Gisel : Banyak yang Wajahnya Mirip Saya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Oktober 2019 12:33
Gisel : Banyak yang Wajahnya Mirip Saya
Apa kata Gisel?

Dream - Gisella Anastasia menegaskan pemeran perempuan yang disebut mirip dengannya pada video panas bukanlah dirinya. Menurut mantan istri Gading Marten ini banyak yang memiliki wajah oriental seperti dirinya. 

" Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini. Cina dikit dibilang mirip," kata Gisel saat dihubungi, Selasa, 22 Oktober 2019.

Wanita asal Surabaya ini menduga ada orang yang sengaja menyebar kabar tersebut untuk menjatuhkannya. Sebab, saat ini ibu satu anak ini sedang merintis bisnis kue. 

 gisella anastasia

Foto : @gisel_la

" Yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita tidak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh," ucapnya. 

Gisel merasa khawatir jika suatu hari Gempita Naoura Marten ini melihat video tersebut dan mengira pemeran wanita yang ada di video panas adalah dirinya. 

" Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," tuturnya. 

1 dari 5 halaman

Kata Gisella Anastasia Soal Video Syur yang Sedang Viral

Dream - Gisella Anastasia menyatakan pemeran perempuan dalam video panas yang viral di grup whatsApp bukanlah dirinya.

" Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," ujar Gisel saat dihubungi, Selasa 22 Oktober 2019.

Kekasih Saputra Wijaya yang karib disapa Gisel ini mengaku sudah melihat video tersebut setelah menerima kiriman dari salah satu kerabat. Setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri, Gisel memastikan pemeran wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

  gisella anastasia

Foto : @gisel_la

" Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri," ucapnya.

Wanita asal Surabaya ini mengaku sangat dirugikan atas pemberitaan terkait video tersebut. " Saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," tutur mantan istri Gading Marten tersebut.

2 dari 5 halaman

Hati Gisellla Anastasia Hancur Dengar Gempi Ajak Tidur Bersama Gading Marten

Dream - Untuk pertama kalinya Gisell Anastasia mencurahkan perasaannya seputar kehidupannya jelang bercerai dengan Gading Marten. Salah satu momen tak terlupakan adalah saat putrinya Gempita Nora Marten mengajukan satu permintaan khusus padanya. 

Tampil sebagai bintang tamu di program Youtube milik Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama, Gisella menceritakan Gempi pernah meminta agar dia bisa tidur bersama dengan orang tuanya lengkap - Gisel dan Gading-.

" Pas kemarin bapaknya syuting, dia nanya, 'ya sudah papah syuting libur, main ke sini ya, nanti kita bobo bareng. Bobo sama aku sama mama ya," kenang Gisel menceritakan keinginan Gempi kala itu dikutip Dream dari akun Youtube Ussy Andhika, Selasa, 8 Oktober 2019. 

Mendengar permintaan tersebut, perasaan Gisell langsung hancur. Dia tak bisa lagi membendung kesedihan terhadap kondisi putrinya tersebut. 

" Bapaknya diam dan aku juga diem. Di videocall pada diem," kata Gisel.

 

 

3 dari 5 halaman

Hancur Sekali Hati Aku`

Mendengar permintaan Gempita, Gisel tidak pernah menyangka jika Gempi secara tidak langsung mulai memahami kedua orang tuanya sudah tidak pernah bersama lagi.

" Aku mau ngomong apa, sebagai ibu anak ngomong gitu hancur sekali hati aku. Wah ternyata efek dari kemarin (cerai) begitu ke anak," ujar Gisel sembari menangis mengenang pengalaman tersebut.

Berusaha tegar di depan putrinya, Gisel berusaha memberikan pengertian jika kedua orang tuanya tidak bisa tidur bersama lagi. Gisel mengatakan Gempi masih bisa tidur bersamanya dan Gading namun dengan cara yang berbeda.

" Aku bilang mama papah tinggal sendiri sendiri dan bobonya sendiri-sendiri. Jadi Gempi tidur gantian. Kalau ngarepin sama-sama lagi di tempat tidur nggak bisa. Kalau ngumpul main bareng bisa banget. Gempi nggak usah khwatir," tuturnya.

(Sah, Sumber)

 

4 dari 5 halaman

Gisel Lihat Ada yang Beda di Foto Gading dan Juria Hartmans

Dream - Gisel mengaku belum tahu sosok Juria Hartmans, wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih Gading Marten. Wanita asal Surabaya itu bakal menanyakan sosok wanita di Instagram mantan suaminya tersebut.

" Enggak tahu saya belum nannya, kalu ada waktu saya tanyain," kata Gisel dalam tayangan Starpro.

Wanita bernama lengkap Gisella Anastasia itu mengaku tak yakin wanita yang berfoto bareng Gading itu merupakan kekasih mantan suaminya tersebut. Namun dia melihat sesuatu yang beda dari keterangan yang dibubuhkan Gading.

" Kalau dilihat caption dan kegembiraannya segala macam, jarang juga mas nulis caption yang menjurus ke arah kode, gitu jarang melihat," imbuh ibunda Gempita Noura Marten tersebut.

Jika Gading benar-benar berpacaran dengan Juria Hartmans, Gisel turut berbahagia. " Pas melihat itu, turut berbhagia happy juga. Oh berarti kan sudah ada next step."

" Berarti kan ada yang mengisi lagi selain Gempi. Jadi ada yang buat dia semangat kerja," tambah Gisel.

 

 

5 dari 5 halaman

Lihat Tatapan Gading Marten, Inikah Wanita Cantik Kekasih Barunya?

Dream - Gading Marten mengunggah foto bersama wanita cantik di laman akun instagramnya. Pria berusia 37 tahun ini memperlihatkan dua foto dengan ekspresi berbeda dari wanita yang diketahui bernama Juria Hartmans.

Foto pertama Gading yang mengenakan kaus berwarna putih dan topi hitam menatap mesra Juria Hartmas dengan menulurkan lidahnya. Sama-sama tak menatap kamera, Juria yang mengenakan pakaian hitam terlihat mengekspresikan wajah memble.

Momen mesra terlihat pada foto kedua. Kompak memandang ke arah kamera, Gading dan Juria melempar senyum.

" Smile.. memble , smile,"   tulis Gading Marten dikutip Dream, Senin 14 Oktober 2019.

  Gading Marten

Foto : @gadiiing

Unggahan duda satu anak ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang langsung berspekulasi wanita berparas cantik itu merupakan kekasih baru dari mantan suami Gisella Anastasia itu.

Namun tak semua netizen sok tahu. Beberapa warganet mendoakan Gading dan Juria bisa berjodoh sebagai sepasang kekasih.

  Gading Marten

Foto : @gadiiing

" Semoga langgeng yaaa,' tulis akun @markonengjtown.

" udah bang @gadiiing sama ini aja . gausah nutupin kesedihan lama-lama,"  tulis akun @elvana10.

" Langsung samperin keluarga ny aj kak..bilang kalo kak gading mau ngelamar anak ny buat mama baru my gempi,"   tulis akun @wiwit9787.

" semoga sampai pelaminan... amiiin,"   kata akun @amarprayoga88.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan