CONNECT WITH US!

Gencar Kabar Nikah Siri, Umi Pipik Tulis Curhat Haru...

Reporter : Amrikh Palupi | Selasa, 14 November 2017 12:10
Foto : Instagram Umi Pipik @_ummipipik_.

Dream - Kabar pernikahan siri Umi Pipik dengan rekan duetnya Sunu mantan vokalis Matta Band memang tidak hanya sekai terjadi. Sebelum pemberitaan mencuat seperti sekarang, kurang lebih dua kali pemberitaan itu terjadi.

Dan kini kabar itu semakin santer setelah kakak ipar Sunu, Citra, menceritakan tentang kondisi pernikahan sang adik, Suci.

Sunu disebut telah melakukan nikah siri dengan Umi Pipik. Keduanya tidak pernah memberikan jawaban secara pasti di depan publik. Baik Sunu ataupun Umi Pipik. 

Selepas dari kabar itu, keduanya justru menuliskan curhatan di sosial media masing-masing. Sebelumnya Sunu sudah menuliskan seolah menjawab pemberitaan. Kali ini, giliran Umi Pipik yang `menjawab`

 curhatan umi pipik

 

Melalui akun instagramnya @_ummipipik_, ibu empat orang anak ini menuliskan penggalan doa dari Kitab Adz Dzikr Wa Du'aa.

" Malaikat pun ikut mendoakan. Doa seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang didoakan adalah doa yang akan dikabulkan. Pada keadalanya ada malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdoa untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan maka malaikat tersebut berkata : Amiin dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan,"

Kemudian di samping keterangan doa itu, janda Ustaz Jeffry Al Buchori ini memberikan keterangan semoga orang yang melakukan dzolim dan ghibah diampuni dosanya.

" Mendoakan yg terbaik org yg mendzolimi dan yg menikmati ghibah.. semoga Allah ampuni segala dosanya , Allah luaskan jalan rejekinya yg halal , Allah jaga ahli keluarganya , Allah bahagiakan hidupnya , Allah selamatkan akhir jalan hidupnya khusnul khatimah.... tulis Umi Pipik melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Selasa 14 November 2017.

Di akhir kalimat, Umi meminta maaf karena telah mematikan kolom komentar atas unggahannya itu. Alhasil unggahan Umi Pipik tidak bisa dikomentari oleh netizen. 

" Nb : utk menghindari amalan yg rusak dan spy tdk kotor hati komen saya off kan tdk mengurangi rasa hormat...  barakallahu fiikum... love you all lillah," tutupnya. (ism)

 ...



Resep Fettucine Carbonara Untuk Bekal Anak