Tulis Pesan CAPSLOCK, Gilang Dirga Ingin Temui Netizen yang Mencibirnya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 September 2021 10:23
Tulis Pesan CAPSLOCK, Gilang Dirga Ingin Temui Netizen yang Mencibirnya
Padahal dia sudah menurunkan videonya

Dream - Gilang Dirga mendapat protes dari netizen usai mengundang Saipul Jamil ke kanal Youtube miliknya. Dia sampai menurunkan video yang sudah diunggah ke Youtube.

Meski sudah menurunkan video tersebut, cibiran kepada Gilang belum berhenti. Karena itulah dia meluapkan kekecewaannya melalui Instagram.

" SEBELUMNYA GUE MOHON MAAF SEBESAR2NYA ATAS NAMA GUE PRIBADI DAN TIM. SEJAK GUE TAKEDOWN VIDEO DENGAN SJ MASIH BANYAK YG NGATAIN GUE SERTA TIM DENGAN KALIMAT SEPERTI “ K*NT*L” , “ ANJ*NG”, DLL," kata Gilang Dirga di Instagram.

Gilang mengakui kesalahannya dengan mengundang Saipul Jamil. Namun dia tak terima karena masih banyak netizen yang menyerangnya.

gilang© instagram

" BEGINI, GUE MENYADARI KESALAHAN GUE DENGAN MENGUNDANG SJ. TAPI ENTAH KENAPA GUE GA TERIMA GUE DAN TIM DIKATAIN BEGITU. KAMI MEMANG TIDAK SEMPURNA, TAPI APAKAH BEGITU CARA MENGINGATKAN KESALAHAN SESEORANG," ucapnya.

Suami Adiezty Fersa ini menantang netizen yang masih mencibirnya di sosial media untuk bertemu langsung.

" KALAU MEMANG IYA, SEBAIKNYA KITA KETEMUAN AJA LANGSUNG BUAT NGOBROL, SILAHKAN KATAIN GUE LANGSUNG DIDEPAN MUKA GUE! GUE TUNGGU DI DM YA, NANTI KITA TENTUKAN JADWALNYA(MAAF CAPSLOCK GUE RUSAK 🙏)," tambah Gilang.

1 dari 4 halaman

Gilang Dirga Rayakan Ultah Adiesty Fersa di Hotel Mewah

Dream - Gilang Dirga merayakan ulang tahun ke-30 sang istri, Adiezty Fersa, di sebuah hotel mewah bintang lima di Kawasan Jakarta Selatan. Momen spesial itu dibagikan Gilang yang memperlihatkan foto-foto perayaan ultah istrinya di akun instagramnya.

Gilang dan Adiesty tampil sempurna dengan setelan jaz dan gaun bernuansa coklat muda. Adiesty tampak begitu bahagia ulang tahunnya dirayakan di hotel berbintang dengan suami, keluarga dan sahabat dekatnya.

Gilang Dirga dan istri© Gilang Dirga dan istri

" The one where we were celebrating @adieztyfersa’s 30th birthday with closest family and friends,"  tulis Gilang Dirga dikutip Dream, Selasa 10 Oktober 2020.

Unggahan pria berusia 31 tahun ini dibanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk Adiesty. Mereka juga mendoakan agar keluarga Gilang dan Adiesty langeng.

Gilang Dirga dan istri© Gilang Dirga dan istri

" Happy Birthday kak Adiezty," tulis akun @sherly_endji.

" Langgeng terus kak," tulis akun @evaziahh.

" Bahagia selalu kk, tulis akun @iskajulyanti.

Gilang Dirga dan istri© Gilang Dirga dan istri

2 dari 4 halaman

Berulang Kali Minta Maaf ke Gilang Dirga, Adiezty Fersa Ternyata Belum Hamil

Dream - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa kembali diuji kesabarannya untuk mendapatkan momongan. Adiezty yang sebelumnya kegirangan karena mengetahui kehamilannya ternyata harus menelan pil pahit.

Hasil tes BHCG yang dilakukan Adiezty di rumah sakit menunjukan Adiezty belum mengandung buah hati yang sudah sejak lama diidamkan Gilang.

" Belum, sabar yah," kata Dokter Spesialis Kandungan dr. Caroline Hutomo Sp.OG pada Adiezty dikutip Dream dari Youtube Adiez Gilang, Senin 12 Oktober 2020.

Temuan dokter itu membuat Adiezty penasaran karena hasil tespack beberapa hari lalu menunjukan hasil positif. Pertanyaan Adiezty pun langsung dijelaskan oleh dokter.

Adiezty dan Gilang Dirga© Adiezty dan Gilang Dirga

" Kok bisa belum ya dok padahal kemarin aku tespack hasilnya positif," tanya Adiezty.

" Ini sebenarnya ibu disuntik ini ovidrel hari kelima sesudah dilakukan embrio transfer di hari yang sama disuntik ovidrel di hari kedelapan. Ini sebenarnya support hormon. Jadi kalau ibu tes pakai tespack selama ada pengaruh dari obat ini jadi kesannya tespacknya positif," kata dokter.

 

 

3 dari 4 halaman

Adiezty Sedih

Adiezty yang mendengar penjelasan dokter itu terlihat langsung sedih. Dia bahkan mengibaratnya tubuhnya sedang meleleh ketika dokter menjelaskan proses IVF yang dijalaninya. .

Adiezty dan Gilang Dirga© Adiezty dan Gilang Dirga

" Kalau aku jujur kalau aku benar-benar langsung meleleh aku di kursi ya allah. Inget ekspresi Gilang pas aku kasih tespack jadi kaya aku prank suami sendiri jatuhnya. Sampai aku berkali-kali minta maaf ke Gilang. Coba saja gue sabar sampai hasil tes BHCG, coba gue nggak usah buru-buru suprisein Gilang," kata Adiezty.

4 dari 4 halaman

Sama seperti istrinya, Gilang Dirga juga sedih saat mengetahui penjelasan dari dokter. Namun ia berusaha tegar dan tak mau terhanyut dalam kesedihan karena ia ingin menguatkan istrinya.

" Pada saat dokter jelasin, gue tipenya yang sedih sih sedih tapi gue mencoba untuk kontrol diri gue dengan logika. Gue nggak mau terhanyut dalam kesedihan itu. Gue mikirnya gimana caranya gue kuatin Adiez dulu, gimana pun juga kan di badannya Adiez," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar