Gegara Sang Adik, Ayu Ting Ting Kebelet Mau Punya Anak Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 1 Desember 2022 13:24
Gegara Sang Adik, Ayu Ting Ting Kebelet Mau Punya Anak Lagi
Adik Ayu Ting Ting, Syifa, baru saja melahirkan anak pertamanya

Dream - Ayu Ting Ting sangat bahagia karena sang adik, Syifa, melahirkan anak pertama. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat, itu pun tak berhenti menciumi keponakan yang diberi nama Razeta Sumehra Fachrizal itu.

" Akhirnya Sumehra balik ke rumah untuk pertama kalinya. Lihat ini bayi enggak berdosa, malaikat kecil aku ini," ungkap Ayu Ting Ting, dalam video yang diunggah ke YouTube.

Saking bahagianya ada bayi di rumah, Ayu Ting Ting bahkan ingin memiliki anak lagi. Dia pun minta didoakan agar segera dipertemukan jodohnya agar bisa memberikan adik untuk putrinya, Bilqis.

ayu© youtube

" Senang banget gue punya anak lagi, aku mau punya anak lagi, doain ya," tutur Ayu Ting Ting.

Video YouTube ini juga diunggah Ayu ke Instagram. Banyak warganet yang mendoakan agar penyanyi 'Alamat Palsu' itu segera dipertemukan jodohnya.

" Amiiiin,, semoga segera didekatkan jodohnya ayy," kata akun @asmiapip.

" Semoga segera mendapatkan pendamping hidup yang menyayangi Bilqis dan kak Ayu sepenuhnya," sahut akun @ami21_real.

" Semoga mba ayu dpt jodoh yg bisa menemani dri skrng dan bsa menua bersama..dan smoga mndapatkn jodoh yg bisa jdi imam yg baik lahir dan batin..dan bisa menuntun dri dunia smpe akhiran. Aamiin," tulis akun @nurdyn_poetra02.

1 dari 7 halaman

Di luar soal anak, Ayu Ting Ting rupanya tak menghambur-hamburkan uang hasil kerjanya di dunia hiburan. Pedangdut Depok itu memutar uangnya dengan membangun kos-kosan di atas rumahnya.

“ Ini di atas kos-kosan, di bawah udah enggak ada kosan-kosan,” kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Hesti Purwadinata.

Ayu Ting Ting sudah membeli rumah-rumah di sekitar kediamannya. Semua sudah disulap jadi rumas kos.

“ Ini sampai sana punya gue semuanya,” ucap Ayu sambil menunjukkan rumah-rumah yang sudah dibeli.

Terungkap! Ayah Ayu Ting Ting Dulunya Guru Ngaji© MEN

Meski tak menjelaskan secara rinci berapa rumah yang dibeli, pelantun tembang Alamat Palsu ini mengaku rumah kontrakan dan kos-kosannya tak pernah kosong.

“ Ngekos di rumah gue itu ya, entah kontrakan, entah kos-kosan, itu kalau kosong paling cuma sehari," ungkap Ayu Ting Ting.

Hal tersebut karena di sekitar rumahnya terdapat banyak perkatoran sehingga cukup banyak orang yang menyewa rumah kontrakannya.

2 dari 7 halaman

Sebelumnya, bsetiap hari terlihat dari wajahnya yang setiap hari muncul di layar televisi, Atu Ting Ting ternyata tidak pernah tahu uang yang dia milikinya. Saban hari, Ayu hanya meminta jatah uang harian paling besar Rp1 juta ke ibunya. 

" Jadi kalau berangkat kerja itu pasti minta duit sama ibu gue, paling sedikit gue minta Rp500 ribu, paling banyak gue minta Rp1 juta," kata Ayu Ting Ting di kanal youtube Hesti Purwadinata, Senin, 28 November 2022.

Bukan hanya nominal uang yang dimiliki, penyanyi asal Depok, Jawa Barat itu juga tidak pernah mengetahui honor manggungnya yang diperolehnya.

ayu© youtube

" Gue enggak pernah tahu keseluruhan duit gue ya. Sampe budget gue sendiri aja gue enggak pernah tahu," tutur Ayu.

Menurut ibu satu anak itu, semua urusan keuangan diserahkan kepada ibunya. Selama ini Ayu hanya berusaha bekerja keras demi membahagiakan keluarga bukan mencari harta.

" Gue kan mikirnya kerja cari duit buat keluarga. Selagi gue masih belum punya keluarga, sudah buat ibu dulu," tutur dia.

3 dari 7 halaman

Meski belum menemukan sosok pendamping, Ayu Ting Ting mengaku sudah berpikir matang untuk menikah kembali. Pedangdut Depok itu bahkan berencana membuat surat perjanjian pranikah jika suatu saat menemukan pria tepat untuk menjadi suaminya.

