Ganti Warna Rambut! 3 Penampilan Ujang Preman Pensiun Makin Keren dan Ganteng

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Agustus 2021 09:22
Ganti Warna Rambut! 3 Penampilan Ujang Preman Pensiun Makin Keren dan Ganteng
Lihat penampilannya sekarang!

Dream - Fajar Hidayatullah, mungkin nama itu asing di telinga penggemar Preman Pensiun. Namun jika menyebut nama Ujang, pasti langsung paham. Dalam sinetron garapan Aris Nugraha itu, Fajar memerankan karakter Ujang, mantan preman yang menjadi anak buah Kang Mus.

Dalam kehidupan sehari-hari, Fajar terlihat garang dan identik dengan sepeda motor. Melalui akun Instagram, penampilan Fajar tampak berbeda dibanding di sinetron. Ia lebih keren dengan mengecat rambutnya dengan warna pirang. Ia juga menanggalkan topi kodok, ciri khas Ujang di Preman Pensiun.

Ada beberapa foto yang diuggah pria 37 tahun ini di Instgram. Nah Dream akan mengulas tiga penampilan Ujang benar-benar berbeda dari biasanya. Ia tampak lebih keren dengan model baru rambutnya ditunjang dengan pakaian yang dipakai, seperti apa? berikut ulasan dari Dream.

1 dari 5 halaman

1. Keren Pakai Kemeja Kotak-kotak

Ujang Preman Pensiun© Ujang Preman Pensiun

Foto : @fajar_khuto

Ujang terlihat keren saat tampil dengen kemeja kotak-kotak kombinasi warna merah dan hitam dan celana jeans. Di foto tersebut, rambut Fajar lebih terang dengan warna pirang.

Ujang juga menyempurnakan penampilannya itu dengan kacamata berwarna dan sepatu hitam. Bak model, Fajar berpose di atas tangga dengan wajah serius ke arah samping.

Penampilan pria kelahiran Pekalongan 17 Juli 1984 ini pun mendapatkan pujian dari para fansnya.

" Mkin lma mkin keren kang bro..??," tulis akun @bowodev993.

" asli ganteng..," tulis akun @wesstytaniaputri.

2 dari 5 halaman

2. Bawa Pukulan Baseball

Ujang Preman Pensiun© Ujang Preman Pensiun

Foto : @fajar_khuto

Fajar membawa alat pemukul baseball berwarna putih. Penampilan itu juga menarik perhatian. Pasalnya, Fajar tampil gagah dengan jaket putih yang dikombinasikan dengan daleman kaos putih dan celana jeans model ripped style.

Fajar menyempurnakan lagi penampilannya dengan kacamata hitam. Alhasil penampilan tersebut membuat fans, khususnya kaum Hawa, terpesona. Apalagi dengan postur tubuhnya yang tinggi berisi.

3 dari 5 halaman

3. Kacamata dan Jaket Hitam

Ujang Preman Pensiun© Ujang Preman Pensiun

Foto : @fajar_khuto

Sama dengan dua foto sebelumnya, penampilan Fajar di foto ke tiga juga menadapatkan banyak pujian. Dia mengenakan kacamata dan jaket hitam

Ia tampil dengan tatapan serius dengan kacamata hitam yang sedang dipakai. Ujang berpose menyandar ke dinding dengan menyangka tangan kanannya memegang tongkat pemukul baseball.

4 dari 5 halaman

Viral Kang Mus Preman Pensiun Kena Razia Penyekatan, Reaksinya Disorot

Dream - Epy Kusnandar terjaring razia penyekatan di jalur mudik. Mobil yang ditumpanginya dihadang petugas karena melewati jalur penyekatan di lingkar Nagrek Barat.

Pemeran kang Mus di sinetron Preman Pensiun ini pun mendapatkan pemeriksaan oleh petugas Kepolisian dan Satpol PP yang sedang berjaga.

Sederet Fakta Iqhbal Juara LIDA 2021, Dokter yang Jago Tilawah

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @brata_yoga, Kang Mus dengan gaya santun menunjukkan berkas-berkas bukti, dia ada kepentingan melewati jalur penyekatan.

Namun dalam video tersebut tidak menjelaskan secara detail soal bekas tersebut. Hanya menampilkan kesibukan petugas yang sedang memeriksa dan Kang Mus yang sedang menunjukan berkasnya.

"  Hampura kang mus jadi kasekat di lingkar nagreg barat #fyp #premanpensiun5 #dishub #premanpensiun,"  tulis caption pada video di akun @brata_yoga, Senin 17 Mei 2021.

Kang Mus dicegat petugas penyekatan Jalan© Epy Kusnandar

Ada juga beberapa petugas yang justru meminta foto bersama usai melakukan pemeriksaan kepada ayah satu anak itu. Video ini viral dan sudah ditonton 1,8 juta kali dan sudah di-like sebanyak 110 ribu lebih.

5 dari 5 halaman


Epy Kusnandar dicegat petugas penyekatan© Epy Kusnandar dicegat petugas penyekatan

Netizen ikut mengomentari video saat Kang Mus dicegat petugas di jalur penyekatan arus mudik. Ramai pemberitaan suaminya dicegat di jalur mudik, istrinya Karina Ranau memberikan penjelasan.

Ia menjelaskan jika perjalanan yang dilakuka dalam perjalanan dinas dan sudah menyiapkan berkas-berkas lainnya seperti surat antigen bebas covid 19.

"  Posko Pemeriksaan Covid 19 Nagrek jawa barat. Selamat bertugas Bapak bapak semuanya, jaga kesehatan, Keluarga tercinta menunggu di rumah, perjalanan kami dalam rangka melaksanakan tugas, terlampir surat Dinas resmi, antigen & pcr bebas covid 19... Selamat Hari raya idul fitri minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin...SEMANGAT...,"  tuturnya.

 

 

Beri Komentar