Gelar Tahlilan untuk Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Banjir Pujian

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 Januari 2021 18:24
Gelar Tahlilan untuk Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Banjir Pujian
Nathalie juga mengucapakan terima aksih untuk Lina

Dream - Keluarga Sule menggelar tahlilan untuk memeringati satu tahun meninggalnya Lina Zubaedah. Istri Sule, Nathalie Holscher, yang turut hadir dalam acara itu, sangat bersyukur karena tahlilan untuk almarhum mantan istri suaminya berjalan lancar.

" Alhamdulillah sudah selesai kita tahlilah satu tahun almarhum ibu dari anak-anak, Teh Lina, kita doain semoga apapun yang baik-baik diterima di surga," kata Nathalie dalam channel YouTube Sunah Official.

Wanita 28 tahun ini juga berterima kasih kepada karena dipercaya menjaga putra putrinya, menjadi ibu sambung anak hasil pernikahan Sule dan Lina.

nathalie© Youtube

" Aku pun di sini sebagai ibu sambung berdoa juga terima kasih karena sudah menitipkan anak-anak yang baik ke aku, anak yang soleh dan soleha. Makasih," ucap dia.

Istri Sule ini juga meminta kepada netizen untuk turut mendoakan Lina Jubaedah. " Buat kalian juga jangan lupa mendoakan," kata Nathalie.

1 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Netizen yang melihat sikap Nathalie pun turut bahagia. Nathalie pun mendapat pujian.

" Terharu banget denger kata2 terakhir bunda" terimakasih telah menitipkn anak2 yang baik" ...baik banget hati nya," kata akun Irka.

" Subhanallah bunda bener2 bidadari .... Selalu menyayangi semua .... putra putri akang sule Ya Robb jauhkan dari orang2.yg akan menzolimi lindungi dan selamatkan dunia Akheratnya," kata akun Sri Pramini.

" Salut gua sama bunda nathalie,mantul pokok nya bunda," kata akun Mulky Afghani.

2 dari 3 halaman

Nathalie Holscher Berubah Sejak Hamil Anak Pertama

Dream – Nathalie Holscher, istri daru komedian Sule dipastikan sedang mengandung anak yang pertama setelah menikah pada 15 November 2020 lalu. Kabar bahagia ini diumumkan Sule melalui akun Youtube, Sule Channel.

“ Alhamdulillah bunda positif hamil. Selamat ya. Tapi belum cek ke dokter. Lihat nih sudah garis dua guys,” ucap Sule dalam dia.

Kendati test pack-nya sudah menunjukkan hasl positif, Nathalie Holscher belum memastikan kehamilannya itu ke dokter kandungan. Namun saat menjalani tes, ia belum telat datang bulan.

“ Biar surprise di aku aja tunggu telat datang bulan baru periksa. Karena aku baca-baca di google lebih akurat pas udah sebulan. Nah sebulannya itu tanggal 28. Jadi setelah telat sehari baru cek,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Perubahan

Sule meyakini istrinya sudah hamil. Ada banyak perubahan dari kebiasaan Nathalie, seperti jarang memasak.

“ Tapi memang akhir-akhir ini agak mager, enggak seperti biasanya, enggak masak, biasanya beres-beres. Mulai malas, perutnya juga sakit-sakit, ya semoga aja lah,” kata dia.

Kemudian, timpal Nathalie, berat badannya juga meningkat karena banyak makan. “ Malam makan, nasi bejibun,” kata dia.

Sementara itu, anak bungsu mereka, Rizwan, menginginkan ibu sambungnya hamil anak kembar. " Ya senanglah, aku penginnya kembar," ucapnya.

(Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Beri Komentar