Berapa Biaya Gala Dinner Mewah Syahrini dan Reino Barack?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Mei 2019 13:29
Berapa Biaya Gala Dinner Mewah Syahrini dan Reino Barack?
Syahrini menggelar dinner mewah di Hotel Four Seasons dengan mengundang ratusan pesohor.

Dream - Syahrini dan Reino Barack menggelar gala dinner pernikahan secara megah pada Jumat malam, 3 Mei 2019. Mereka memilih Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, sebagai tempat acara spesial tersebut.

Dalam momen spesial itu, pasangan yang resmi menikah di Jepang pada akhir Februari itu tampak anggun dan gagah. Syahrini mengenakan ball gown wedding dress yang cantik.

Aksen renda bunga warna warni bertabur di bagian bawah gaun tersebut. Sementara, Reino Barack gagah dengan setelan jas berwarna gelap.

Syahrini mengatakan bahwa acara Dinner Silaturahmi dilangsungkan secara private. Tamu undangan pun diberi akses masuk berupa barcode.

"Yang confirm kan masuknya aja pakai barcode jadi semua harus reservation, Kalau enggak pakai barcode enggak bisa masuk. Karena ini private party," ucap Syahrini di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.com, Minggu 5 Mei 2019.

1 dari 3 halaman

Berapa Biayanya?

Dengan konsep gala dinner yang mewah, ditambah acara yang dilangsungkan di hotel bintang lima, kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan oleh Syahrini dan Reino Barack?

 syahrini dan reino barack

Syahrini dan Reino Barack (Budy Santoso/ kapanlagi.com)

Sayang seribu sayang, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini enggan memberi bocoran. " Aduh.. hitung aja sendiri," ujarnya pada para pewarta dengan gaya khas.

Sumber : Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari

 

2 dari 3 halaman

Gala Dinner Mewah Syahrini dan Reino Barack Bersama 500 Teman

Dream Syahrini dan Reino Barack menggelar makan malam bersama kolega. Pasangan yang baru menikah ini mengundang 500 teman untuk menghadiri acara yang dihelat di Four Season Hotel Jakarta, Jumat 3 Maret 2019.

"  Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi silaturahmi dengan teman dekat, teman seprofesi, dan kolega menjelang Ramadan," kata Syahrini.

Tidak ada pelaminan dalam acara ini, sebab agenda itu memang bukan resepsi pernikahan. Acara ini hanya makan malam dan bercengkerama saja.

" Ini beda sama resepsi, enggak berdiri salaman. Hanya canda tawa selayaknya orang menggelar makan malam," imbuh wanita asal Bogor ini.

Selain itu, Syahrini da Reino Barack juga menghibur para tamu undangan. Mereka akan menyanyi. " Karena profesi saya juga penyanyi, kan," ucap Syahrini.

3 dari 3 halaman

Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons

Dream - Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar gala dinner pernikahan. Mereka memilih Four Seasons Hotel Jakarta sebagai tempat spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang beberapa waktu lalu.

" Hari ini bukan resepsi, tapi dinner silaturahmi. Incess (Syahrini) dan suami mau silaturahmi dengan teman dan kolega yang belum sempat kita temui setelah menikah," kata Syahrini ditemui di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

  Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack (Budy Santoso/Kapanlagi.com)

Syahrini juga mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, bersama sahabat satu geng wanita asal Bali itu seperti Ayu Dewi dan Iwet Ramadan. 

" Luna Maya diundnag sama teman-temannya juga diundang. Tidak ada yang tidak diundang," imbuhnya.

Aisyahrani, adik kandung Syahrini menekankan sang kakak mengundang Luna Maya, namun tak ada jawaban dari Luna. " Luna diundang kok. Tapi memang tidak ada balasan," tutur Aisyahrani.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie