Gerah Dituduh Plagiat Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting : Gue Punya Stylish

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 Juni 2021 13:22
Gerah Dituduh Plagiat Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting : Gue Punya Stylish
Ayu merasa setiap orang berhak bergaya apapun

Dream - Ayu Ting Ting tak terima terus-terusan dituduh sebagai tukang plagiat gaya Nagita Slavina. Putri Abdul Rozak itu menegaskan tak pernah merasa meniru gaya istri Raffi Ahmad tersebut.

" Kalau buat gue, plagiat-plagiat sih enggak pernah ngerasa ya," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan Go SPot.

Dia mengaku selama ini gaya busananya diarahkan oleh stylish pribadinya. Sehingga dia hanya mengikuti arahan penata gaya busanannya saja.

ayu© instagram

" Apalagi gue punya stylish gitu, ada Erick yang selalu ngurusin pakaian gue dari ujung rambut sampai kaki, gue pasti ikutin dia. Dan dia punya arahan sendiri yang cocok buat gue seperti apa," katanya.

Karena itu, dia tidak terima terus-terusan dituduh plagiat gaya Nagita Slavina. Menurut dia, setiap orang pasti memiliki busana dari model dan warna yang pasti dimiliki oleh orang lain juga.

" Plagiat yang mana dulu diplagiatin? Kan semua orang kaya contoh orang pakai baju hijau bukan punya kita kan warna hijau. Itu sifatnya universal, semua bisa punya dan pakai," imbuh Ayu Ting Ting.

1 dari 3 halaman

Sebal Sering Dituduh Plagiat, Ayu Ting Ting Beri Balasan Menohok

Dream - Ayu Ting Ting sudah geram dengan berbagai tudingan sering jadi plagiat gaya artis lain oleh netizen. Tak lagi diam menerima cercaan kasar haters, Ayu blak-blakan menumpahkan perasaan dan kekesalannya saat diundang sebagai bintang tamu di konten Youtube sebuah stasiun televisi

Ibu satu anak itu mengakui suka meniru gaya penampilan para artis. Namun Ayu menegaskan selalu selektif memilih artis yang dipilih untuk diikutinya. 

" Dilihat dulu siapa yang mau diplagiatin. Kalau artis luar negeri nggak apa-apa bener kita plagiatin," kata Ayu Ting Ting dikutip Dream dari YouTube YouTube Trans7 Official, Selasa 25 Mei 2021.

Ayu Ting Ting soal plagiat© Ayu Ting Ting soal plagiat

Ibu satu anak itu menegaskan tak pernah meniru gaya penampilan artis dalam negeri. Dia juga mempertanyakan anggapan orang jika memiliki barang atau busana tertentu hanya milik beberapa artis saja dan dia tak boleh menggunakannya. 

" Kalau artis di sini mah ngapain juga diplagiatin mulu, lagian juga semua juga emang dia doang yang punya barang, kan semua orang juga kan punya, berhak untuk punya," tuturnya.

(Sah, Sumber : Youtube.com)

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Disebut Plagiat Nagita, Ayah Rozak Protes: Ngaca Dulu Kali!

Dream - Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting tidak terima putrinya disebut plagiat penampilan dari Nagita Slavina. Menurut Rojak putrinya lebih menirukan gaya Korean style, bukan meniru gaya orang tertentu.

" Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Memang dari dulu jadi artis tuh emang jadi artis yang Korea style gitu. Lihat dulu keadaan badannya cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya," kata Abdul Rozak dikutip Dream dari Kiss Pagi, Selasa 8 Juni 2021.

Rozak mengatakan anaknya lebih cantik dan memiliki badan yang bagus. Ia bahkan meminta orang yang menyebut Ayu Ting Ting plagiat model tertentu untuk sadar diri.

Abdul Rozak komentari Ayu Ting Ting© Abdul Rozak komentari Ayu Ting Ting

" Cantik, badan juga udah bagus, siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali yah," kata Rozak.

Ayah dua anak ini mengatakan jika hujatan yang diterima putrinya sudah biasa. Ia percaya semakin terkenal orang itu maka akan semakin banyak orang yang iri dengan kesuksesan dari putrinya.

Paling penting buatnya, putrinya bekerja keras dan sayang dengan keluarganya.

" Anginnya semakin kencang ya, biarin aja. Apapun yang orang bicara yang penting anak ayah itu betul-betul kerja keras, sayang sama anak-anak sama keluarga. Anggap aja itu anjing menggonggong kapilah berlalu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 3 halaman

Akui Tak Realistis Nikahi Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Mau Cari Suami Mapan

Dream - Ayu Ting Ting kembali menceritakan kegagalan pernikahannya dengan Aditya Jayusman saat diundang sebagai bintang tamu chanel youtube Pasha Adelia TV. Di hadapan Pasha, ibu satu anak itu mengaku hampir salah memilih pendamping hidup.

" Buat seorang aku sangat prinsip. mungkin kalau yang lain ada di posisi Ayu pasti bakalan melakukan hal itu," kata Ayu Ting Ting.

Tak dipungkiri Ayu jika dia memang memiliki rasa sayang saat menjalani masa menjalin asmara selama lima bulan. Bahkan Ayu mengakui menyayangi duda anak satu itu.

" Rasa itu memang pernah ada, aku gak main-main Aa," tutur Ayu.

Namun rasa sayang itu akhirnya mengalahkan keyakinan AYu yang merasa Adit bukan sosok pria yang baik untuk menjadi suaminya.

Ayu© instagram

Keputusan berpisah dengan Adit juga rela dilakukannya meski harus mengorbankan persiapan pernikahan yang sudah hampir sudah rampung dikerjakan. " Ya, mungkin banyak ketidakcocokan," ujarnya. 

Menurut Ayu, pernikahan bukan hanya menyatukan dua insan yang memadu kasih. Baginya seorang pria yang menikahinya juga harus bisa menerima, menghormati, dan menghargai seluruh anggia keluarga.

Disinggung pihak mana yang pertama kali mengajak menikah, Ayu mengatakan jika permintaan tersebut datang dari adita. " Bukan dari pihak perempuan, kegatelan minta dinikahi," canda Ayu.

Belajar dari pengalaman tersebut, pelantun 'geboy Muzair' semakin mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk menerima pinangan dari pria yang mendekatinya. Satu hal yang utama adalah sosok pria pendamingnya harus bertanggung jawab serta memiliki penghasilan dan pekerjaan yang baik.

" Kemarin saya gak realistis, sekarang ini harus bertanggung jawab secara materi, sayang keluarga," ucap dia.

Beri Komentar