Geger! Ayu Ting Ting Kepergok Satu Mobil dengan Raffi Ahmad

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 Oktober 2017 16:41
Geger! Ayu Ting Ting Kepergok Satu Mobil dengan Raffi Ahmad
Waduh, mereka ngapain ya kira-kira?

Dream - Apapun pemberitaan yang mengaitkan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad pasti selalu heboh. Mereka memang kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial. Sejak kabar isu tersebut, pemberitaan tak pernah berhenti menyoroti kedua artis ini.

Seperti kabar menghebohkan belakangan ini, Raffi dan Ayu kedapatan di dalam mobil bedua. Video yang tersebar di sosial media itu, Ayu sedang bersama Raffi. Ayu mengenakan pakaian berwarna merah sedangkan Raffi kuning. Lantas apa yang dilakukan mereka berdua di dalam mobil?

Ayu dan Raffi Ahmad© Ayu dan Raffi Ahmad

Mengejutkan keduanya asyik menyanyikan lagu 'Akad' yang dipopulerkan oleh grup band Payung Teduh. Seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara, Raffi dan Ayu sesekali saling berhadapan saat menyanyikan lagu tersebut. Senyum dan tawa kedunya begitu terlihat seperti orang yang sedang jatuh cinta.

Berbagai reaksi pun dilontarkan netizen melihat video yang diunggah oleh akun @ayu_ting_ting_global_fans. Mereka menganggap kebersamaan itu sebuah gimmick untuk mendongkrak acara yang mereka pandu, yakni Pesbukers.

Raffi Ahmad Bicara Pernikahan dengan Ayu Ting Ting© MEN

" Gimick'y mnang tuh," tulis akun @zhenia_putri.

" Udah ayu. Gimic km Sama rafi...Emang gak Ada apa apa. .Tapi kan kasihan Nagita..," tulis akun @wiwinlibra.

" Di pesbuker selain nama ayu gimicknya kagak ada yg laku," tulis akun @reginaberlin190.

 

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Bicara Pernikahan dengan Ayu Ting Ting

Dream - Mungkin Anda sudah berulang kali mendengar atau melihat gosip tentang hubunganRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Suami Nagita Slavina itu memang sudah lama dikait-kaitkan dengan biduan dangdut asal Depok itu.

Jadi, apapun yang mereka lakukan selalu menjadi sorotan. Termasuk dalam adegan pada sebuah segmen di acara Pesbukers beberapa waktu lalu. Saat itu, Raffi Ahmad yang berdiri di sambil memegang mikrofon berbicara soal pernikahan.

" Padahal nikah itu enggak mahal, nikah itu enggak sulit, apalagi nikahnya di-endorse," ucap Raffi Ahmad, dalam cuplikan video yang sudah beredar di media sosial itu.

raffi ahmad© raffi ahmad

Mendengar kalimat Raffi, penonton di dalam studio itu bersorak. Eko Patrio, Vega Darwanti, dan Ayu Ting Ting, yang terlihat duduk juga terlihat tertawa. Namun tiba-tiba Ayu Ting Ting yang memegang mic mengajukan pertanyaan kepada Raffi.

" Oh jadi selama ini lo nikah gampang karena nikah lo di-endorse?,"  tanya Ayu. Penonton kembali tertawa mendengar pertanyaan Ayu.

ayu ting ting© ayu ting ting

Dan pertanyaan Ayu, raffi menjawab, " Ya itu kan, yang sama kamu nanti enggak kok."

Potongan video tersebut sudah banyak tersebar di media sosial. Salah satunya, akun Instagram @makratunyinyirWarganet yang melihat pun langsung menyerbu unggahan video itu.

"  Laki laki yg tidak bisa menjaga nama baik kluarga. SYAMFAAHH," kata akun@runipratimasari

"  Tau nih si rafi nyari uang bgtu bgt,,, gda berwibawa nya bgt ga pantes buat gigi yg pinter cakep sederhana," kata akun @shilla_akbar.

Lihat videonya di ini. Semoga video itu hanya aksi panggung saja ya Sahabat Dream.

Laporan : Sari Affifah

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting, Rafathar Ngamuk

Dream - Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, mengamuk saat sang ayah menyebut nama Ayu Ting Ting. Tak hanya ngambek, bocah dua tahun itu bahkan terlihat memukul-mukul sang ayah.

Peristiwa itu terjadi saat Raffi memandu sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi. Saat itu Raffi berdialog dengan bintang tamu acara itu. Dalam dialog itu dia menyatakan akan mengajak Ayu Ting Ting makan bersama Nagita Slavina, Istrinya.

"  Nanti aku temuin sama Ayu Ting Ting ya. Habis ini aku sama Nagita mau makan sama Ayu Ting Ting,"  ucap Raffi Ahmad, dalam yang sudah beredar di media sosial, diakses Dream dari akun Instagram @videoladygigi, Sabtu 7 Oktober 2017.

raffi ahmad dan Rafathar© raffi ahmad dan Rafathar

"  Benar ya? Eh saksinya orang se-Indonesia Raya loh," kata bintang tamu menimpali Raffi Ahmad.

"  Iya benar nanti aku ajak," jawab Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Rafathar Pukul Raffi

Setelah itu, Raffi memanggil Rafathar yang ikut ke studio. Rafathar yang semula duduk di bangku penonton. "  Rafathar sini, Rafathar sini,"   ucap Raffi Ahmad.

" No,"   jawab Rafathar sambil menunjuk muka Raffi Ahmad dengan ekspresi kesal.

" Mau ketemu Ayu Ting Ting," kata Raffi lagi.

raffi ahmad dan Rafathar© raffi ahmad dan Rafathar

Tak disangka dengan ekspresi marah, Rafathar langsung lari ke arah Raffi. Raffi pun menggendongnya, namun Rafathar langsung memukul wajah dan kepala ayahnya itu.

Video itu pun mendapatkan reaksi warganet. Mereka memberikan ultimatum kepada Raffi Ahmad, lantaran putranya kesal jika dia menyebut nama Ayu Ting Ting.

"  Hahaha awass tuhh raffi macem2 lawan nya anak sendiriii hahahaha rafatharr semakin cerdas ! ,"  tulis akun @findha05.

" Tw aja aa rafathar kalau papa nya ngomongin tentang ATT,"   tulis akun @rm_a.berseri.

" Duhhhh rafathar gemesin, masih baby udah gentleman,"  kata akun @dhewiewie.

Selama ini Raffi memang kerap dikait-aitkan dengan pedangdut asal Depok itu. Raffi dan Ayu disebut-sebut punya hubungan khusus. Namun keduanya telah berulang kali membantah gosip itu.

Beri Komentar