Gadis Cantik di Foto Lawas Ini Jadi Artis Tersohor, Bisa Tebak?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 10 September 2021 11:23
Gadis Cantik di Foto Lawas Ini Jadi Artis Tersohor, Bisa Tebak?
Siapakah dia?

Dream - Nasib manusia tidak ada yang pernah tahu di masa depan. Begitu juga dengan sederet rekan artis di dunia hiburan. Mereka tidak pernah membayangkan akan menjadi artis terkenal. 

Hal itu pula dialami oleh wanita cantik yang diambil dari foto lawas di bawah ini.

Segudang prestasi pernah diraih oleh wanita di foto tersebut. Dia pernah menyabet tiga penghargaan sekaligus di ajang Piala Citra Festival Film Indonesia.

Dua penghargaan sebagai pemeran Utama Wanita Terbaik film Gadis Kerudung Putih dan Kembang Semusim. Satu penghargaan lagi adalah pemain Pendukung Wanita Terbaik di film Ranjang Pengantin. 

Mieke Wijaya© Instagram @miekewijaya.z

(Foto : Instagram/Miekewijaya.z)

Cobalah tengok foto di atas, apakah Sahabat Dream bisa langsung mengenalinya?

Sosok di foto milik Tati Photo Studio yang diunggah akun Instagram @miekewijaya.z itu adalah aktis senior yang sudah malang melintang di dunia hiburan, Mieke Wijaya.

Saat ini usia Mieke Wijaya genap berusia 81 tahun. Ia juga sudah tidak muncul lagi di sinetron atau pun film layar lebar. Kini, Mieke Wijaya menikmati masa senjanya bersama keluarganya.

1 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Foto yang sama juga diunggah akun @potolawas dengan kualitas yang lebih baik. Pemilik akun ini menceritakan dan sekilas tentang profil Mieke Wijaya di dunia hiburan tanah air mendapatkan apresiasi oleh warganet.

Penampilan di era keemasan Mieke Wiaja di foto tersebut juga mendapatkan pujian dari warganet. Menurut mereka Mieke Wijaya cantiknya natural.

" Cantik bener artis jaman dulu, kalo cantik beneran cantik soalnya belum ada oplas ato filler," tulis akun @cahayapramesti_.

" Cantik manis ya wanita jaman dulu. Natural," tulis akun @nomensen_kali.

" Yaa alloh, mudanya cantik banget..," tulis akun @cha_zhi.1420.

" Ibu ya nia zulkarnain cantik," tulis akun @maya19702020.

2 dari 6 halaman

Bocah Menggemaskan Ini Kini Jadi Artis Terkenal dan Seksi, Tebak Siapa?

Dream - Potret anak-anak tentu sangat menggemaskan. Tidak hanya wajah namun juga tingkahnya kerap mengundang tawa. 

Beredar sebuat foto masa kecil balita wanita yang sukses membuat warganet gemas. Bocah itu terlihat lucu saat bersama boneka kesayangannya.

7 Potret Janda Kaya yang Nikahi Berondong Mantan ART-nya

Si bocah tampil dengan pakaian biru bermotil polkadot dan celana putih. Ia tampak menggemaskan saat memegang dan memeluk boneka kesayangannya itu. 

Siapa sangka anak perempuan menggemaskan ini menjelma menjadi gadis cantik dan terkenal. Saking terkenalnya, banyak pria yang mengidolakannya bahkan berhayal jadi kekasihnya.

Anya Geraldine waktu kecil© Anya Geraldine waktu kecil

 

"  Tebak ini siapa,"  tulis Anya Geraldine pada caption foto dikutip Dream, Selasa 20 Juli 2021.

Bocah dalam foto tersebut adalah Anya Geraldine di waktu kecil. Unggahan Anya Geraldine ini pun langsung heboh.

Banyak warganet yang memuji wajah Anya Geraldine cantik sejak kecil. Mereka juga meyakini jika foto yang diunggah selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati memang Anya Geraldine.

" Unyu Unyu Anya," tulis akun @heloowkitty_.

