Geram Dicibir Netizen, Shinta Bachir Ngamuk di Instagram

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 April 2017 09:44
Geram Dicibir Netizen, Shinta Bachir Ngamuk di Instagram
Shinta geram dengan komentar para netizen. Apa itu?

Dream - Aktris Shinta Bachir geram dengan komentar netizen di akun instagram pribadinya @shintabachir86_real. Shinta menganggap komentar netizen sebagai fitnah.

Dalam akun instagramnya, Shinta dituduh hanya pacaran dengan pria berstaus suami orang dan melahirkan seorang anak.

Komentar tu muncul ketika Shinta mengunggah foto berbusana minim bersama teman-temannya. Foto itu langsung menjadi sasaran komentar miring para netizen.

Rupanya komentar dari netizen menyulut emosi ibu satu anak itu. Shinta bahkan ngamuk di akun instagramnya dengan mengomentari ucapan dari beberapa netizen.

 

#armin

A post shared by @shintabachir86_real on

" @irma.suryani76 hati2 bilang aku pacaran sama laki orang dan tdk diakui gak perlu saya jelasin," tulis Shinta Bachir diakun instagramnya, diakses Dream, Rabu 5 April 2017.

" @hendyantie anda ini sudah fitnah hati2 anca bicara kelg mantan suami saya masih baik, dan saya hubganya baik demgan mantan suami saya, saya bukan pacaran saya nikah suami saya bohong sama saya. Hati2 anca bicara fitnah bisa2 bikin anca celaka anca gak tauuuk yang sebenarmya," sambunganya.

 

1 dari 3 halaman

Keluarkan Umpatan

Ketika amarahnya memuncak Shinta melontarkan sumpahan ke netizen atas komentar miring tentang dirinya.

" saya sumpahin anak anda kalau cewek jadi korban penipuan laki2,mantan Mertua saya juga gak tauk mantan suami saya bohong, and agak tauk apa2 jangan asal ngejeplak aja mulut anda," tulisnya.

Menurut Shinta netizen tidak boleh sembarangan mengomentari kehidupannya tanpa tahu apa yang sebenarnya telah terjadi. Apalagi hanya tahu kehidupannya dari gosip yang beredar di media.

" @hendyantie mknya kalau cuman tauk dari berita dan gak tauk kenyataan jangan komen2 . Yang menyinggung perasaan orang lain. Demi Allah saya doain apa yang pernah saya alami akan menimpa kelg anda" .

 

 

2 dari 3 halaman

Dicibir karena Lepas Hijab, Jawaban Shinta Bachir Mengejutkan

Dream - Sejak memutuskan melepas hijab, Shinta Bachir kerap mendapat cibiran, terutama dari peselancar sosial media. Namun, Shinta menganggap orang-orang yang mencibir itu sebagai bagian dari kehidupannya.

" Bagi saya, hatters bagian tangga kesuksesan saya. Tanpa mereka yang komentarin saya, ya mereka tahu siapa saya," kata Shinta Bachir di kawasan Kalisari, Jakarta Timur, belum lama ini.

Shinta mengaku sempat tidak bisa mengontrol emosi akibat cibiran netizen. Ia bahkan bingung bagaimana caranya membalas ucapan netizen, terutama di akun Instagram-nya.

" Sempat emosi. Kadang tingkat kesabaran ada batasnya. Sampai ngatain. Saya bingung balasnya," ucap Shinta.

Shinta menegaskan, apa yang dilakukan dalam hidupnya itu bukan dibuat-buat. Wanita 31 tahun ini pun tidak mau ambil pusing soal cibiran netizen kepadanya.

" Saya bukan orang yang menyembunyikan sesuatu. Hidup saya bukan setting-an. Tapi terserah hatters mau bilang apa," tutup Shinta.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan

Shinta mengaku pertama kali melepas hijab saat menerima tawaran sinetron Pangeran awal 2016. Sejak itu, ibu satu anak ini merasa ragu. Dia menganggap setelah berhijab tawaran job pekerjaan jutru lebih berkurang.

" Tawaran sinetron suruh lepas hijab, tidak lepas enggak laku. Jadi terpaksa deh. Kalau hari biasa, kadang pakai jilbab atau enggak. Kalau dikomentarin, bilang saja lagi latihan," kata Shinta.

Shinta mengaku, banyak yang tidak suka keputusannya melepas. Ia kerap dikomentari sinis oleh teman-temannya.

" Manusia ada yang suka atau enggak. Kadang saya rasa orang yang jilbab ketat suka ghibah. Walaupun begini saya belajar ngaji juga," paparnya.

Tak hanya itu, keputusan Shinta melepas hijab pernah dikomentari oleh ibu-ibu saat dia berbelanja di mal.

" Saya waktu itu ke mal sampai disamperin ibu-ibu, 'Sinta saya lebih senang lihat kamu pakai hijab'. Saya bilang saja, 'iya bu doain ya'," ucap Shinta.

 

Beri Komentar