Kebahagiaan Ganindra Bimo Bisa Main Film Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 November 2021 19:23
Kebahagiaan Ganindra Bimo Bisa Main Film Lagi
Ganindra terlibat dalam film Kamu Tidak Sendiri

Dream - Ganindra Bimo turut merasakan kebahagiaan dengan keputusan pelonggaran bioskop di masa PPKM ini. Munculnya event Jakarta Film Week (JFW) yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta semakin  meyakinkan Ganindra bahwa dunia perfilman mulai bangkit kembali.

" Kami membutuhkan sekali yang namanya bioskop. Karena di situ-lah tempat kami untuk menunjukkan karya-karya," ucap Ganindra di Grand Indonesia, Jakarta baru-baru ini.

Menurut Ganindra, beroperasinya kembali bioskop menandakan akan semakin banyak tawaran bagi para pekerja seni setelah dua tahun terakhir relatif minim dari tawaran. Ganindra mengakui hanya mendapat dua tawaran bermain film selama masa sulit tersebut.

Salah satunya film tersebut berjudul Kamu Tidak Sendiri.

 

1 dari 3 halaman

Tantangan Berat

Dalam film Kamu Tidak Sendiri, Ganidra memainkan karakter yang cukup misterius dan menantang selama kariernya di dunia akting. Diceritakan Ganindra harus memainkan dua karakter yang berbeda dari tokoh yang diperankannya.

" Gue berperan sebagai Mika, orang yang misterius. Dia naruh hati sama salah satu karakter yang ada di film ini. Akhirnya terlibat sama situasi yang membuat dia harus menjalankan perubahan besar dalam kehidupannya," tuturnya.

Suami dari Andrea Dian ini juga mengungkapkan karakter yang dimainkan di film tersebut sangat berbeda dari film-film yang pernah diperankan sebelumnya.

Ganindra mengaku harus bisa memerankan karakter Mika mulai dari gestur tubuh, cara pandang hidup, penampilan fisik, serta caranya berkomunikasi. 

" Butuh chemistry yang dalam sih untuk ngobrol sama pemain yang lain supaya Bimo hilang dan jadi Mika," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Video Ucapan Ultah Andrea Dian ke Ganindra Bimo Bikin Mewek

Dream - Andrea Dian yang tengah menjalani perawatan karena virus corona Covid-19, mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya, Garindra Bimo. Ucapan itu disampaikan Andrea lewat akun instagramnya.

Artis berusia 34 tahun itu mengirimkan ucapan selamat lewat unggahan video berisi momen kebersamaannya dengan Garindra.

Dalam caption video, wanita 34 tahun ini mengucapkan belum bisa memberikan hadiah terbaik untuk suaminya. Tapi dia mendoakan agar Bimo selalu dalam lindungan Sang Pencipta dan selalu diberi kesehatan dan kesuksesan.

" Happy Birthday @ganindrabimo suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu.

Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia I love you baby,"  tulis Andrea Dian dikutip Dream, Senin 30 Maret 2020.

Andrea Dian© Andrea Dian

 

3 dari 3 halaman

Andrea mengucapkan terimakasih karena Bimo terus memberikan dukungan semangat ditengah perawatan akibat positif corona di rumah sakit. Ia yakin mereka akan kembali berkumpul dan bisa melewati ujian yang diberikan Tuhan kepada mereka.

" Terimakasih Suami hebat ku , kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat ..,KamuTetep support aku setia sayang sama aku,"  kata Andrea.

" Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang. aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini. Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya,"  imbuhnya.

Diakhir kalimat Andrea meminta suaminya sabar untuk menunggunya di rumah dan bisa berkumpul. Pemain FTV ini juga menuliskan kalimat sayang untuk suaminya bahwa dia sangat mencintainya.

" Sabar ya baby. Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkan Tuhan Berkati,"  tuturnya.

Unggahan Andrea pun ramai dikomentari warganet dan sederet rekan artis. Kebanyakan dari mereka selain mengucapan selamat ulang tahun ke Bimo, netizen mengaku sedih melihat postingan dari Andrea Dian itu.

" Sedih banget,"  kata akun @uyuy.yuyyy.

'Nangis @liannagst so sweet,"  tulis akun @rinagstini.

" pengen nangis.. cepat sembuh kak,"  kata akun @angel080808088.

Beri Komentar