Gigi Copot dan Jari Patah, Begini Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 6 November 2021 18:18
Gigi Copot dan Jari Patah, Begini Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel
Kondisi Siska sudah jauh lebih baik.

Dream - Siska Lorensa salah satu penumpang yang selamat dari kecelakaan mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Jombang, Jawa Timur.

Pengasuh Gala Sky itu masih menjalani perawantan di RS Soetomo, Surabaya. Menurut penuturan Tom Liwafa kondisi Siska sudah jauh lebih baik.

" Keadaan mba Siska makin membaik, meskipun ada patah di jari dan gigi yang copot. Tapi bukan luka yang serius," kata Tom Liwafa di insta stories.

siska© instagram

Selain itu juga, Siska juga sudah bisa berjalan keluar dan bertemu dengan Gala. Selama ini memang yang merawat Gala adalah istri dari Tim Liwafa.

" Alhamdulillah Siska sudah bisa kumpul dengan Gala," ungkap dia.

Tom Liwafa berujar kalau dalam waktu dekat ini Siska dan juga Gala juga sudah bisa keluar dari rumah sakit dan akan lanjut pulang ke Jakarta.

" Semoga bisa dipulangkan semua secara bersamaan di hari selasa," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Impian Vanessa Angel untuk Kehidupan Putranya Bikin Terenyuh

Dream - Duka mendalam menyelimuti dunia hiburan tanah air setelah pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan.

Kenangan tentang mereka membuat para sahabat dan fans dibuat semakin sedih dengan curhatan lama mereka yang kembali jadi perbincangan.

Salah satunya adalah curhatan Vanessa Angel tentang putranya Gala Sky Ardiansyah. Dalam curhatannya itu, Vanessa yang menggendong putranya pada foto unggahannya memberikan pesan mendalam untuk sang putra.

Ia tak menyangka pertumbuhan Gala tak terasa sangat cepat. Wanita 28 tahun itu bahkan menyadari waktu bersama putranya kurang karena kesibukannya dengan suaminya yang sedang merintis beberapa bisnis.

Curhatan lama Vanessa Angel buat Gala© Curhatan lama Vanessa Angel buat Gala

" Kok cepet bgt sih nak gedenya 🥺 sabar yah mami papi belakangan ini sibuk kerja terus,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream dari akun instagramnya.

Vanessa mengatakan kesibukannya dengan suami bukan tanpa alasan. Sebab, ia dan suami tengah berjuang mempersiapkan kebahagiaan untuk sang putra kelak.

" Mami & papi akan terus berjuang buat Gala.. Biar gala bahagia nantinya insya Allah ❤️ banyak yang sayang sama kamu nak, anak baik paling pengertian 🤍 #bisayuk #semuademigala," tuturnya. (mut)

 

 

2 dari 5 halaman

Bikin Terenyuh

Vanessa bersama Gala dan Bibi© Vanessa bersama Gala dan Bibi

Foto : @vanessaangelofficial

Pasca insiden kecelakaan tersebut, rupanya curhatan Vanessa Angel buat gala kembali menjadi perbincangan. Banyak yang tersentuh dengan unggahan Vanessa Angel tersebut.

" Gala yg kuat ya dek anak cakep papi mami amin," tulis akun @anisnurhayati94.

" Caption nya ya allah," kata akun @hi.aiff.

" Benar kak memang banyak yg sayang sm gala," kata akun @baby_arums.

3 dari 5 halaman

Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka dalam Kecelakaan Maut

Dream - Sopir Vanessa Angel, Jodi salah satu orang yang selamat dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Menurut penuturan Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengantuk. Karena kelalaian sopir, kemungkinan Jodi bisa menjadi tersangka.

10 Potret Kedekatan Vanessa Angel dengan Para Artis, Celine Evangelista Syok Berat!

" Kalau memang diduga ada kelalaian iya bisa saja (tersangka)," ungkap Latif Usman.

Jodi hingga saat ini statusnya masih menjadi saksi dalam kecelakaan maut itu.

" Iya nanti dilihat dari hasil perkembangan olah TKP di lapangan, kemudian dimintai keterangan dari saksi termasuk dari sopir sendiri," imbuh dia.

Lebih lanjut Latif mengungkapkan kalau sopir membawa mobil Pajero Putih itu melewati batas kecepatan.

" Kendaraan terpental dan posisi akhir menghadap ke Barat. Artinya berputar ke arah belakang posisi akhirnya," kata dia.

4 dari 5 halaman

Penyesalan Mertua Vanessa Angel: 'Kenapa 2 Hari Lalu Saya Tak Datang'

Dream - Meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah yang biasa disapa Bibi menyisakan sedikit penyesalan pada diri sang ayah, Faisal. Meski telah menerima sebagai catata takdir, Faisal masih berharap bisa mencegah `kepulangan` sang putra dan menantunya itu.

Menurut Faisal kematian Bibi membuat keluarga besarnya terkejut. Dia sama sekali tak pernah menyangkat jika usia anaknya sangat pendek.

Faisal berujar kalau ia menyesal tak sempat menghalangi putranya dan Vanessa pergi ke Surabaya melalui perjalanan darat..

" Kalau ketemu, saya pasti larang bawa mobil, pasti saya suruh naik pesawat," ucap Faisal.

 

5 dari 5 halaman

Penyesalan Lain Sang Ayah

Meski demikian, Faisal menyadari meninggalnya Vanessa dan Bibi sudah suratan takdir dan seluruh keluarga telah menerimanya dengan ikhlas.

" Tapi ini takdir mau gimana lagi," ujar dia.

Selain tak bisa mencegah anaknya menggunakan kendaraan keluar kota, Faisal juga menyesal sudah beberapa hari tak sempat mengunjungi putranya. Padahal sebelumnya, dia termasuk rutin datang ke rumah Bibi untuk melihat anak dan cucunya.

" Sangat menyesal sekali. Kenapa, biasanya saya sering datang. Kenapa dua hari saya tidak datang," ungkap dia.(Sah)

 

 

Beri Komentar