halaman

Bikin Baper

Fuji dan Thariq Halilintar pelukan© Fuji dan Thariq Halilintar pelukan

Foto : YouTube Fuji

Sontak video tersebut langsung ramai dibahas netizen. Mereka ikutan baper melihat momen Fuji dan Thariq tersebut.

" Sampe aku nontonnya senyum² sendiri yampunnn seruuu banget vlognya Fuji tetap semngat yah,tetap sehat² semakin ke sini makin lucu deh terus ada fadly jga sukak deh,ada thorik jga haduh pokoknya selalu ku tunggu vlog2 brikutnya makin sukses pokoknya jangan dengerin komen2 yang menjatuhkan dirimu ok," kata akun @Risma.

" Seneng aja liat pasangan ini ,sehat selalu kk Fuji,dan sukses terus karirnya,dan dilancarkan segala apa yg sdgn di kerjakan," tulis akun @Muhamad Utus.

" nonton berkali2 karena liat thoriq si buncin yg lembut dan tg jawab fans nomer 1 nya fuji . bahagia dan sehat kalian . please buat content q&A bareng please," tulis akun @Tria Hidayat.

Sumber : youtube.com

3 dari 3 halaman

Emak-Emak Baper Lihat Fuji Peluk Thariq Halilintar

Dream - Setelah berpisah selama satu bulan, Fuji dan Thariq Halilintar akhirnya bertemu. Mereka bertemu saat Fuji berada di sebuah restoran, Thariq tiba-tiba datang dengan membawakan sebuket bunga.

Fuji terlihat kaget saat Thariq datang menghampirinya. Dia malu-malu sampai menutup wajah hingga akhirnya menyambut kedatangan Thariq dengan sebuah pelukan.

Potret Kekeyi Mesra dengan Kekasih Baru, Main Ayunan Sampai Pose Ala Titanic

Setelah bertemu di restoran, Fuji tampaknya masih rinu dengan Thariq. Dia bahkan mengajak adik Atta Halilintar tersebut untuk makan di warteg.

Fuji© Instagram

Momen kemesraan Fuji dan Thoriq terlihat dalam akun Instagram @insta.nyinyir. Netizen yang melihatnya ikutan baper.

"  Pasangan teruwu," kata akun @dyaruchiyat.

"  Kok gw senyum yah liatnya, jadi pengen," kata akun @iranti_s.

"  Bismillah otw halal ya thofu," kata akun @laely.99.

"  Emak emak berasa muda liat ini, baper," kata akun @latisha.saafa.

Beri Komentar