" Anya waktu masih lucu lucunya," kata akun @salmanalfarr.

" Anya pas masih ngompol," tulis akun @mfluthfi_

" Cantik bat parahh," tulis akun @noviitasrr_.

3 dari 6 halaman

Dulu Berpipi Chubby, Kini Jadi Artis Idaman Pria, Bisa Tebak?

Dream - Siapa tak gemas melihat anak kecil bertubuh gemuk dan pipi yang tembem. Jika bertemu, pasti siapapun akan ingin menyapa dan mencubit pipi tembemnya bukan?

Contohnya seperti bocah berambut pendek, berponi dan bertubuh gembul dalam foto di bawah ini.

Melody Prima© Melody Prima

4 dari 6 halaman

Dia Adalah

Bocah tersebut tak lain adalah masa kecil Melody Prima. Walaupun kini memiliki badan yang proposional, ternyata Melody dulu kecil dan menggemaskan ya.

Melody Prima© Melody Prima

Meski begitu, tak dapat dipungkiri jika pemain FTV top ini punya wajah cantik sedari lahir.

Di tengah kegemilangan karirnya Melody memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Melody menikahi Tommy Bagus Setiadi pada 27 Maret 2016. Nama Melody juga banyak mencuri perhatian dikala dirinya mantap untuk berhijab.

Melody juga mengambil keputusan besar untuk berhijrah di puncak kariernya. Tak banyak selebritis yang berani melakukan hal itu.

(ism, Sumber: Instagram.com/duludansekarang_)

5 dari 6 halaman

Melody Prima Minta Maaf, Ini Penjelasannya Soal Komentar Aksi Demo

Dream - Pesinetron Melody Prima meminta maaf kepada publik terkait komentar pedasnya tentang aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa beberapa waktu lalu. Tulisan Melody itu sempat menjadi viral setelah beberapa akun gosip mengunggahnya kembali. 

Lewat instastory akun Instagramnya, Melody menyatakan meminta maaf jika komentarnya telah membuat sejumlah pihak merasa terganggu. 

8 Potret Adu Mewah Rumah Maia Estianty di Indonesia & Perancis

"  Saya mohon maaf jika ada pihak yang merasa terganggu dengan status IG story saya yang kemarin tiba2 viral di berita online,"  tulis Melody Prima dikutip Dream dari instagram story, Kamis 26 September 2019.

Wanita 24 tahun ini menjelaskan komentarnya bukan ditujukan pada aksi mahasiswa di DPR yang mengkritisi terbitnya sejumlah Rancangan Undang-undang. Dia menegaskan tulisannya di Instagram itu ditujukan pada para pendemo yang membuat aksi damai berakhir menjadi rusuh. 

"  Saya bahasnya apa, viralnya apa. Bukan tidak menghargai aksi demo, yang saya keluhkan aksi demo yang se-be-gi-tu-nya. itu yang harus kalian cerna dan telaah kembali,"  kata dia.

Melody juga tak mempermasalahkan jika ada mahasiswa yang memutuskan untuk turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi. Namun dia mempertanyakan mengapa aksi tersebut harus diwarnai dengan kericuhan.

"  Bukan berarti status saya itu tertuju untuk semua mahasiswa yang demo, yaaaa kalau mau demo yaaa sok ajah, tapu apa harus narkis?? itu yang saya sayangkan. Sekali lagi jangan unjuk-unjuk ngamuk!," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Hati-hati gunakan Sosial Media

Diakhir kalimat istri dari Tommy Bagus Setiadi mengaku mendapatkan pelajaran berharga dalam menggunakan sosial media.

Melody berterima kasih kepada netizen karena telah mengingatkan untuk bijak dalam menggunakan sosial media.

"  Tapi dari kejadian ini semoga kita bisa sama2 belajar untuk tidak menjadi orang yang " sumbu Pendek" terutama untuk saya. Terimakasih kalian sudah menjadi pengingat agar saya lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Thankyou," tuturnya.

Beri Komentar