Gading: Hidup Cuma Sekali, Tak Bisa Terus-terusan Sedih

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 November 2018 13:27
Gading: Hidup Cuma Sekali, Tak Bisa Terus-terusan Sedih
Perpisahan ini sudah menjadi jalan hidupnya. Tak pernah terbersit sekalipun, kata Gading, pernikahannya dengan Gisel berakhir dengan perceraian.

Dream - Gading Marten mengaku sedih pernikahannya dengan Gisella Anastasia harus berakhir seperti ini. Keputusan itu diakui berat, tapi keputusan itu dinilai yang terbaik dan harus diambil. 

" Sedih ya pasti sedih karena kita punya cerita yang kita lalui sama-sama," kata Gading saat memberi keterangan pers bersama Gisel  di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 28 November 2018.

Namun Gading tak ingin terus terlarut dalam kesedihan. Masih banyak hal lain yang harus dijalani. 

" Kita hidup cuma sekali, ngga bisa kita terus-terusan sedih. Orang-orang sekitar kita harus lihat kita bahagia. Jadi inilah langkah yang diambil," kata dia.

 Gading Marten dan Gisella Anastasia

Menurut Gading, perpisahan ini sudah menjadi jalan hidupnya. Tak pernah terbersit sekalipun, kata Gading, pernikahannya dengan Gisel berakhir dengan perceraian. 

" Ini proses kehidupan, beberapa orang berhasil beberapa orang ngga. Ada orang yang masing-masing orang punya pemikiran dan jalan keluar masing masing," tuturnya.

" Mungkin saya nggak bisa berada di posisi kalian, kalian ngga bisa berada di posisi saya. Ini semua proses. Ini masalah kita berdua, kita sudah sepakat keputusan ini," imbuhnya. (ism)

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan