Viral Gala Sky Ketakutan Dengar Suara Mayang Latihan Vokal, Fuji: Kok Bisa

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 Desember 2021 11:49
Viral Gala Sky Ketakutan Dengar Suara Mayang Latihan Vokal, Fuji: Kok Bisa
Lihat reaksi ketakutan Gala Sky!

Dream - Gala Sky Andriansyah putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ketakutan saat mendengar suara vokal tantenya Mayang, hi,hi,he,he,ha,ha,hoo.

Hal itu diketahui dari video yang beredar di sosial media salah satunya akun goisp @lambenyinyir_official. Dalam video Gala Sky digendong oleh seorang wanta yang tidak terlihat pada video.

Diawalnya Gala terlihat senang dengan menganggukan kepalanya dan tersenyum ke arah kamera diawal lagu. 

Setelah itu Gala gelisah seperti ketakutan, lalu langsung memeluk erat ke wanita yang menggendongnya.

Gala Sky ketakutan© Gala Sky ketakutan

Gala bahkan seperti akan menangis saat mendengar suara tantenya latihan vokal.

Sontak video tersebut langsung viral dan ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang tertawa melihat Gala Sky takut dengar suara Mayang latihan vokal.

Gala Sky ketakutan© Gala Sky ketakutan

" Anty kumaha ini anty, ponakannya tatutt," tulis akun @mommy_ramal.

" Ngakak," tulis akun @geg_mirah.

" ngakak gw anak kecil terlalu jujur," tulis akun @lapak.chanda.

Ada juga wanita yang mengaku anak mereka juga ketakutan seperti Gala.

" Anak saya jg takut," tulis akun @astriednandya.

" Sumpah anak aku asal dengar suara ni selalu tanya ini suara hantu yaa mami," tulis akun @nellymarlinareal.

Video itu mulainya diposting akin TikTok milik Sarah Louise. Ekspresi Gala yang ketakutan bahkan sampai mengundang komentar dari Fuji dan Fadly, adik ipar Vanessa Angel.

" SARRR KO BISA WKWK," tulis Fuji di kolom komentar TikTok milik Sarah Louise.

" Gue juga kaget," jawab Sarah.

" Heh (emoji menangis)," kata Fadly menimpali.

@srhlouisee

 

♬ suara asli - Vines_sss

1 dari 6 halaman

Donasi Rumah Gala Sky Tembus Rp1,8 Miliar, Marissya Icha: `Kita Tak Menyangka`

Dream - Di tengah penolakan Doddy Sudrajat atas gerakan donasi rumah untuk Gala, Marissya Icha terus melanjutkan aksinya menggalang dana. Sejauh ini, sumbangan dari masyarakat sudah terkumpul hingga Rp1,8 miliar.

Instagram @lambeturah_official© Instagram @lambeturah_official

“ Masya Allah terkumpul Rp1,8 miliar padahal belum genap satu minggu,” jelas Marissya dikutip dari video yang diposting akun Instagram @lambeturah_official, 4 Desember 2021.

Menanggapi banyaknya dana yang sudah terkumpul, sahabat almarhum Vanessa dan Bibi itu mengucap terima kasih sekaligus bersyukur. Marissya menyebut besarnya donasi tersebut sebagai rejzki dari Gala Sky.

“ Banyak orang yang tanya kenapa sebanyak itu, yang pertama memang itu rezeki Gala, kita juga gak menyangka sebanyak itu, Masya Allah,” tambah Marissya.

2 dari 6 halaman

Awal Mula Inisiatif Donasi

Terkait untuk alokasi uang donasi yang terkumpul, Marisya Icha tetap pada rencana awalnya yaitu akan digunakan guna membeli rumah untuk Gala. Rumah yang ditinggali Gala Sky saat ini dibanderol kisaran Rp3 miliar.

Dan ia pun sempat bercerita bahwa awal donasi ini karena banyak sahabat dan rekan yang ingin mengirimkan sesuatu untuk Gala.

“ Aku pikir dibanding mubazir jadi mainan, makanan yang banyak atau baju, jadi dari situlah aku berpikir membuat penggalangan dana ini,” tambah Marissya.

3 dari 6 halaman

Tangis Nenek Gala Sky Pecah Lihat Polah Cucu Rindukan Vanessa dan Bibi Ardiansyah

Dream - Dewi, ibu dari Febri Ardiansyah mengungkapkan cucunya, Gala Sky Ardiansyah selalu merindukan kehadiran orang tuanya, Vanessa Angel dan putranya. Saking rindunya Gala sempat menyangka salah satu kerabatnya sebagai sang ayah.

Menurut Dewi orang yang disangka Febri oleh Gala tersebut adalah menantu dari kerabatnya yang bernama Anggi. Jika dilihat sekilas, postur tubuh almarhum Febri dan menantu yang tak disebutkan namanya itu memang cukup mirip.

" Kita pergi ke PIM diajak makan sama bu Anggi, setelah itu Datang menantunya bu Anggi ini. Badannya itu mirip si Bibi, pertamanya dia mau ya, mau digendong pas dilihat mukanya jadi nggak mau," ungkap Dewi dalam tayangan Hotman Paris Show.

dewi© instagram

4 dari 6 halaman

Cium Layar TV Saat Melihat Wajah Orang Tua

Melihat sikap Gala tersebut, Dewi dan Faisal seketika menangis karena merasakan kesedihan cucunya yang merindukan kehadiran kedua orang tuanya.

"  Uh hatinya itu serr, kita jadi nangis sama papah (Faisal) lihat dia, mungkin dia kebayang papinya datang, nggak tahunya pas dilihat mukanya beda," ucap dia.

Saat menyadari pria yang menggendongnya bukan sang ayah, lanjut Dewi, Gala segera memeluknya. " Dipeluk saya erat-erat sama dia (Gala), kaya gitu aja sih," imbuhnya.

Dewi juga mengatakan Gala sering mencium layar televisi ketika melihat wajah Vanessa dan Bibi. Hal yang sama dilakukannya ketika diperlihatkan foto wajah kedua orang tuanya.

" Dia sudah mulai mencari, kalau kita lihatin di TV lihatin mami, papinya dia kiss," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Nominal Harta Warisan yang Dimiliki Sang Anak & Vanessa Angel: 'Tidak Seberapa, tapi Heboh se-Indonesia'

Dream - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih heboh hingga saat ini, terlebih soal harta warisan  yang masih diperebutkan oleh orang tua Vanessa, Doddy Sudrajat.

Faisal, ayah dari Bibi menjelaskan kalau harta yang ditinggali Vanessa dan Bibi nominalnnya tidaklah besar.

" Itu yang menjadi masalah, nilainya tidak seberapa tapi hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan di sini miris saya," ungkap Faisal di acara Hotman Paris Show.

Warisan yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi hanya asuransi dan uang di Bank, tidak ada harta benda lain seperti rumah ataupun mobil.

" Asuransi ada yang 1 Rp113 juta, yang 1 Rp20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp500 juta tapi baru keluar saat usianya 18 tahun. Duit kalau perkiraan saya di bank Rp300 juta," ucap dia.

 

6 dari 6 halaman

Uang yang ditabungan Vanessa dan Bibi kemungkinan akan terus berkurang, karena sang anak masih memiliki utang kartu kredit dan juga hutang di tempat lain.

" Nilai nggak seberapa itu kalau ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang bau dibayar, utang bahan, berapa sisanya lagi," imbuh dia.

Dengan nominal seperti itu, Faisal sebetulnya malu hal seperti ini menjadi sorotan Indonesia. Kendati demikian, Faisal rela menghabiskan waktu dan biaya agar hak dari cucunya terpenuhi.

" Mungkin uang saya akan habis lebih dari itu untuk memperjuangkan dia (Gala), mungkin. Tapi tetap saya perjuangan karena inilah yang akan saya lakukan, karena ini harta orang tuamu," kata Faisal.

Beri Komentar