" Kalau sekarang ya harus (perjanjian pranikah), kalau enggak ya tatut (takut). Atut banget," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Luna Maya, Jumat 18 November 2022.

Pelantun tembang Alamat Palsu ini sudah berpikir panjang ke depan. Dia berencana meminta harta gono gini dan hak asuh anak di dalam surat perjanjian pranikah tersebut.

ayu© youtube

" Harta gono gini, hak asuh semua ke kita. Kalau ketahuan macam-macam, ketahuan selingkuh harta ke kita," ungkap Ayu.

" Sampai dia enggak punya satu helai baju pun," celetuk Luna dalam video itu.

Ayu bertindak jauh seperti ini agar pernikahannya bisa langgeng dan tidak gagal lagi. " Kalau sekarang harus (bikin perjanjian pranikah), kerja udah capek," tutur Ayu.

4 dari 7 halaman

Sebelumnya, Luna Maya memberikan saran kepada Ayu Ting Ting soal mencari pasangan hidup menuai beragam respons berbeda dari netizen. Diundang sebagai bintang tamu untuk konten Youtube, Luna merasa memiliki satu kemiripan dengan Ayu yaitu sama-sama belum belum tertarik membina rumah tangga.

Luna dan Ayu masih betah sendiri, apalagi dengan kesibukan mereka yang sangat padat saat ini. Artis blasteran Austria itu mengaku para pria yang ingin menjadi pasangan mereka minimal harus berada satu level.

" Maaf ya, yang sama kita ini Yu, setidaknya minimal harus selevel lah," kata Luna Maya di kanal youtube miliknya.

Tak ingin ditanggapi salah oleh penontonnya, Luna buru-buru menjelaskan jika selevel yang dimaksudnya.

luna© youtube

5 dari 7 halaman

Pasangan selevel yang dimaksudkannya juga bukan untuk menyombongkan diri atau merendahkan pria yang ingin mendekati mereka. Menurut Luna pasangan selevel yang dimaksudnya adalah percaya diri dengan apa yang dia miliki.

" Maksudnya bukan merendahkan atau berfikir kita lebih baik dari siapapun ini beneran enggak (merendahkan)," tegas Luna. 

Luna menyontohkan jika nanti bicara berbicara soal finansial yang lebih baik dari pasangannya kelak, dia khawatir akan menjadi tipe perempuan yang menggampangkan persoalan. 

" Takutnya kadang-kadang kita perempuan itu kalau sudah di atas itu kecendrungannya suka kadang-kadang ngegampangin," kata Luna.

Lebij jauh, Luna menjelaskan jika selevel yang dia maksud adalah pasangan yang bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik.

" Kan kita pengen dibimbing, kadang kalau kita dominan kita lebih mampu suka khilaf jadinya kita mungkin enggak maksud nyindir tapi jadinya ngeremehin gitu jadi setidaknya yang sama gitu lah," kata Luna Maya.

 

6 dari 7 halaman

Video ini kembali diunggah akun @lambegosiip, banyak yang menyoroti pernyataan Luna Maya.

" Iya realistis yang dia bicarakan. Harus selevel agar tidak terjadi kesenjangan," kata akun
ade_meylania.

" Gua sbgai cowk pham maksd mreka, dan gua jg setuju kok," sahut akun christian_hermawan92.

" Bener lah cari yang selefel biar sama" enak,karna nanti kalau dapet suami yang kerjanya tidak jelas di hujat katanya suaminya numpang hidup..." tulis akun biyana_she.

7 dari 7 halaman

Sebelumnya, Luna Maya sempat berseteru dengan Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu. Kedua selebritas itu terlibat masalaah dalam urusan bisnis.

Namun keduanya saat ini kembali akrab. Dalam video yang tersebar di media sosial, Luna dan Ayu tampak bersama. Mereka bahkan terawa sambil menirukan gaya bicara Alif Cepmek, Dilan KW.

Video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip ini ramai dikomentari warganet. Mereka menyinggung Luna Maya yang sempat menyindir Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya© Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Tak sedikit pula yang mengatakan pelantun Sambalado ini yang menjadi penyebab renggangnya hubungan dengan Luna Maya.

" Smua artis dlu mencibir menghina ATT NGATA2 IN ATT..TP ATT smoe skrng msh aktif di stasion tv .eh yg sllu ngata2 in dia dn nyindir2 dia kasus raffi arfa pd lengser gk aktif di tv tuh," tulis akun @tikolkelana.

" Apaan? Ayu ting2 pemaaf? Yg ada lunamaya yg pemaaf. Kan luna yg di khianati ayu," kata akun @novaayumutz.

" Dr ayu kita bisa mabil pelajaran. Mutiara itu tidak akan pernah luntur walaupun tenggelam di dalam lumpur sekalipun," tulis akun @dewi_moon96.

Beri Komentar