Gading Marten Punya Gandengan Baru, Begini Reaksi Gisel

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 12 April 2019 14:29
Gading Marten Punya Gandengan Baru, Begini Reaksi Gisel
Janda satu anak ini mengaku begini.

Dream – Gading Marten dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita berprofesi sebagai dokter, Citra Juvita. Bahkan, Gading juga terlihat kepergok tengah dekat dengan Citra.

Melihat Gading sudah dekat dengan wanita lain, Gisella Anastasia mengaku tak tahu. 

" Nggak tahu kan aku belum sempet nanya, belum sempet menginterogasi. Jadi nggak tahu, kan itu kan berita yang kelihatan bisa jadi bener bisa jadi salah," ujar Gisella Anastasia dalam tayangan selebrita Trans7 seperti yang dilansir Dream, Jumat 12 April 2019.

Walau belum sempat menannyakan hal itu kepada Gading. Namun ibunda Gempita Noura Marten ini akan tetap mendukung Gading.

Dia mengatakan hal itu karena juga ingin melihat Gading bersama wanita pilihannya.

" Tapi kan apapun itu kan apapun tujuannya yang membuat lebih bahagia, baik, ya, kan, kita harus support selalu," kata Gisel.

1 dari 3 halaman

Hubungan dengan Wijin Terus Dicibir, Gisel Lelah...

Dream - Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra atau Wijin terus menuai kontra dari warganet. Tak sedikit yang mencibir Gisel karena menjalin hubungan dengan Wijin.

Karena banyaknya cibiran yang ia terima, Gisel akui ia kerap menangis karena tak kuasa menerima hinan dan cacian dari warganet.

" Gara-gara kalian semua. Maksudnya orang-orang itu, jadi nggak menikmati kerjaan, saat habis chatting sama mama nangis, dikuatin temen nangis," ujar Gisel dikutip dari tayangan selebrita Trans 7 yang dilansir Dream.

Kata Gisel, apa yang dilakukan warganet terhadapnya membuat kehidupannya sedikit rusak. " Terima kasih lho sudah merusak hari-hari saya," katanya.

Dengan adanya hal ini, yang ia mengkhawatirkan kondisi keluarganya, karena melihat dirinya yang terus diserang warganet.

" Di saat orang ngomong aneh-aneh buat aku pribadi kebal, tapi aku punya keluarga," imbuhnya.

Maka dari itu, tak dipungkiri Gisel merasa lelah dengan keadannya seperti sekarang ini. " Tapi gimana aku capek aku bingung sudah dititik lelah karena ngadepin orang-orang semua," tutur janda Gading Marten ini. (ism)

2 dari 3 halaman

Diperlakukan Seperti Satwa, Gisella Anastasia Luapkan Kekesalan

Dream - Sejak mengumumkan jalinan asmara, hubungan Gisella Anastasia dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra tak pernah lepas dari sorotan. Setiap tindak-tanduk pasangan ini selalu dalam pengawasan netizen.

Banyak warganet yang terkejut dengan kehidupan baru Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu. Sebagian menganggap Gisel terlalu cepat move on usai berpisah dari mantan suaminya, Gading Marten.

Lama berdiam diri dengan komentar pedas para haters, Gisel akhirnya meluapkan kemarahannya. Baru-baru ini, ibu satu anak itu menceritakan perlakuan yang diterima dari orang-orang saat ia pergi ke Thailand bersama Wijin.

Gisel mengunggah foto bersama putri kecilnya di Instagram. Ia mengaku sedih saat mengingat momen liburan di Bali dan ingin segera menyelesaikan pekerjaannya di Negeri Gajah Putih.


"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. lgs mellow rasanya kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan disini. Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus jg ke telinga.." tulis Gisel di keterangan foto.

Selama berada di Thailand, Gisel kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Ia mengaku sekan diperlakukan seperti satwa.

Banyak orang diam-diam mengambil potret ibu satu anak itu seolah dirinya merupakan buronan.

"Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain? Dr kmrn dimana mana ketemu org juga diperlakukan kyk satwa di taman safari difoto diem2 kyk sedang melakukan kejahatan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Foto Gisel dan Wijin memang banyak tersebar di berbagai akun gosip. Tak sedikit yang menghujat wanita berusia 28 tahun itu.

" Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain? Curhat salah diem aja jg salah.. Cuman kadang sedih aja kl selalu dipandang sebelah sisi,"  kata Gisel.

Meski begitu, Gisel tak memungkiri bahwa masih banyak orang yang mendukungnya. Termasuk sang mantan suami yang selalu memberi support di setiap postingan.

" Buat yg masi menyempatkan berfikiran positif tntg org lain, trimakasih ya," imbuhnya.

Komentar positif juga datang dari para kerabat dekat dan netizen budiman.

" Stay healthy n’ happy mama isel & princess gempi.."  kata @deswitamaharani80.

" Sabar cah ayuuu @gisel_la semangattt terusss,"  ujar @yeyen78 menimpali.

" @gisel_la sy salah satu orang yang masih tetap berpikiran positif ke kak @gisel_la kok,"  sahut @andinihashifah.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik