Gantikan Vanesha Prescilla, Mawar de Jongh Bikin Adipati Dolken Nyaman

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 Januari 2020 19:28
Gantikan Vanesha Prescilla, Mawar de Jongh Bikin Adipati Dolken Nyaman
Simak Cerita Adipati Dolken

Dream - Adipati Dolken kembali terlibat dalam film Teman Tapi Menikah (TTM) 2 dengan berperan sebagai Ditto Percussion, suami dari Ayudia Bing Slamet. Di film kali ini, Adipati tak lagi beradu akting dengan Vanesha Prescilla, lawan mainnya di TTM yang pertama.

Karakter yang diperankan Vanesha sebagai Ayudia Bing Slamet kali ini digantikan oleh Mawar de Jongh.

Meski menghadapi lawan main yang berbeda, Adipati malah merasa nyaman beradu akting dengan Mawar.

" Waktu syuting chemistry nya menyenangkan," ujar Adipati Dolken di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

Adip© Dream.co.id

Malah Adipati mengungkapkan Mawar merupakan salah satu aktris yang sejak lama diimpikan untuk menjadi lawan adu aktingnya. Adipati menilai akting Mawar di film-film lainnya selalu bagus.

" Gue emang nunggu mau main sama Mawar sebetulnya dari film-film yang gue liat sebelumnya. Masuk radar gitu dan kejadian, buat gue seneng banget main sama Mawar," ujar Adipati.

Film TTM 2 kali ini akan menghadirkan jalan cerita yang jauh berbeda dari film pertama. Di TTM ini akan banyak muncul konflik yang membuat Adipati tertantang.

Sepanjang berkarier sebagai aktor, Adipati mengaku TTM 2 merupakan menjadi salah satu film terbaik yang pernah ia mainkan.

" Syuting lancar dan happy banget bahagia banget dan buat gue ini salah satu syuting terbaik gue," kata dia.(Sah)

1 dari 3 halaman

Dibanding-bandingkan dengan Vanesha Prescilla, Ini Kata Mawar De Jongh

Dream - Mawar De Jongh menggantikan posisi Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia Bing Slamet pada film Teman Tapi Menikah 2. Menurut Mawar, aktingnya tidak bisa dibandingkan dengan Vanesha yang berperan dalam film pertama.

" Mau gimana pun, beda caranya Vanessa bawakan Ayu di TTM 1 dan cara saya bawakan karakter Ayu di TTM 2. Di sini, ceritanya setelah nikah. Jadi ada perbedaan hormon dan mood-nya Ayu setelah nikah sama Ditto," ujar Mawar di kantor Falcon, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

Buat Mawar, berperan dalam film Teman Tapi Menikah 2 sangat menantang. Pasalnya, pada usia 18 tahun dia harus memerankan karakter seseorang yang sudah menikah dan memiliki anak. Maklum, dia tidak punya pengalaman itu karena belum menikah.

Mawar© Dream.co.id

" Banyak banget tantangan di film ini karena aku belum menikah dan di film ini sudah nikah, kehidupan setelah menikah itu gimana, gimana hamil, itu cukup sulit buat aku sih karena aku belum alami," ungkap dia.

Meski demikian, Mawar beruntung selama syuting banyak dibantu Ayudia dan juga Adipati Dolken, yang menjadi lawan mainnya. Sehingga ia bisa memerankan karakter sesuai dengan ekspektasi Ayudia. " Untungnya ada bantuan Ayu dan Ditto semogalah pesannya tersampaikan," ungkap Mawar. [crosslink_1]

2 dari 3 halaman

Bryan Domani Rela Berpura-pura Jadi Pacar Mawar de Jongh demi Film

Dream - Setelah beradu peran dengan Iqbaal Ramadhan di Bumi Manusia, Mawar Dejongh  kembali memperlihatkan kemampuan akting di film SIN garapan Falcon Pictures. Mawar akan berperan sebagai Meta dengan lawan mainnya Bryan Domani.

" Tingkat kesilitannya beda- beda, di SIN sulit tapi di Bumi Manusia jauh lebih sulit," ujar Mawar di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2019.

Sama-sama punya alur sepasang kekasih, Mawar mengaku sulit untuk menyamakan perannya sebagai pasangan Iqbaal di Bumi Manusia dan Bryan di SIN. Salah satu kesulitan adalah segi cerita yang sangat bertolak belakang. 

Mawar© Dream.co.id

Di film Bumi Manusia, Mawar yang berperan sebagai Anelise mengaku sempat kesusahan memerankan karakter tersebut karena tokoh tersebut sangat mencintai Minke yang diperankan Iqbaal.

Sementara di film SIN, Mawar kembali menemui kesulitan karena kisah cinta Meta dan Rangga tak bisa berakhir di pelaminan. 

Bryan Domani yang turut menemani Mawar mengalami hal serupa. Bahkan Bryan berusaha membangun chemistry dengan menganggap Mawar sebagai kekasihnya. Hal itu dia lakukan saat berdua di luar waktu syuting maupun kala menjalani reading naskah.

" Ada waktu sebulan buat bangun chemistry sama Mawar, dan aku panggil dia dengan pacarku," ungkapnnya.

3 dari 3 halaman

Cerita Bryan Domani Jadi Petinju di SIN

Dalam film SIN, Bryan dipercaya memerankan karakter Raga yang merupakan seorang petinju. Selama tiga bulan Bryan harus belajar menjadi petinju dibantu seorang atlet bernama Daud Yordan.

" Aku disini berperan sebagai Raga orangnya introvert tapi dia itu jago boxing," kata Bryan.

Meski dunia tinju bukan hal baru dalam kehidupannya, Bryan mengaku kesulitan saat menjalani latihan. Terlebih dia langsung belajar dari seorang atlet seperti Daud Yordan.

Bryan© Dream.co.id

" Aku emang dari dulu suka boxing tapi pas tahu diajarin sama Daud Jordan aku takut, takut disombongin dan nggak mau ngelatih gitu," ungkap Bryan.

Namun pikiran negatif itu langsung hilang saat Bryan bertemu Duad. Sebaliknya, dia masalah menerima banyak hal positif sekaligus ilmu bela diri dari Daud.

Film SIN merupakan film yang diangkat dari Novel dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan dua remaja yang dimabuk cinta namun memiliki konflik didalamnya. Rencannya film ini akan dirilis 10 Oktober 2019.

Beri Komentar