CONNECT WITH US!

Warnai Rambut Abu-abu, Zaskia Gotik: Bukan Ikutan Emak

Reporter : Nur Ulfa | Minggu, 17 Juli 2016 06:00
Zaskia Gotik. (foto: Dream.co.id/ Nur Ulfa)
Zaskia panggilannya memangkas rambut panjangnya menjadi pendek dan rambutnya full dicat warna abu-abu terang

Dream - Zaskia Gotik ikut hadir merayakan ulang tahun Julia Perez yang ke 36 di kawasan Ancol Jakarta Utara, ada penampilan yang berbeda yang ditampilkan Zaskia Gotik.

Zaskia, panggilannya, memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Namun yang paling menarik perhatian, rambut pedangdut ini dicat seluruhnya memakai warna abu-abu terang. Dia mengaku sengaja mengecat rambutnya karena ingin mengikuti tren.

 Gotik

(foto: instagram.com/@zaskia_gotix)

" Ganti warna lagi trend aja sekarang. Penasaran dengan warna abu-abu. Ini pertama kali dicat warna terang, yang penting udah puas hati dan percaya diri," kata Zaskia saat ditemui di Faunaland Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 15 Juli 2016.

Saat disinggung rambutnya dicat warna terang karena ingin mengikuti Jupe yang sering gonta-ganti rambut wig dengan warna terang, Zaskia pun menampiknya.

" Ingin punya warna trend rambut begini paling gak lama, yang penting sudah ngerasain. Ngikutin trend aja bukan ngikutin emak jupe sih," kata mantan kekasih Vicky Prasetyo ini.

 gotik

(foto: instagram.com/@zaskia_gotix)

Pelantun tembang Bang Jono ini juga menambahkan tak memiliki budget khusus menjaga rambut barunya ini," budget biasa standar," tambahnya.

Diakuinya memiliki rambut baru seperti ini membuat rasa percaya dirinya jauh lebih tinggi dari sebelumnnya. " Lebih pede, gak gerah dan enak," pungkasnya.

Trump buat murka negara Islam - Panglima TNI Baru