Gara-Gara Unggah Foto Ini, Perut Annisa Pohan Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 8 Agustus 2019 09:23
Gara-Gara Unggah Foto Ini, Perut Annisa Pohan Jadi Sorotan
Lihat buktinya berikut ini.

Dream - Foto Annisa Pohan yang diunggah ke Instagram menjadi perhatian warganet. Banyak netizen yang mengira istri Agus Harimurti Yudhoyono itu tengah berbadan dua.

Pada foto itu, Annisa terlihat bersama Agus. Mereka sama-sama mengenakan baju hitam, berdiri berhadapan. Saling memandang. Sebuah pose romantis. Museum Louvre Paris menjadi latar potret tersebut.

Annisa memberi keterangan foto itu dengan kutipan romantis dari penulis asal Amerika Serikat, bernama John Michael Green.

" Here’s to all the places we went. And here’s to all the places we’ll go. And here’s to me, whispering again and again and again and again: I love you,” –John Green-," tulis Annisa Pohan dikutip Dream, Rabu 7 Agustus 2019.

 Annisa Pohan

Namun yang menjadi sorotan adalah perut Annisa Pohan. Banyak netizen yang menduga Annisa Pohan sedang hamil. Pada foto itu, busana Annisa memang terlihat longgar. Sehingga pada bagian perut terlihat agak besar.

" Lagi isi yaa mbaa @annisayudhoyono??," kata akun @ulfaaaaa24.

" Realy Pregnant mam@annisayudhoyono," tulis akun @nk_iyoot_sicikal.

" Gemuk banget mbak Anis lagi promil ya," tulis akun @anita_larassati_mahavirro.

1 dari 6 halaman

Begini Firasat Annisa Pohan Jelang Ani Yudhoyono Wafat

Dream - Annisa Yudhoyono, menantu Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan mendapat firasat sebelum wafatnya Ani Yudhoyono.

" Rabu, Mas Agus (Agus Harimurti Yudhoyono) pergi ke Singapura, karena waktu itu penuh sekali. Hanya Mas Agus yang berangkat duluan," kata Annisa, dilaporkan , Minggu, 2 Juni 2019.

Usai bekam, Annisa sempat tertidur. Kondisi ini, kata Annisa tak bisa.

Sebab, biasanya, usai bekam Annisa segera beraktivitas. Dalam tidurnya, Annisa bermimpi Ani Yudhoyono memanggilnya.

" Mom, mom, begitu dia manggil sekali. Itu terasa nyata. Kemudian saya jawab, dalam mimpi itu saya barang dan jatuh, Memo (Ani Yudhoyono) di bawah tangga memanggil," ujar dia.

2 dari 6 halaman

Meminta CV SBY

Setelah itu, Annisa masih dalam mimpinya, dimintai currivulum vitae (CV) SBY. Annisa sempat bertanya untuk apa CV tersebut.

" Kan Memo dan Pepo mau pisah. Saya tanya mau ke mana Memo, lalu beliau jawab mau mencari aktivitas lain," kata Annisa.

Tidak ada pesan khusus yang disampaikan Ani dalam mimpi tersebut. Tapi, Annisa berharap dapat membangun galeri kain Nusantara di Pacitan.

 

3 dari 6 halaman

Unggahan Annisa Pohan Sebelum Bu Ani Wafat Jadi Sorotan

Dream - Annisa Pohan mengunggah aktivitas Ani Yudhoyono saat menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura. Dalam video tersebut, Ani sedang duduk dan menggerakkan kakinya di pedal.

"15 Mei 2019. Di sini Memo dalam kondisi yang paling baik dari 4 bulan di rumah sakit, karena hasil darahnya cukup bagus untuk keesokan harinya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar," kata Annisa, Sabtu, 2 Juni 2019.

Annisa mengatakan, kegiatan berolahraga ringan itu dilakukan di malam hari. Ani, kata Annisa, sangat semangat untuk dapat kembali berjalan.

"Terlihat mukanya sangat bahagia karena tidak sabar menyambut besok," ujar dia.

 

 

 

4 dari 6 halaman

Maafkan Annisa...

Ani dalam video itu, tampak mengatakan gerakan memainkan pedal itu untuk melancarkan aliran darah. Sebab, selama menjalani perawatan kaki Ani tampak bengkak.

Ani menjalani aktivitas itu dengan penuh semangat.

Tapi, Annisa tidak menyangka tidak lama setelah itu kondisi Ani kembali turun.

" Ya Allah maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo," ucap dia.

" Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," kata dia.

 

5 dari 6 halaman

SBY Cium Ani Yudhoyono Berulang Kali untuk Terakhir Kalinya

Dream - Ani Yudhoyono, mantan ibu negara Indonesia menghembuskan napas terakhir hari ini, Sabtu, 1 Juni 2019 di National University Hospital, Singapura sekitar pukul 11.50 waktu setempat. Di hari terakhirnya, Ibu Ani ditemani seluruh keluargabesarnya.

" Semua (keluarga besar) di sini," kata Hatta Rajasa di Komplek NUH mewakil keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono dalam pernyataannya kepada pers seperti ditayangkan sejumlah televisi.

Menurut Hatta, seluruh anggota keluarga SBY merasa kehilangan dengan sosok Ibu Ani. Namun dia memastikan putra dan menantu sudah ikhlas melepas kepergian Ibu Ani.

Rasa kehilangan yang sama juga dirasakan oleh presiden Indonesia keenam, SBY. Menurut Hatta, sebagai suami yang telah mendampingi selama 43 tahun terlihat rasa duka yang mendalam dari besarnya tersebut.

" Namun beliau ikhlas menerima takdir Allah," kata Hatta.

6 dari 6 halaman

Yang Dilakukan Sebelum Peti Ditutup

Sementara Sekjen Parta Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan SBY yang tengah dalam kondisi duka masih tetap mempersiapkan proses pemakaman Ibu Ani dengan matang.

Menurut Hinca, rencananya anggota keluarga besar SBY dan Sarwo Edhi Wibowo akan kembali ke Tanah Air untuk mempersiapkan kedatangan jasad mendiang di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

" Pak SBY juga tak mau terburu-buru dan disiapkan dengan matang," kata Hinca.

Diceritakan Hinca jika SBY sempat meminta satu hal saat Ibu Ani telah dimandikan dan dimasukkan ke peti jenazah.

" Dia ingin mencium berkali-kali. Dan tentulah itu kami siapkan," katanya.

Ditambahkannya jika kondisi anak dan menantun SBY telah ikhlas dengan kepergian Ani Yudhoyono. Namun diakui suasana kesedihan sangat terasa.

" Suasana itu, suasana mendalam," ujarnya.(Sah)

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone